Kategori Berita

ZMedia

Meningkatkan Pengalaman Bermain Game Online Dengan IndiHome

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 11 Juli 2022


Manfaat Internet memang banyak sekali. Bagi seorang gamers, bermain game merupakan sebuah kesenangan tersendiri untuk mengisi waktu luang. Menariknya lagi sekarang Anda bisa memiliki pengalaman bermain game online dengan IndiHome.


Terlebih lagi bermain game online tanpa adanya gangguan internet adalah harapan para gamers supaya saat permainan sedang berlangsung tidak mengalami lag. Maka dari itu bagi Anda seorang gamers memerlukan jaringan internet yang stabil.


5 kelebihan IndiHome yang bisa digunakan untuk bermain game


Jika Anda ingin internet dengan kecepatan yang stabil saat bermain game online, maka jaringan IndiHome merupakan solusi tepat. Pasalnya produk layanan Telkom Indonesia ini memiliki beberapa kelebihan jaringan IndiHome yang bisa digunakan untuk bermain game.


Kecepatan stabil jaringan IndiHome ini juga tidak perlu diragukan lagi, karena IndiHome selalu memberikan pelayanan internet yang baik.


Berdasarkan pengalaman para gamers yang menggunakan IndiHome menyebutkan bahwa jaringan ini dapat memenuhi kebutuhan bermain game online tanpa adanya gangguan lag atau sinyal.


IndiHome menawarkan harga khusus untuk gamers 


Secara keseluruhan terdapat beberapa keuntungan menggunakan jaringan IndiHome bagi seorang gamers. Salah satunya adalah penawaran khusus jaringan IndiHome untuk para gamers. IndiHome menawarkan paket gamers salah satunya item eksklusif.


Item eksklusif yang ditawarkan oleh IndiHome ini bisa Anda gunakan secara gratis dengan kecepatan internet maksimal. Selain itu terdapat banyak hadiah yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan paket gamers dari IndiHome.


Kisaran harga pemasangan IndiHome untuk paket gamers ini bisa terbilang murah. Anda bisa berlangganan paket IndiHome gamers ini hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp.380,000,00 saja.


Tidak hanya bermain game, jaringan IndiHome bisa untuk aktivitas lain


Berlangganan dengan IndiHome ini bukan hanya digunakan untuk bermain game online saja, melainkan jaringan IndiHome bisa digunakan untuk aktivitas lainnya. Misalkan saja Anda bisa menonton youtube sepuasnya tanpa buffering.


Koneksi internet jaringan IndiHome juga akan tetap lancar walaupun digunakan oleh banyak orang dalam satu rumah. Dijamin Anda tidak akan menyesal jika berlangganan dengan IndiHome untuk keperluan dunia maya.


Anti virus sehingga aman ketika digunakan untuk bermain game


Pengalaman bermain game online dengan IndiHome bisa Anda rasakan, salah satunya adalah anti virus sehingga aman digunakan untuk bermain game. Pasalnya dengan adanya akses komunikasi yang mudah tidak menjaminnya aman.


Namun berbeda dengan jaringan IndiHome yang sifatnya aman dari virus, karena IndiHome memiki perlindungan ekstra yang tentunya aman bagi perangkat lunak. Sehingga menghindari perangkat Anda terkena virus dari luar.


Anti virus juga menjadi keunggulan menggunakan jaringan IndiHome yang bisa Anda rasakan perbedaannya dengan jaringan lain. IndiHome juga dilengkapi dengan layanan anti virus yang berfungsi untuk melindungi komponen perangkat Anda.


Jaringan IndiHome menggunakan trend micro security system, dimana sistem tersebut membuat jaringan yang terhubung dengan data Anda terlindungi dari ancaman virus. Sehingga aman digunakan saat bermain game menggunakan jaringan IndiHome.


Jaringan yang stabil dan cepat


Bagi para pemain game online tentunya pengalaman bermain game online dengan IndiHome bisa dirasakan perbedaanya. Ketika bermain game online menggunakan IndiHome ini, Anda akan mendapatkan jaringan yang stabil dan cepat.


IndiHome sendiri menawarkan jaringan fiber optic, dimana jaringan fiber optic tersebut bisa mentransfer data hingga 100 mbps. Sehingga Anda bisa bermain game dengan keseruan yang dua kali lebih bisa dirasakan dibandingkan ketika menggunakan internet biasa.


Bukan saja cepat namun jaringan IndiHome ini juga cukup stabil jika digunakan untuk bermain game online. Kualitas jaringan akan tetap stabil bahkan jika digunakan disaat yang bersamaan seperti bermain game online dengan menonton TV.


Salah satu keunggulan menggunakan IndiHome terdapat dalam teknologinya yang sudah modern dan mengikuti perkembangan zaman. Jaringan IndiHome menggunakan serat optik yang terbukti aman dalam berbagai kondisi cuaca.


Teknologi yang dipakai oleh IndiHome ini juga bisa digunakan untuk meminimalisir resiko gangguan elektromagnetik akibat petir atau hujan deras. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan jaringan IndiHome dirumah.


Bisa dibayar dimana saja


Salah satu kelebihan jaringan IndiHome ini bisa dibayar dimana saja. Terdapat dua pilihan metode pembayaran untuk jaringan IndiHome ini yaitu online dan offline. Sehingga Anda bisa menyesuaikan ingin membayar menggunakan metode yang mana.


Selain itu pengalaman bermain game online dengan IndiHome bisa Anda rasakan karena terdapat paket gamers. Tidak hanya paket gamers saja, jaringan IndiHome juga menyediakan berbagai paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Melalui kemajuan teknologi sekarang ini sebagai pengguna provider internet, Anda bisa menggunakannya dan membayar tagihannya dimana saja. Bahkan sudah tersedia paket internet yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.


Sehingga Anda bisa lebih hemat dan paket internet yang Anda gunakan tidak terbuang sia-sia. Berbagai paket internet yang ditawarkan oleh IndiHome ini antara lain tripe play dan dual play.


Sementara paket tripel play ini dibedakan menjadi dua yaitu paket tripel play premium dan paket tripel play deluxe. Seluruh paket internet yang ditawarkan oleh IndiHome ini dilengkapi dengan harga promonya masing-masing.


Menggunakan jaringan ini Anda bisa mendapatkan pengalaman bermain game online dengan IndiHome hanya dari rumah saja. Anda bisa berlangganan IndiHome untuk memenuhi kebutuhan hiburan serta internet di rumah. Ini dia Internetnya Indonesia

>