Inilah 5 Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legends Gratis Paling Mudah! -->

Kategori Berita

.

Inilah 5 Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legends Gratis Paling Mudah!

Faisol abrori
Jumat, 08 Juli 2022

Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legends Gratis Paling Mudah!


Battle point merupakan suatu poin atau alat tukar yang bisa digunakan oleh setiap pemainnya dalam pertandingan. Jadi ketika ingin mendapatkan atau membeli Hero baru di dalam permainan, pengguna harus membelinya menggunakan battle point. Namun banyak yang kesusahan saat mengumpulkannya, oleh sebab itu bisa simak cara mendapatkan battle point mobile legends gratis dengan mudah berikut ini:

Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legends Gratis

1. Rutin Membuka Cast

Cara pertama yang bisa penggunaan lakukan adalah dengan melakukan atau membuat cast rutin setiap hari. Dalam satu hari pengguna bisa membuka dua jenis chest. Dua jenis tersebut adalah chest medal dan juga chest free. Dari dua jenis tersebut tentu poin yang akan didapatkan juga berbeda.

Seperti pada chest medal, pemain akan mendapatkan poin setelah selesai pertandingan sekitar sepuluh poin saja. Namun pendapatan poin dari chest medal juga bisa bergantung pada jenis medal yang digunakan yakni mulai dari tiga sampai sepuluh poin. Sedang untuk jenis kedua yakni chest free poin akan didapatkan setiap empat jam sekali tanpa syarat apapun.

2. Login Secara rutin

Mendapatkan poin memang susah-susah gampang, tapi lebih banyak gampangnya, salah satunya adalah hanya dengan melakukan login setiap hari dan rutin. Sebab dengan melakukan login setiap hari maka pengguna akan mendapatkan bonus daily. Bonus yang akan didapat tersebut bukan berupa poin namun seperti trial card yang nantinya bisa ditukar menjadi battle point.

3. Pergunakan Double PB Yang Dimiliki

Kemudian cara mendapatkan battle point mobile legends gratis yang ketiga adalah dengan menggunakan Double BP yang dimiliki. Penggunaan Double BP ini akan sangat menguntungkan para penggunanya. Sedang untuk mendapatkan double BP pengguna bisa mendapatkan dari event atau melakukan daily login seperti pada poin dua atau dengan beberapa lainnya.

Dalam penggunaan Double BP ini akan maka penghasilan dari BP akan bertambah sampai dua kelipatannya. Bahkan mampu meningkatkan limit perolehan sampai dengan 1500. Namun untuk jenis Double BP yang bisa didapatkan secara gratis, hanya bisa digunakan pada sekali pertandingan saja. Jika ingin BP yang bisa digunakan berkali-kali maka pengguna bisa membelinya menggunakan diamond.

4. Rajin Bermain

Cara paling gampang dalam mendapatkan battle point adalah dengan melakukan permainan secara rutin. Sebab dengan bermain secara terus menerus maka akan mendapatkan battle point yang tanpa henti. Namun ada batasan battle point dalam satu Minggu dan jika sudah maksimal maka BP tidak akan bertambah meski game terus saja dimainkan.

Usahakan juga dalam setiap permainan memenangkan pertandingan tersebut, sebab jika pengguna memenangkan pertandingan maka poin yang akan didapat juga semakin banyak. Berbeda jika pengguna kalah dalam permainan, meski tetap mendapatkan poin, tapi hanya dalam jumlah kecil saja. Jadi semakin sering bermain, maka semakin banyak pula battle point’ yang akan didapatkan.

5. Capai Tingkat Tier Rank Paling Tinggi

Kelima adalah pengguna bisa tingkatkan rank sampai tingkat paling tinggi atau setinggi mungkin. Hal ini bertujuan agar pendapatan BP juga semakin banyak. Dengan tingkat rank yang tinggi juga bisa membuat bonus akhir season semakin tinggi. Bahkan bonus bisa mencapai 20.000 battle point selain pintu juga ada hadiah lain yang bisa didapatkan.

Itulah tadi merupakan lima cara mendapatkan battle point mobile legends gratis yang bisa pengguna coba. Bahkan pengguna tak perlu memilih salah satu cara di atas, sebab pengguna bisa menggabungkan semua cara tersebut dan bila menggunakan double BP maka bisa manfaatkan dengan menggunakan cara lainnya agar point yang didapat berlipat.