Ini Dia Tips Hubungan LDR Langgeng Bareng Pasangan -->

Kategori Berita

.

Ini Dia Tips Hubungan LDR Langgeng Bareng Pasangan

Faisol abrori
Selasa, 26 Juli 2022

tips ldr agar langgeng


Terpisah ruang dan waktu memang menjadi hambatan bagi sebagian orang. Tetapi, justru ini tidak menghalangi kasih sayang untuk terus tumbuh. LDR atau yang lebih remaja sekarang kenal dengan hubungan jarak jauh contohnya. Tips hubungan langgeng LDR saat menjalani hubungan jarak jauh sebenarnya bisa Kamu coba untuk mempertahankan hubungan. 


Sederhana! Pakai 5 Trik Menjaga Hubungan Agar Selalu Langgeng 


Menjalani sebuah hubungan berarti rela, rela dalam artian membagi waktu dan membagi diri. Maksudnya disini adalah Kamu harus pandai dalam memposisikan diri saat bersama teman atau saat bersama keluarga. Selain itu juga harus rela membagi waktu Kamu untuk membahagiakan pasangan Kamu. 


Bagi Kamu yang belum terbiasa akan kesulitan, namun ketika sudah beradaptasi maka semua hal yang sulit ini pasti akan mudah Kamu lalui. Berikut ini adalah tips hubungan langger saat menjalani hubungan jarak jauh yang sederhana dan mudah Kamu gunakan: 


1. Kendalikan Waktu Berkomunikasi 


Komunikasi adalah jalan ninja bagi orang yang menjalani hubungan jarak jauh. Sejauh-jauhnya jarak memisahkan jika terjalin komunikasi yang baik, maka dengan mudah hal ini bisa diatasi. Dalam berkomunikasi ada dua cara khusus, yaitu jangan berlebihan dan jangan sampai kekurangan. 


Artinya, dalam berkomunikasi harus terjadi dua arah. Disamping itu harus berjalan seimbang agar tidak membuat pasangan bosan ataupun merasa kekurangan kasih sayang. Selama ini pasangan yang LDR-an sering merasa tidak nyaman jika terlalu sering menerima telepon. Terkadang juga merasa kurang diperhatikan ketika pasangan tidak menghubungi seharian penuh. 


Mengendalikan waktu berkomunikasi akan menjadi trik yang berguna bagi keduanya. Dengan waktu komunikasi yang berhasil dikendalikan dengan baik akan membuat hubungan berjalan baik-baik saja meskipun statusnya adalah LDR. Ada waktu-waktu penting yang tidak boleh Kamu lewatkan saat berkomunikasi, berikut ini waktu komunikasi ideal orang LDR-an: 


  • Pagi hari saat menjelang bangun pagi dengan topik menyemangati. 
  • Malam hari saat doi sedang beristirahat bisa telepon atau chat dengan topik kejadian hari ini. 


2. Berikan Perhatian Khusus 


Memberikan perhatian khusus bagi sebagian orang menjadi bukti bahwa pasanganya sayang. Tips hubungan langger saat menjalani hubungan jarak jauh satu ini memang gampang-gampang susah. Tetapi tenang saja sepanjang Kamu memiliki e-wallet dan aplikasi online maka memberikan perhatian khusus bisa dengan mudah Kamu lakukan. 


Memesankan kendaraan untuk doi contohnya, menjadi perhatian khusus yang bisa Kamu lakukan saat menjalani masa LDR-an. Wanita terkadang sering kewalahan di pagi hari, terutama jika kekasih Kamu wanita karir atau mahasiswa aktif. Memesankan kendaraan sama seperti menjemput doi, makanya hal ini bisa menjadi solusi bagi Kamu yang sedang LDR-an tetapi berkeinginan selalu mesra. 


Selain kendaraan, makanan juga bisa menjadi alternatif cara dalam memberikan perhatian khusus. Kirimkan saja makanan menggunakan jasa pemesanan makanan. Sesekali tambahkan catatan romantis agar doi merasakan kehangatan dari makanan yang Kamu pesankan. Bisa ungkapan selamat pagi, selamat beraktifitas, semangat atau ungkapan cinta untuk doi. 


3. Hindari Posesif 


Dalam menjalani hubungan yang terpaut jarak posesif menjadi permasalahan terbesar. Sayangnya masalah ini belum bisa teratasi menggunakan rumus yang jelas. Alasanya karena untuk mengetahui apakah doi merasa Kamu posesif hanya bisa berdasarkan tipe kepribadian. Seseorang yang love language-nya adalah quality time maka Kamu harus menyempatkan waktu untuk menelepon atau video call setiap hari. Hal ini bertujuan agar hubungan diantara keduanya tetap berjalan baik. 


Berbeda lagi, words of affirmation maka Kamu harus memberikan kata-kata tegas agar doi bisa tersadar. Tetapi jangan pernah sesekali Kamu memberikan perilaku yang sama antara seseorang yang love language-nnya Physical Touch dengan seseorang quality time. Jujur saja doi akan merasa tidak nyaman bahkan akan beranggapan bahwa Kamu posesif. 


4. Bermain Pada Lingkaran Aman Dan Perjelas Hubungan 


Tidak jarang sebagai manusia normal merasa cemburu jika pasangan dekat dengan orang lain. Solusinya adalah dengan kesadaran diri. Jika Kamu terlalu tertutup pada lingkungan dan hanya fokus pada doi, maka Kamu tidak akan memiliki sirkel pertemanan yang baik. Sebaliknya, doi jangan Kamu abaikan lantaran terlalu asik dengan teman dekat Kamu. 


Bermain aman bisa dengan tidak terlihat terlalu dekat dengan teman lawan jenis. Tujuan untuk menjaga perasaan doi. Apabila dalam kondisi mendesak dan harus melakukan sebuah aktifitas berdua karena urusan pekerjaan atau kampus pastikan untuk terus terang dan tidak main belakang. 


Selanjutnya, jangan pernah sesekali menceritakan masalah yang sedang Kamu alami terutama masalah doi kepada orang lain. Apalagi teman lawan jenis, karena ini akan memunculkan keretakan di antara Kamu dan pasanganmu akibat sudah tidak saling percaya lagi. 


5. Agendakan Bertemu Dengan Tempo Tetap 


Tips hubungan langger saat menjalani hubungan jarak jauh adalah dengan bertemu langsung. Meskipun Kamu berada di luar pulau atau di luar negeri sempatkan saja untuk bertemu doi. Selain untuk memastikan bahwa hubungan kalian baik-baik saja, bertemu doi bisa menjadi solusi dalam menjalani LDR-an yang bahagia. 


Bertemu jangan hanya duduk di taman kemudian pulang, sesekali ajaklah doi pergi berlibur dan menghabiskan waktu bersama. Atau jika berlibur terlalu berat, Kamu bisa mengajak doi menikmati hidangan steak hotel by Holycow favorit si pacar. 


Aktivitas ini tidak akan membuat tagihan atm Kamu naik, selain makanan yang dipesan benar-benar sudah diakui kelezatannya steak hotel by Holycow cenderung lebih exited sebagai menu dinner. Apalagi sekarang steak hotel by Holycow favorit si pacar sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. 


Semarang, Jakarta, Pekanbaru, bandung, Sabang, Kemang dan berbagai kota lainya sudah bisa Kamu kunjungi untuk menikmati steak hotel by Holycow favorit si pacar. Karena jatuhnya adalah makanan kesukaan si doi harganya juga tidak terlalu tinggi, layaklah untuk Kamu kunjungi yakni berkisar 90-250 ribuan saja, terjangkau untuk menebus waktu LDR-an. 


Setelah mempelajari tips-tips di atas sekarang Kamu lebih paham bukan? Wanita suka dengan sesuatu yang manis. Sesekali gunakan trik-trik khusus seperti yang ada di 5 tips hubungan langger saat menjalani hubungan jarak jauh agar hubungan Kamu lebih mesra.