Ini Dia 23 Pilihan Katalog Cat No Drop Terbaru 2022 -->

Kategori Berita

.

Ini Dia 23 Pilihan Katalog Cat No Drop Terbaru 2022

Faisol abrori
Selasa, 12 Juli 2022



Cat No Drop adalah salah satu pelapis anti bocor / cat waterproof besutan merk Avian yang cocok digunakan pada bangunan, seperti tembok, asbes, beton maupun seng. Jenis cat ini mampu mencegah terjadinya rembesan sehingga bisa melindungi rumah dari kebocoran. Yang terpenting, ketika mengaplikasikannya maka kondisi tembok harus bersih.


Pilihan Katalog Cat No Drop


Cat waterproof ini juga bisa melindungi tembok agar tidak mudah retak. Agar tampilan rumah semakin menarik dan tidak lagi mengalami kebocoran, maka bisa menggunakan cat yang satu ini. Terlebih ada berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Berikut katalog warna Cat No Drop:


1. 001 – Transparan




Apabila hanya membutuhkan pelapis anti bocor saja, maka bisa menggunakan warna transparan ini. Meskipun transparan, cat ini sangat tahan cuaca sehingga bidang yang diaplikasikan cat ini akan tahan lama. Sifatnya yang elastis juga membuatnya lebih kedap air.


2. 027 – Pineapple




Apabila ingin warna yang lebih ceria dan terang, maka kode Cat No Drop 027 dengan warna kuning pineapple ini pilihan yang tepat. Mengaplikasikan warna ini dapat memberikan kesan kehangatan dan kebahagiaan. Pemilik hunian dengan warna ini akan terlihat penuh dengan semangat.


3. 026 – Apple




Kode cat ini menampilkan warna hijau yang kalem dan tidak mencolok. Warna ini bisa memberikan efek menenangkan. Biasanya warna ini digunakan dalam ruangan untuk menumbuhkan kreativitas serta produktivitas. Ketika seseorang berada dalam ruangan ini maka akan terasa lebih rileks.


4. 011 – Mocha




Beberapa tahun belakangan, warna mocca menjadi trendsetter. Selain menambah estetika sebuah hunian, warna ini juga bisa menciptakan eksterior rumah tampak lebih hangat dan kalem. Warnanya yang bisa menunjukkan kesan sisi maskulin dan feminin membuat warna ini bersifat universal.


5. 009 – Putih




Kata siapa warna putih tidak menarik? Bagi sebagian orang justru lebih memilih warna putih untuk huniannya. Meskipun warnanya simple, namun putih mampu memancarkan kesan yang minimalis namun mewah.


6. 025 – Banana




Jika warna pineapple terkesan mencolok untuk hunian, cobalah untuk memilih alternatif warna kuning lainnya. Salah satunya adalah warna kuning banana. Warna ini jauh lebih kalem dari sebelumnya. Dengan perpaduan warna yang tepat akan membuat hunian lebih cerah dan ceria.


7. 021 – Melon




Warna hijau terbagi menjadi beberapa warna lagi, salah satunya adalah melon. Jika dibandingkan warna apple, warna melon ini jauh lebih pekat. Warna ini menunjukkan kesejukan alam dan menjadi warna yang difavoritkan oleh banyak orang.


8. 010 – Abu-abu Muda




Jika menyukai warna yang bernuansa earth tone, maka yang satu ini bisa dipertimbangkan. Terlebih warna abu-abu ini kini tengah tren sehingga banyak yang menggunakannya. Hunian dengan warna abu-abu mudah terlihat sangat minimalis dan elegan.


9. 017 – Kuning




Cat No Drop menawarkan warna kuning yang tidak terlalu mencolok. Bahkan warna kuning ini terlihat seperti cream. Sehingga ini bisa menjadi pilihan yang tepat jika ingin menggunakan warna kuning namun yang lebih kalem.


10. 018 – Apricot




Jika warna kuning dirasa masih kurang kuat, maka cobalah melirik warna aprikot yang lebih pekat. Ada beberapa rumah makan yang menggunakan warna aprikot untuk interior. Tujuannya yaitu untuk merangsang nafsu makan pengunjung. Sebab warna ini mampu merangsang pikiran manusia agar lebih aktif.


11. 020 – Kiwi




Bagi pecinta warna hijau, jangan lupakan pilihan warna yang satu ini. Cat no drop ini akan menghadirkan nuansa cerah pada hunian. Warna kiwi sendiri sangat cocok jika diaplikasikan pada rumah minimalis.


12. 024 – Gun Metal




Jika ingin memiliki hunian dengan konsep yang lebih modern dan industrial, maka bisa memilih warna gun metal. Warna ini bisa menunjukkan kepribadian pemiliknya yang sangat berkelas. Dengan dekorasi yang tepat akan membuat hunian terkesan elegan.


13. 028 – Pumpkin




Warna pumpkin identik dengan warna orange pada labu. Jika diterapkan pada hunian akan memperlihatkan rumah yang anti mainstream. Sebab belum banyak orang yang memilih warna ini untuk dekorasi rumahnya.


14. 008 – Orange




Warna ini bisa memancarkan aura positif khususnya dalam pencahayaan rumah. Menimbulkan unsur kontras yang tinggi, warna orange cocok untuk karakter ekstrovert dan berani. Ketika melihat warna ini bisa membangkitkan semangat seketika.


15. 005 – Hijau




Cat no drop pada katalog hijau ini menunjukkan warna hijau tua yang pekat. Warna ini bisa dipilih jika ingin menciptakan nuansa natural. Jika dipadukan dengan warna putih akan terlihat hunian yang elegan. Dipadukan dengan marmer akan terlihat kemewahannya.


16. 002 Abu-abu




Katalog warna ini menunjukkan warna abu-abu yang lebih tua dan pekat. Warna ini biasa dimanfaatkan pada rumah minimalis. Abu-abu bisa memberikan kesan yang polos, netral namun terlihat luas.


17. 019 – Pepaya




Jika ingin menciptakan eksterior rumah dengan warna orange cerah, maka bisa memilih katalog warna pepaya. Warna ini turunan dari orange yang juga akan memberikan kesan ceria dan hangat. Jika diaplikasikan di dapur akan memberikan kesan yang segar.


18. 007 – Merah




Warna merah pada cat no drop lebih mendekati ke warna merah marun. Jika mengaplikasikan warna ini pada rumah, maka akan menciptakan rumah yang mewah dan elegan. Warna merah bisa menghidupkan suasana menjadi lebih bergairah.


19. 004 – Biru




Jika menginginkan warna yang cerah, maka bisa memilih warna kode 004 ini. Warna biru bisa menciptakan suasana yang adem dan sejuk. Jika dibandingkan dengan shade lainnya, warna biru adalah yang paling nyaman dipandang karena tidak terlalu mencolok.


20. 003 – Hitam




Warna yang satu ini jarang digunakan sebagai warna utama pada eksterior. Namun warna ini sering ditemukan sebagai warna sekunder. Warna hitam sendiri mewakili nuansa yang penuh misteri namun elegan. Jika memilih warna ini, maka kombinasikan dengan warna putih agar atmosfir ruangan lebih seimbang.


21. 023 – Delima




Bagi para pecinta warna pink atau merah muda, maka bisa memilih warna delima yang disediakan cat no drop. Warna ini menunjukkan kesan yang feminim. Sangat cocok jika diaplikasikan untuk kamar anak perempuan.


22. 006 – Coklat




Rumah dengan warna coklat memiliki daya tarik tersendiri. Warna ini bisa memikat namun tetap misterius. Pilihan warna coklat ini bisa memberikan kenyamanan. Sebab warna coklat berkaitan erat dengan bumi sehingga terkesan elegan.


23. 022 – Biru Cerah




Warna biru cerah dari cat no drop lebih pekat dibandingkan warna biru sebelumnya. Biru menjadi warna yang bisa memberikan kesan tenang dan tentram. Jika sedang mengalami stres sepulang kerja, maka akan merasa lebih rileks ketika memasuki ruangan yang bernuansa biru.


Itulah katalog warna cat no drop yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Setiap warna yang diaplikasikan pada rumah bisa menunjukkan kepribadian dari masing-masing pemiliknya. Bukan hanya itu, warna juga menunjukkan makna tersendiri, sehingga penting sekali untuk memilihnya dengan tepat.