5 Cara Mabar Mobile Legends, Bermain Makin Seru dan Asik -->

Kategori Berita

.

5 Cara Mabar Mobile Legends, Bermain Makin Seru dan Asik

Faisol abrori
Selasa, 02 Agustus 2022

 


Bermain game bersama teman-teman tentu lebih mengasyikkan dan seru. Banyak variasi gamet yang dapat dimainkan dengan sistem multi player, termasuk game Mobile Legends. Di dalam game tersebut, para gamers akrab dengan istilah "mabar" dan banyak cara mabar Mobile Legends yang patut diketahui. 


Menjadi salah satu game yang populer, Mobile Legends menjadi game dengan jumlah gamers terbanyak di dunia. Maka dari itu, game ini akan terasa lebih seru jika dimainkan bersama teman. Bahkan sampai dijadikan sebagai ajang turnamen perlombaan nasional hingga internasional. 


Cara Mabar Game Mobile Legends 


Sebelum memulai mabar dengan teman di dalam game Mobile Legends. Para gamers perlu mengetahui terlebih dahulu definisi kata "mabar" itu sendiri. Mabar adalah singkatan dari main bareng, yang mana berarti gamers dapat saling mengundang antar teman untuk bermain Mobile Legends bersama. Tujuan untuk mengundang teman agar ikut mabar Mobile Legends adalah untuk dapat membentuk suatu tim yang solid dalam mengatur strategi game. Hal tersebut agar dapat memenangkan game Mobile Legends dengan menggunakan strategi terbaik bersama teman. Ada 5 langkah mudah sebagai cara mabar Mobile Legends bersama teman yang dapat disimak. 


1. Membuka Aplikasi Mobile Legends 


Langkah pertama yang dapat gamers lakukan adalah memastikan sudah mengunduh dan memasang aplikasi Mobile Legends pada perangkat masing-masing. Selain itu, gamers juga harus sudah memiliki ID akun yang mana akan menjadi indikator penting dalam memainkan game tersebut. 


2. Memasukkan ID Akun dan Menambah Teman 


Kedua, gamers harus menambah teman dengan cara mengklik opsi "Tambahkan Teman" dan diikuti dengan memasukkan ID akun teman, misal 2809387. Pastikan gamers saling mengetahui ID akun masing-masing, karena aspek tersebut sangat penting untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. 


3. Pastikan Untuk Memilih Opsi Follow 


Setelah memasukkan ID akun teman, pastikan gamers untuk saling follow agar dapat diajak mabar. Setelah saling follow maka gamers sudah siap untuk memulai games dengan melanjutkan ke cara berikutnya. 


4. Memilih Mode Rank Pada Mobile Legends 


Langkah keempat adalah memilih mode rank pada layar game Mobile Legends di perangkat masing-masing. Mode ini berguna untuk memulai game bersama teman-teman. Pastikan para gamers sudah memiliki strategi terbaik yang digunakan untuk memenangkan game Mobile Legends. 


5. Mengundang Teman Untuk Mabar dan Mulai Bermain 


Setelah memilih opsi "Rank", maka gamers sudah mulai untuk mengundang teman. Pada tampilan game Mobile Legends, di sebelah kanan layar akan terdapat daftar teman yang sudah siap untuk di-invite agar dapat bermain bersama. Lalu, tekan opsi "Mulai Game", maka gamers sudah dapat mabar Mobile Legends bersama teman. 


Syarat dan Keunggulan Mabar Mobile Legends 


Setelah mengetahui cara mabar Mobile Legends, para gamers juga perlu mengetahui syarat dan keunggulan bermain bareng teman-teman. Hal tersebut dikarenakan sebelum memulai mabar, gamers juga perlu memahami syarat yang berlaku di dalam game Mobile Legends. Maka dari itu, para gamers harus memahami kedua hal tersebut sebelum memulai mabar. 


1. Syarat Mabar Game Mobile Legends 


Para gamers yang ingin mabar Mobile Legends, perlu mengetahui syarat-syarat mabar sebelum memulai bermain. Syarat dan ketentuan tersebut berfungsi untuk mengindikasikan posisi tier para gamers, yang mana akan berpengaruh pada status "Rank" game sebelum memulai bermain. Berikut syarat-syarat yang perlu diketahui gamers: 

  • Minimal memiliki credit score sebesar 90 hingga 110. 
  • Posisi tier harus sama dengan posisi tier teman. 
  • Mabar hanya dapat dimainkan oleh duo, trio dan skuad, yang mana berjumlah 2, 3, dan 5 orang. 
  • Mabar tidak dapat dimainkan dengan hanya memiliki 4 teman. 


2. Keunggulan Mabar dengan Teman Setelah mengetahui informasi syarat sebelum mabar Mobile Legends. Para gamers juga perlu mengetahui beberapa keunggulan yang akan didapat jika melakukan mabar. Karena selain semakin seru dan asik, keunggulan mabar Mobile Legends lain sebagai berikut: 

  • Mudah menerapkan strategi dalam bermain. 
  • Agar bermain lebih kompak. 
  • Komunikasi bersama teman menjadi mudah. 
  • Kesempatan menang akan lebih besar. 


Itulah cara mabar Mobile Legends yang patut diketahui para gamers Mobile Legends. Bermain bersama teman sangat meningkatkan keseruan dan kesakitan bagi para gamers. Langkah-langkah yang dapat diikuti sangat mudah dan cepat.