Kategori Berita

ZMedia

Mudah, Cara Mendapatkan Kode Redeem FF Terbaru

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 28 Juli 2022


cara mendapatkan kode reedem ff terbaru
 

Salah satu game masa kini yang banyak diminati oleh kalangan gamers adalah Free Fire. Bagaimana tidak, game ini menghadirkan beragam item menarik yang dapat membuat permainan menjadi semakin seru. Namun, untuk mendapatkan item tersebut secara gratis pengguna mesti memiliki kode redeem. Lantas, bagaimana cara mendapatkan kode redeem free fire?


Cara Terbaru Mendapatkan Kode Reedem FF


Mendapatkan kode redeem dalam permainan free fire memang cenderung sulit untuk dilakukan. Sebab, kode redeem hanya dikeluarkan pada saat tertentu saja. Hal ini tentu membuat penggunanya tidak bisa mendapatkan kode redeem setiap saat. Meskipun demikian, tetapi tak perlu khawatir sebab ada berbagai cara yang dapat dijalankan agar memperoleh kode redeem FF. Berikut cara yang dapat dilakukan:


1. Mengikuti Akun Sosial Media Garena Indonesia 


Cara pertama yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kode redeem pada game Free Fire adalah mengikuti akun sosial media Garena Indonesia. Garena itu sendiri memiliki beragam akun media sosial yakni Fb, Instagram, Tiktok serta YouTube. Dengan mengikuti semua akun sosmed dari Garena ini maka akan mempermudah pemain untuk mendapatkan kode redeem. 


Sebab, biasanya pihak Garena membagikan beberapa kode redeem melalui akun sosmednya. Apalagi jika dalam rangka memperingati hari-hari besar seperti Idul Fitri. Bahkan, jika mendapatkan banyak followers di sosial media tentu pihak Garena akan membagikan kode redeem berhadiah skin senjata. Kabarnya, saat ini kode redeem sudah bisa didapatkan setiap minggunya sehingga pemain dapat menukarnya melalui situs penukaran kode redeem.


2. Mengikuti Turnamen Garena 


Apabila pemain telah mengikuti akun sosmed Garena Indonesia namun belum mendapatkan kode redeem. Maka pemain bisa menggunakan cara lain dengan mengikuti turnamen Garena. Sebagaimana yang diketahui bahwa Garena adalah pengembang game online yang rutin menyelenggarakan turnamen. Tentu, turnamen yang diadakan oleh Garena bukanlah turnamen kecil namun turnamen yang berskala internasional. 


Maka, setiap pemain dapat menampilkan kemampuan yang dimiliki untuk menjadi pemain yang terbaik dan memperoleh hadiah menarik. Kabarnya, turnamen tersebut tidak hanya memberikan hadiah berupa skin senjata ataupun kartu pass. Namun pihak Garena juga membagikan kode redeem. Jadi, apabila Garena menyelenggarakan turnamen alangkah baiknya jika mengikuti setiap turnamennya.


3. Mengikuti Google Opinion Reward 


Cara mendapatkan kode redeem free fire selanjutnya adalah mengikuti Google Opinion Reward. Sebab, layanan Google merupakan situs yang sudah terpercaya dibandingkan dengan situs-situs lainnya. Dengan mengakses layanan Google tentu pemain dapat mengikuti survey online yang diselenggarakan oleh Google dengan tema tertentu. 


Apabila pemain berhasil mengikuti survey online yang diselenggarakan oleh Google maka pengguna akan mendapatkan sebuah kredit. Dimana kredit tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan diamond bahkan kode redeem free fire. Cara ini sangat recommended untuk dicoba sebab sudah terbukti valid memberikan hadiah.


4. Menonton Event Free Fire Secara Live 


Salah satu cara yang wajib dipertimbangkan untuk mendapatkan kode redeem FF adalah menonton event free fire secara live. Cara ini akan sangat menguntungkan bagi para pemainnya. Sebab, selain dapat digunakan sebagai hiburan juga dapat memberikan pengetahuan lebih mengenai skill yang mesti ditingkatkan. 


Bukan hanya itu saja, tetapi terkadang pihak penyelenggara turnamen biasanya menshare beberapa kode redeem ditengah pertandingan. Hanya saja, ketika mendapatkan sebuah kode redeem pengguna mesti menukarnya langsung. Sebab, jika tidak menukarnya maka kode redeem tersebut akan hilang karena banyaknya orang yang menyaksikan event tersebut. 


Itulah beberapa cara mendapatkan kode redeem free fire yang bisa digunakan dengan mudah. Jadi, bagi para pengguna game free fire tidak mesti menunggu waktu pembagian kode redeem untuk mendapatkannya. Namun, pengguna bisa menggunakan cara tersebut agar bisa membeli berbagai item menarik dengan menukarnya menggunakan kode redeem.

>