JNE Berbagi Promo dan 4.000 Paket Daging Kurban Untuk Meramaikan Momen Idul Adha 1443 -->

Kategori Berita

.

JNE Berbagi Promo dan 4.000 Paket Daging Kurban Untuk Meramaikan Momen Idul Adha 1443

Faisol abrori
Jumat, 15 Juli 2022


14 Juli 2022 - Pelaksanaan hari raya idul Adha yang jatuh pada 10 Juli 2022 menjadi acara penting JNE guna mempererat tali silaturahmi serta membangkitkan semangat karyawan JNE. Sebagai jasa pengiriman terbesar di Indonesia sudah sepantasnya JNE turut memeriahkan pelaksanaan hari besar umat muslim tersebut. Bukan hanya dengan membagikan kebahagiaan melalui acara giveaway, serangkaian acara dilakukan JNE guna meningkatkan pelayanan serta memperingati Hari Raya Idul Adha.


Spesial untuk memperingati hari besar ini JNE bersama TIKI membagikan kurang lebih 4.000 paket daging kurban. Bertajuk acara berbagi, daging kurban tersebut dibagikan dalam acara #TIKIJNEIdhulAdhaBareng (10/7) yang berlokasi di Jl Pusdiklat Depnaker, kecamatan Makasar, Jawa Timur atau yang lebih dikenal dengan Yayasan Taman Yatim Piatu dan Tunanetra atau Yatuna yang didirikan oleh pendiri JNE almarhum H. Soeprapto Suparno.


Tidak hanya berharap bermanfaat bagi karyawan JNE saja serangkaian acara yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan terhadap masyarakat secara menyeluruh. Pasalnya hal tersebut dibuktikan dengan serangkaian acara yang dilakukan hampir menyeluruh di 62 titik kantor JNE yang tersebar di seluruh Indonesia.


JNE dengan sengaja mengemas daging kurban lebih menarik dibandingkan dengan daging daging kurban pada umumnya. Kemasan yang digunakan merupakan kemasan ramah lingkungan yang nantinya tidak akan berdampak buruk terhadap kondisi sampah di lingkungan masyarakat. Secara tidak langsung JNE memberikan contoh yang baik dengan membatasi penyebaran sampah meskipun sedang merayakan hari raya idul Adha.


Acara berbagi daging kurban yang diadakan JNE dan TIKI ini, dengan sengaja melibatkan para karyawan untuk terjun langsung ke lapangan. Hal ini bertujuan agar mempererat ikatan silaturahmi antar sesama karyawan dan masyarakat yang berada di sekitar tempat pemotongan hewan.


"Connecting Happiness atau semangat mengantarkan kebahagiaan adalah tagline yang harus diwujudkan. Melalui Idul Adha kata-kata mutiara itu pantas untuk diwujudkan bukan hanya menjadi tagline semata, yaitu untuk membantu sesama terutama saat kondisi masih terdampak Covid-19. " Ujar M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE.


M. Feriadi Soeprapto memang saya menuturkan bahwa kebahagiaan terbesar adalah ketika kita bermanfaat bagi orang lain. Dengan mengusung tagline Connecting Happiness, besar harapan JNE untuk memberikan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat di Indonesia.


Selain disalurkan di Yatuna, sebagian besar daging kurban dibagikan kepada kaum dhuafa dan yatim piatu serta masyarakat di sekitar kantor pusat dan cabang yang tersebar hampir di 62 titik. JNE dan TIKI memberikan porsi yang sama di setiap titik penyaluran daging kurban, dengan harapan semua masyarakat yang kurang mampu bisa turut berbahagia di Hari Raya Idul Adha.


Tidak terlupakan untuk masyarakat di sekitar tempat pemotongan hewan yakni di Jakarta seperti balai kota DKI Jakarta, kantor Walikota Jakbar, Masjid Jami Soeprapto Suparno, Masjid Al Makmur Cikini, Dadap, Masjid Sipil, Jalan M1 Bandara Soetta dan 22 lokasi lainnya yang bekerjasama menjadi pusat penyaluran daging kurban JNE.


Menjelang usianya ke-32 tahun JNE turut membantu masyarakat kurang mampu dalam segi pangan dengan membagikan daging kurban. Di samping itu jadi juga membagikan hadiah berupa 32 ekor kambing guna menyemarakkan peringatan hari raya idul Adha 1443 Hijriyah.


Selain itu acara giveaway juga diadakan JNE melalui akun Instagram resminya @jne_id dan rencana akan berlangsung dari tanggal 6-10 Juli 2022 dengan tema kuis giveaway #GameSiJoni. Setiap pemenang dari giveaway tersebut akan mendapatkan satu ekor kambing, harapannya satu ekor kambing tersebut dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat.


Pemenang giveaway akan langsung mendapatkan satu ekor kambing di mana hewan tersebut akan langsung diantarkan ke rumah pemenang. Pihak JNE berharap dengan adanya kambing hasil giveaway tersebut, bisa memberikan dampak baik bagi lingkungan dan mendatangkan kebahagiaan.


Tidak cukup sampai disitu saja, JNE juga memberikan diskon sebesar 20% dalam rangka promo idul Adha untuk pengiriman barang. Khususnya bagi para pelanggan yang bermaksud mengirimkan barang ke negara Timur tengah seperti Arab Saudi, Turki, Qatar, Mesir, Uni Emirat Arab, Yaman, Yordania dan Negara Timur Tengah lainnya. Promo ini akan berlangsung pada tanggal 7 sampai dengan 17 Juli 2022 tanpa ada minimal berat.




Harapannya dengan diadakan promo pengiriman ke negara di Timur tengah ini pelanggan setia JNE bisa menikmati layanan pengiriman barang dengan harga terjangkau. Di samping itu sering memberikan promo-promo terkini baik di hari-hari biasa ataupun dalam rangka peringatan hari-hari tertentu. Hal ini merupakan wujud komitmen JNE terhadap pelanggan.


Selain diadakan promo bagi para pelanggan non JLC, pihak JNE juga mengadakan sebuah promo khusus bagi pelanggan loyalitas.  Promo terbaru JNE saat ini juga dikhususkan bagi para pelanggan loyalitas atau JLC. Double point untuk service international pengiriman ke negara Timur tengah juga tengah diberlakukan sehingga pelayanan JNE saat ini sudah lebih dari cukup untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengiriman barang ke Timur Tengah.


Dengan serangkaian acara yang diadakan oleh perusahaan JNE, rasa syukur turut dirasakan oleh pihak manajemen dan karyawan JNE karena dapat memberikan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat meskipun masih berada di tengah pandemi Covid-19.


Feriyadi mengatakan bahwa rasa terima kasih terhadap semua dukungan yang diperoleh baik itu dari pemerintah maupun dari masyarakat memberikan dampak yang baik terhadap JNE. Kedepannya JNE akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanannya dalam hal pengiriman barang guna membantu masyarakat.