6 Cara Mendapatkan Uang dari ML (Mobile Legends) Terbaru 2022! -->

Kategori Berita

.

6 Cara Mendapatkan Uang dari ML (Mobile Legends) Terbaru 2022!

Faisol abrori
Selasa, 02 Agustus 2022

 


Bermain games sambil mendapatkan uang menjadi hal yang lumrah dan biasa terjadi belakangan ini. Berbagai variasi games online yang dapat menghasilkan uang, membuat para gamers semakin gencar bermain. Tidak terkecuali game terkenal seperti Mobile Legends, yang mana gamers dapat mengikuti 6 cara mendapatkan uang dari Mobile Legends. 


Para gamers tentu tidak asing dengan salah satu game strategi dan tantangan yang terkenal satu ini. Mobile Legends menghadirkan sebuah game yang seru, namun juga dapat menghasilkan "cuan" bagi para pemainnya. Hal tersebut tentu sangat mengasyikkan, karena bermain sambil mendapatkan uang adalah hal ideal yang diinginkan semua orang. 


1. Menjual Items dan Merchandise Mobile Legends 


Sebagai salah satu game paling terkenal dan jumlah pemain yang sangat banyak, membuat Mobile Legends memiliki koleksi merchandise atau merchs sendiri. Para gamers yang juga menjadi penggemar dari berbagai karakter game tersebut tidak sungkan untuk membeli action figure atau merchs karakter favoritnya. 


Selain itu, menjual berbagai items Mobile Legends seperti skin hero dan diamonds juga menjadikan lahan mendapatkan uang dari game tersebut. Para gamers harus pintar membaca peluang dan pasar agar dapat mengambil untung banyak ketika menjual berbagai items Mobile Legends. 


2. Menjadi Joki Push Rank Mobile Legends 


Cara mendapatkan uang dari Mobile Legends berikutnya adalah menjadi joki push rank. Bermain sambil menjalankan bisnis adalah hal yang menarik dan tentu mengasyikkan yang dapat dilakukan oleh banyak orang. Maka dari itu, menjadi joki push rank Mobile Legends adalah hal yang harus dicoba. 


Biasanya, menjadi joki untuk bermain Mobile Legends adalah untuk menawarkan jasa untuk dapat menaikkan level atau bintang pada satu akun. Menjadi joki Mobile Legends bukan hal main-main, karena beberapa joki mendapatkan omset belasan juta per bulannya. Jika para gamers berminat untuk mencari uang sambil bermain, maka dapat di coba cara ini. 


3. Menjual Jasa Top Up dan Voucher Diamonds 


Menjual jasa top up voucher Mobile Legends dapat menjadi lahan bisnis pada game Mobile Legends selanjutnya. Menjadi reseller atau pihak ketiga untuk menyediakan jasa top up atau voucher diamonds dapat menghasilkan uang hingga jutaan per bulannya. Maka dari itu, bagi para gamers yang tertarik dapat menggunakan cara termudah ini untuk mendapatkan uang dari Mobile Legends. 


4. Mengikuti Turnamen Mobile Legends


 Mobile Legends menjadi salah satu game yang sering sekali mengadakan turnamen dan events. Turnamen per kelompok atau perorangan dapat diikuti oleh para gamers dan tentunya pasti terdapat berbagai hadiah menarik, termasuk juga hadiah uang. Bagi para gamers yang memiliki kemampuan bermain yang cukup baik dan ingin mendapatkan uang, maka cara ini tidak boleh dilewatkan. 


5. Membuat Konten Game Mobile Legends 


Menjadi streamer game Mobile Legends adalah salah satu cara agar dapat menarik promotor, lalu mendapatkan uang dari endorse. Para gamers dapat menjadi content creator sekaligus gamer Mobile Legends. Bermain game sambil mendapatkan uang dan berkreasi tentu menjadi aktivitas yang mengasyikkan dan tidak boleh terlewatkan. 


Para gamers dapat memakai media sosial seperti Facebook, YouTube, Nimi dan bahkan TikTok untuk mengunggah konten Mobile Legends. Sekarang dengan banyaknya media sosial, pembuat konten semakin mudah untuk mengunggah berbagai konten kreatif, bermanfaat dan menghibur. 


6. Menjadi Anggota Tim Esport 


Cara untuk mendapatkan "cuan" dari Mobile Legends yang terakhir adalah menjadi anggota tim esport. Tidak dapat dipungkiri bahwa turnamen esport sudah diakui sebagai turnamen nasional. Para tim esport berlomba-lomba untuk mencari anggota berbakat yang dapat diikuti dalam turnamen nasional maupun internasional. Tentunya dengan berbagai jumlah hadiah uang yang tidak sedikit. 


Itulah 6 cara mendapatkan uang dari Mobile Legends yang dapat dicoba. Cara-cara tersebut dapat digunakan oleh para gamers atau bahkan masyarakat umum yang tertarik dengan game Mobile Legends dan ingin berbisnis dari game tersebut. Pastikan jika ingin berbisnis, harus pintar mencari peluang agar terus meraup keuntungan.