Begini Cara Config FF (Free Fire) Simak Penjelasannya -->

Kategori Berita

.

Begini Cara Config FF (Free Fire) Simak Penjelasannya

Faisol abrori
Selasa, 02 Agustus 2022

 


Cara config FF (free fire) banyak dicari pengguna bahkan pemula. Game free fire termasuk salah satu game yang paling banyak peminatnya. Karena berbagai macam fitur yang menarik, sehingga pemain tidak merasa bosan pada game ini. Game tersebut juga menawarkan fitur terbaru seperti config, dimana fitur ini mulai diincar oleh pemain game. 


Tujuan dari hadirnya fitur config yaitu untuk membuat game free fire bisa bekerja dengan maksimal. Seperti halnya No lag, mudah Headshot dan sebagainya. Selain itu fitur config free fire banyak peminatnya karena bisa merubah tampilan baju tertentu. 


Penjelasan Cara Config Free Fire 


Perlu diketahui bahwa config hanya dapat terlihat oleh sesama pengguna config. Bahkan yang tidak menggunakan fitur config akan tetap melihat tapi terlihat dengan menggunakan pakaian biasa. Dalam Config mempunyai beragam jenis yaitu Config No Lag, Config Auto Headshot, Config Skin dan Config Diamond Gratis. 


Pengguna tidak seharusnya menginstal config free fire dengan sembarangan. Karena khawatir dalamnya mengandung virus dan semacamnya. Hal tersebut bisa berakibat pada akun pengguna, sehingga akun tersebut terkena hack. Bagi pengguna yang belum tau cara config free fire, berikut ulasan detailnya. 


Cara Menggunakan Config Pada Free Fire 


Sebelumnya Jika ingin memakai Config, maka pengguna hendaknya memasang  Config tersebut supaya bisa terbaca oleh game Free Fire. Ada dua cara untuk menggunakan Config yaitu memasang Config dengan aplikasi dan tanpa aplikasi. Berikut Penjelasannya.

1. Cara Memasang Config Dengan Aplikasi 


Cara tersebut sangat mudah dilakukan, dengan bantuan aplikasi pengguna hanya perlu memilih config yang tersedia. Aplikasi yang digunakan adalah aplikasi Skin Tools Pro, Aplikasi tersebut sangat populer di kalangan pengguna game free fire yang memakai fitur config. Aplikasi ini khusus menyediakan config free fire yang berbentuk bermacam senjata dan kostum. Berikut Langkah untuk melakukan cara config dengan aplikasi: Langkah awal yaitu Install aplikasi Skin Tool Pro Kemudian, buka aplikasi tersebut. Jika Pengguna ingin memakai skin baju, pilih fitur kostum dan jika ingin senjata pilih weapon Pilih dan tap yang ingin dikonsumsi Klik download, tunggu hingga selesai Lalu aktifkan config free fire Selesai dan pengguna bisa menggunakannya. 


2. Cara Memasang Config Tanpa Aplikasi Pengguna diharuskan untuk mendownload file config free fire dan dipasang pada file HP. Terlebih dahulu pengguna harus mengubah data free fire berupa folder dengan data config di pengelola file. Berikut cara melakukan config tanpa aplikasi: Pertama yaitu download dan Install aplikasi Zarchiver sebagai pengelola file pada HP Lalu selanjutnya, Jika Config Free fire sudah di download. Bukalah aplikasi Zarchiver atau pengelola file pada HP. Kemudian cari file config yang sudah di download pada folder download. Setelah itu silahkan ekstrak file terlebih. Caranya cukup mudah klik “Ekstrak Disini” dan masukkan password jika ada. Lalu jika sudah diekstrak, masuk ke file data dan ubah nama dengan tujuan untuk nge backup data asli. Hal tersebut dilakukan, apabila pengguna ingin menghapus config yang di pasang. Kemudian pindahkan ke folder. Caranya tap dan tahan file yang ingin dipindahkan Lalu pindahkan data pada android. Selesai sehingga pengguna bisa mengaplikasikannya. Itulah cara config free fire dengan menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi. Memang agak susah apalagi jika pemula dalam game free fire harus memperhatikan dengan seksama. Tak perlu khawatir, tinggal pilih salah satu dari kedua cara tersebut untuk menentukan cara terbaik sesuai kebutuhan.