Begini Cara Agar Hero Mobile Legends Kuat -->

Kategori Berita

.

Begini Cara Agar Hero Mobile Legends Kuat

Faisol abrori
Selasa, 02 Agustus 2022


 

Siapa yang tidak tahu tentang Mobile Legend, aplikasi ini merupakan aplikasi game yang tengah digandrungi segala kalangan usia dan gender. Dalam permainan Mobile Legend terdapat istilah Hero, istilah ini digunakan untuk menggambarkan sebuah Avatar yang digunakan dalam pertarungan. Bagi yang baru memulai petualangan dalam permainan ini tentu ingin mengetahui cara agar hero Mobile Legends kuat. 


Mobile Legend adalah sebuah game yang mengusung tema tentang pertarungan, dengan menggunakan karakter-karakter unik yang memiliki kekuatan tertentu, karakter ini disebut juga dengan hero. Untuk mendapatkan kemenangan dalam permainan ini, hero menjadi salah satu faktor penting dalam menentukan kemenangan. Oleh sebab itu berikut cara agar hero Mobile Legends kuat, untuk dapat memperoleh kemenangan dalam pertarungan. 


1. Menambahkan Skin Dalam Pertarungan 


Tidak semua gamer yang baru memulai memainkan game Mobile Legend tahu, bahwa penggunaan Skin dapat mempengaruhi kemampuan sebuah hero. Dengan menggunakan tambahan skin sebuah hero, mampu meningkatkan atribut dari sebuah hero Mobile Legend itu sendiri. 


Dengan menggunakan skin, sebuah Hero dapat menambahkan minimal 14 Physical Attack bagi Hero berjenis assassin ataupun marksman. Oleh karena itu seorang gamers wajib memiliki skin. Meski sebuah skin terbilang mahal, tapi bisa mendapatkan secara gratis melalui event yang diadakan oleh pihak Developer. 


2. Menjaga KDA Dalam Pertarungan 


Istilah ini merupakan singkatan dari Kill, Death, dan Assassin. Dengan memperhatikan ketiga poin ini, mampu meningkatkan kemampuan dari sebuah Hero dalam permainan. Semakin kecil potensi KDA maka semakin besar pula kekuatan tambahan yang diberikan kepada Hero. 


Dengan selalu menjaga minimnya KDA terjadi, dapat menambahkan kecepatan dalam melakukan akselerasi seperti creeping, farming, dan akselerasi lainnya, dengan menjaga KDA menjadi salah satu cara agar hero Mobile Legends kuat. 


3. Menggunakan Custom Mage Emblem atau Custom Assassin Emblem 


Meskipun terdapat banyak pilihan emblem hero core, ternyata untuk meningkatkan kekuatan dari sebuah hero, para gamer biasanya sering menggunakan custom Mage emblem atau custom assassin emblem sebagai salah cara untuk dapat memperoleh kemenangan. 


Dengan menggunakan custom mage emblem atau custom assassin emblem dapat meningkatkan kemampuan seperti magical PEN atau Physical. Kemampuan ini mampu meningkatkan sebuah hero saat akan melawan hero tank milik lawan. 


4. Menggunakan Hero Assassin Atau Marksman 


Cara agar hero Mobile Legends Kuat sehingga dapat memperoleh kemenangan selanjutnya adalah dengan menggunakan pilihan hero yang tepat. Bagi para gamer yang telah lama berkecimpung dalam Mobile Legend, banyak menjatuhkan pilihannya pada hero jenis assassin atau marksman. 


Kedua hero tersebut dapat mengeluarkan kekuatan yang cukup hebat dalam pertarungan dibandingkan hero lainnya.  Namun harus sangat diperhatikan kelebihan dan kelemahan dari masing-masing hero, agar pemilihan Hero yang dilakukan dapat menghasilkan hasil yang maksimal. 


5. Menerapkan Build Critical Attack Dan Physical Attack 


Dengan menggunakan cara ini, sebuah hero dapat menyerang hero lawan dengan menghasilkan damage yang lebih besar dibandingkan dengan damage pada umumnya. Tidak lupa selalu gunakan build critical attack dan physical attack pada level tertinggi, agar hero yang digunakan semakin kuat. Penggunaan build critical attack sangat pas digunakan saat harus menyerang hero lawan dengan hasil damage yang besar secara bersamaan. 


Dengan menggunakan physical attack dapat meningkatkan kemampuan critical attack itu sendiri, beberapa contoh item yang bisa digunakan adalah Scarlet Phantom dan Blade Of Despair. Itu tadi beberapa cara agar hero Mobile Legends Kuat yang bisa dilakukan, dengan melakukan pilihan cara diatas, dapat meningkatkan kesempatan untuk memperoleh kemenangan dalam pertarungan yang dilakukan.