Ini 6 Cara Cepat Naik Ranked Free Fire, Terjamin Efektif dan Ampuh -->

Kategori Berita

.

Ini 6 Cara Cepat Naik Ranked Free Fire, Terjamin Efektif dan Ampuh

Faisol abrori
Jumat, 08 Juli 2022

 


Cara Cepat Naik Ranked Free Fire

Free Fire merupakan game battle royale yang punya banyak peminat di Indonesia, hal ini dikarenakan spesifikasi minimal yang ringan. Selain itu, game Free Fire ini menyajikan berbagai fitur menarik di dalamnya misalkan skin, karakter dan senjata yang unik. Game ini menyenangkan dan seru hingga banyak yang mencari cara cepat naik ranked Free Fire.


Baca juga : Lagi Stress? Coba Mainkan 6 Game PC Santai Ini Biar Lebih Rileks!


Cara Cepat Naik Ranked Free Fire


Meski bisa terbilang seru dan menarik, game Free Fire ini ternyata cukup susah untuk naik ranked. Oleh karena itu, tidak mengherankan bila para pemainnya sering mencari cara yang cepat agar bisa naik ranked Free Fire. Berikut ini akan diberikan cara untuk naik ranked cepat:


1. Main Mode Ranked


Paling mudah untuk menaikkan ranked dalam game Free Fire adalah bermain dalam mode ranked. Ini termasuk ke dalam cara cepat naik ranked Free Fire, sudah banyak pemain ahli yang membuktikannya dan hasilnya bisa naik ranked dengan cepat.


Cara ini dinilai sangat efektif dan cukup ampuh untuk menaikkan level Free Fire. Ketika bermain ranked, maka pemain akan memperoleh EXP yang cukup banyak dibandingkan bermain mode casual. EXP yang diperoleh bisa sampai 1000 namun harus bisa bertahan hingga akhir.


2. Pakai EXP Card


Sembari bermain dalam mode ranked, coba pakai EXP Card supaya level akun Free Fire dapat bertambah dengan cepat. Para pemain bisa membeli kartu 50% EXP Up guna memperoleh tambahan setengah EXP dari yang didapatkan saat bermain Free Fire.


Pemakaian kartu ini tidak bisa di jeda dan ditumpuk, jadi cobalah untuk memastikan saat menggunakan kartu ini secara efektif. Kartu EXP ini memang harus dipakai secara terus-menerus sampai masa pakainya habis, ini akan lebih mudah untuk menaikkan ranked.


3. Jangan Buka Parasut


Tips selanjutnya untuk cepat naik ranked dalam permainan Free Fire adalah jangan membuka parasut. Sebab dengan membuka parasut maka gerakan pemain akan jadi lambat, dengan begitu maka lawan bisa menembak di saat sedang berada di udara.


Perlu diketahui bahwa game Free Fire merupakan permainan yang bisa membuka parasut sendiri saat para pemain hampir mendekati tanah. Jadi, parasut akan terbuka secara otomatis tanpa perlu membukanya. Sebaiknya menghindari pembukaan parasut secara manual.


4. Hindari Bermain Solo


Bermain game Free Fire bersama teman lebih menyenangkan daripada main secara solo. Ini akan lebih mempermudah untuk naik ranked sebab semua pemain adalah lawan yang bisa saja menyerang jika bermain di area yang salah. Hindari bermain sendirian di game Free Fire.


Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk bermain secara duo atau skuad agar mengurangi kekalahan yang terjadi. Bermain bersama teman merupakan cara cepat naik ranked Free Fire dan bisa mempertahankan permainan hingga akhir serta mencapai kemenangan.


5. Selalu Pakai Headphone


Sangat disarankan dan dianjurkan untuk selalu pakai headphone saat bermain mode ranked di game Free Fire. Hal ini karena ketika memakai headphone, bisa mendengarkan musuh yang mengendarai kendaraan sehingga bisa lebih berhati-hati saat bertarung.


Dengan memakai headphone maka bisa memperingatkan pemain dan membuat pemain melindungi diri. Selain itu, jika musuh hendak menembak maka pemain bisa menghindarinya dengan cepat berkat pemakaian headphone ini. Jadi selalu pakai headphonenya, ya.


Baca : Cara Bermain Game PC Di Android Dengan Emulator Exagear


6. Main Objektif


Bermain secara objektif dan pantang menyerah merupakan hal yang bisa dilakukan agar bisa menaikkan ranked dalam permainan Free Fire. Ini termasuk hal yang terbukti bisa menaikkan ranked dengan cepat.


Demikianlah sedikit tips dan cara cepat naik ranked Free Fire. Dengan menggunakan panduan tips dan cara di atas maka bisa menambah poin ranked dan menghasilkan kemenangan di dalam game.