Cara Membuka Piggy Bank Candy Crush dengan Mudah dan Anti Ribet! -->

Kategori Berita

.

Cara Membuka Piggy Bank Candy Crush dengan Mudah dan Anti Ribet!

Faisol abrori
Senin, 01 Agustus 2022

cara membuka piggy bank candy crush dengan mudah dan aman


Para pemain Candy Crush tentu mengetahui bahwa terdapat celengan berbentuk babi bernama Piggy Bank. Celengan tersebut berisi batang emas yang bisa membuat pemain mendapat gerakan tambahan jika gagal dalam satu misi. Lalu, bagaimanakah cara membuka Piggy Bank Candy Crush tersebut jika sudah penuh? 


Cara membuka Piggy Bank sangatlah mudah namun pemain akan dikenakan sejumlah biaya untuk membukanya. Dengan 80 batang emas yang didapat, tentu harga yang dibayarkan cukup sepadan. Berikut langkah-langkah untuk membuka Piggy Bank di Candy Crush: 


1. Buka Aplikasi Candy Crush 


Langkah pertama dalam cara membuka piggy bank candy crush adalah dengan membuka aplikasi Candy Crush terlebih dahulu. Kemudian jika baru pertama membuka kembali aplikasinya, pemain akan diminta untuk masuk ke akun yang sudah terdaftar sebelumnya. Jika sudah, maka pemain bisa mendapatkan data permainan yang sudah tersimpan sebelumnya. 


2. Pilih Gambar Celengan Babi 


Apabila berhasil masuk ke dalam akun Candy Crush, pilih gambar celengan babi yang terdapat pada bagian atas layar. Disana akan terdapat informasi berapa banyak jumlah batang emas yang dimiliki. Pemain bisa membuka celengan tersebut selama 24 jam sekali. 


Jika sudah terbuka, lalu bagaimana mengisinya kembali? Untuk mengisinya dengan batang emas, pemain harus rajin bermain setiap level candy crush. Jika berhasil memenangkan dan mendapatkan bintang pada suatu level, pemain akan otomatis mendapatkan batang emas sesuai dengan jumlah bintang yang didapat. 


3. Pilih Menu Buy 


Langkah ketiga untuk membuka Piggy Bank adalah memilih menu Buy yang tersedia pada menu tersebut. Di sesi ini pemain akan dikenakan sejumlah biaya agar bisa membukanya. Biaya untuk membuka Piggy Bank ini berbeda-beda tergantung seri Candy Crush apa yang dimainkan. Untuk Candy Crush Soda, pemain akan dikenakan sekitar Rp 109.000,-. Jumlah batang emas yang akan diterima adalah 80 batang. Jika membuka Piggy Bank tersebut, pemain akan otomatis meng-upgrade daya tampung Piggy Bank menjadi lebih banyak. Piggy Bank akan selalu naik level setiap pemain membukanya. 


4. Pilih Pembayaran 


Setelah setuju membuka Piggy Bank dengan harga yang tertera, pemain akan diarahkan ke metode pembayaran Google. Pemain bisa membayar dengan berbagai cara, mulai dari menggunakan GoPay, Shopeepay, pulsa, hingga kartu debit. Dengan banyaknya metode, memudahkan pemain untuk melakukan pembayaran. 


Google memberikan fitur pembayaran hanya dengan satu klik. Jadi ketika pemain ingin melakukan pembayaran dalam game atau aplikasi tertentu, hanya perlu memilih dan Google akan otomatis meminta PIN yang terdaftar untuk pembayaran tersebut. Dengan kemudahan tersebut pemain tidak perlu repot lagi untuk membuka aplikasi lain untuk membayar. 


5. Masukkan Pin dan Piggy Bank Bisa Terbuka 


Jika sudah memilih metode pembayaran, pemain akan diarahkan untuk memasukkan nomor PIN yang terdaftar. Hal ini sebagai bentuk keamanan dari Google agar menghindari pembelian yang dilakukan oleh bukan pemilik akun. Selain PIN, pemain juga bisa menggunakan sidik jarinya untuk verifikasi pembayaran. 


Setelah transaksi selesai, Piggy Bank pun akan memproses pembukaannya. Jumlah batang emas yang berada di dalamnya akan otomatis bertambah ke menu batang emas. Kemudian, Piggy Bank kembali kosong dan naik menjadi level 2 sehingga bisa digunakan untuk menyimpan batang emas lebih banyak. 


Itulah cara membuka Piggy Bank Candy Crush yang perlu diketahui para pemainnya. Selain mudah dalam proses pembayaran, setelah Piggy Bank terbuka, batang emas yang terdapat di dalamnya secara otomatis akan bertambah ke akun. Level Piggy Bank juga akan otomatis naik hingga maksimal setiap. Pemain membukanya. Semakin tinggi level, maka daya tampungnya akan semakin besar.