Kategori Berita

ZMedia

Rekomendasi Game Online Penghasil Uang Terbaik!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 30 Juli 2022

game online tanpa deposit awal


Ingin Mendapatkan uang sambil main game? Kini bermain game tak hanya menjadi aktivitas hiburan saja, tetapi juga bisa menjadi pekerjaan sampingan yang menghasilkan uang. Menariknya lagi, pengguna tak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun saat memainkan game tersebut. Berbagai game online tanpa deposit awal dapat dimainkan secara gratis


Oleh sebab itu game semacam ini menjadi menarik dan banyak diminati oleh banyak orang. Selain penggunaannya yang gampang dan menghibur, uang yang didapatkan dari game tersebut juga termasuk lumayan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game terbaik yang bisa dicoba dan pasti cuan: 


1. Hago


Rekomendasi pertama game online tanpa deposit awal yang menghasilkan uang Hago. Hago menyediakan banyak misi dan juga mini games yang dapat digunakan untuk menghasilkan koin. Selain dari mini games tersebut, pengguna juga bisa mendapatkan tambahan koin dengan membagikan kode referral. Koin yang didapatkan tersebut harus pengguna kumpulkan agar bisa ditukarkan menjadi uang. 


Jika pengguna tekun dalam memainkan game tersebut maka reward berupa uang akan didapatkan dengan cepat. Namun sebelumnya unduh terlebih dahulu aplikasi Lucky Miner. Setelah itu baru instal Hago melalui Lucky Miner. Sebab aplikasi tersebut berguna untuk mencairkan uang yang didapatkan dari aplikasi Hago. 


2. Island King 


Game ini merupakan sebuah permainan sederhana namun menyenangkan. Selain untuk hiburan, pengguna juga bisa mendapatkan uang jika beruntung. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini pengguna tidak perlu melakukan deposit. Pengguna hanya perlu bermain game dan mengumpulkan koin. Koin-koin yang didapatkan dari aplikasi tersebut jika sudah mencapai batas minimal tertentu dapat ditukarkan menjadi uang. 


3. Roda Angka


 Tanpa perlu modal dan usaha yang berat, pengguna juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi Roda Angka. Pengguna hanya perlu memutar roda angka hingga jarum berhenti pada angka tertentu. Angka yang ditunjuk oleh jarum tersebut menjadi poin bagi pengguna. Untuk bisa menukarnya menjadi uang, pengguna harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. 


4. Top Rich 


Berikutnya, game online tanpa deposit awal yang bisa dicoba adalah Top Rich. Tak jauh berbeda dengan game puzzle pada umumnya, permainan yang disuguhkan Top Rich juga tidaklah sulit. Dalam game tersebut ada banyak mini games seru yang berkaitan dengan puzzle. Dari setiap permainan tersebut pengguna akan mendapatkan koin dan dapat ditukarkan menjadi uang tunai. 


5. Lucky Time 


Untuk mendapatkan uang dari Lucky Time pengguna tak perlu mengeluarkan biaya atau membayar deposit awal. Namun pengguna hanya perlu memainkan mini games didalamnya, mini games yang akan pengguna mainkan dalam game ini juga tidaklah sulit. Beberapa mini games tersebut diantaranya memutar spin, menggosok kupon ataupun memecahkan telur. 


Dari game tersebut pengguna bisa menghasilkan koin yang mana apabila koin tersebut dikumpulkan dapat ditarik menjadi uang cash. Sayangnya untuk dapat menarik uang dari aplikasi ini pengguna membutuhkan banyak koin. Untuk ditukar menjadi saldo PayPal minimal pengguna harus memiliki 50 juta koin. 


6. Soda Coin Party Dozer 


Jika membuka Play Store, pengguna akan dengan mudah menemukan banyak aplikasi yang menawarkan reward berupa uang kepada penggunanya tanpa pengguna perlu mengeluarkan deposit awal. Salah satunya adalah game Soda Coin Party Dozer. Game memutar spin ini bisa membuat pengguna menghasilkan uang dengan cara mengumpulkan koin dari permainan. Untuk mendapatkan lebih banyak koin, pengguna bisa menargetkan jackpot yang ada di spin. 


Dengan demikian koin yang didapatkan akan berlipat ganda. Setelah itu koin-koin yang telah pengguna kumpulkan itu dapat ditukarkan menjadi uang cash. Itu tadi adalah beberapa game online tanpa deposit awal yang dapat dimainkan. 


Dengan menggunakan game tersebut pengguna bisa mendapatkan uang tanpa perlu mengeluarkan biaya. Namun sebagai pengguna internet yang cerdas, hati-hati dalam memilih aplikasi semacam ini. Sebab dikhawatirkan aplikasi tersebut adalah praktik scam yang justru bisa merugikan.

>