Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Rekomendasi Daftar Film Bertema Luar Angkasa Terbaik

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 20 Agustus 2022

film bertema luar angkasa


Rekomendasi Film Tema Luar Angkasa Terbaik merupakan modal untuk menyambut weekend. Pasalnya bersama keluarga tidak memerlukan sebuah kemewahan, hanya waktu yang bisa digunakan untuk menyaksikan film bersama saja. Sekilas film luar angkasa memiliki kesan monoton, padahal film ini sangatlah bagus jika disaksikan bersama anak dan istri.

Keuntungan Memperlihatkan Film Luar Angkasa Untuk Anak

Film luar angkasa merupakan sebuah film imajinatif yang digarap penuh dengan kreativitas. Secara tidak langsung, memperlihatkan film luar angkasa akan memancing kreativitas lebih khususnya pada anak dan memotivasi agar menirunnya dan berkembang. Hal ini merupakan dampak kecil yang bisa langsung dirasakan orang tua, saat memutarkan film bertema luar angkasa kepada anak

Kebanyakan film luar angkasa menyelipkan adegan-adegan komedi yang nantinya juga akan mengasah bakat anak. Tidak cukup sampai disitu saja, setiap film memiliki amanat terpendam yang akan membuat anak belajar mengenai makna suatu kehidupan. Bukankah hal ini merupakan pembelajaran yang paling mudah dilakukan di akhir pekan?

Jika kamu kebingungan mengenai berapa lama durasi yang tepat untuk mengajak anak belajar. Maka melalui film, hal ini bisa dihindari karena anak akan fokus pada layar tv sampai lupa bahwa dirinnya sedang belajar. Sekedar informasi, menonton bisa menjadi upaya untuk mengajak anak belajar meskipun tingkat efektivitasnya cenderung rendah.

Daftar  5 Rekomendasi Film Tema Luar Angkasa Terbaik

Kebanyakan film bertema luar angkasa berasal dari luar, di Indonesia sendiri masih jarang dijumpai film dengan tema luar negeri dikarenakan biaya produksinya yang mahal. Selain mengharuskan menggunakan alat-alat yang modern, from luar negeri juga memakai biaya editing yang tidak cukup sedikit. Hal ini yang melatarbelakangi kenapa film romantis lebih mudah digarap dibandingkan film alien.

Kamu tidak perlu khawatir tidak bisa menemukan film bertema luar angkasa, karena sudah terdapat rekomendasi-rekomendasi terpercaya yang menyajikan film luar angkasa terbaik. Selain memiliki alur cerita yang menarik dalam luar angkasa yang termasuk dalam rekomendasi berikut ini juga sudah mendapatkan peraihan terbaik yang baik dalam tingkatan global. Berikut ini contoh filmnnya;

1. AD Astra



Rekomendasi pertama merupakan sebuah film berjudul Ad Astra yang dirilis pada tahun 2019 masih tergolong baru. Dari kisah ini selain menampilkan sebuah cerita perjuangan, terdapat unsur ilmiah dan juga ketegangan. Hal ini dilatarbelakangi oleh kisah yang menceritakan  perjalanan seorang astronot menuju luar angkasa.

Perjalanan yang dilakukan Brad Pitt (McBride) di samping untuk menjalankan tugasnya yakni mengungkap misteri dari musuh planet bumi, dirinya bermaksud menemukan sang ayah yang hilang. Dengan mengingat dua tujuan utama dari perjalanan McBride ini, sudah pasti layak dikategorikan ke dalam playlist tontonan weekend.

REKOMENDASI FILM TENTANG PERJALANAN KE LUAR ANGKASA

2. The Wandering Earth



Film selanjutnya yang termasuk ke dalam kategori film luar angkasa adalah The Wandering Earth yang dikeluarkan pada tahun 2019. Film ini merupakan film yang diproduksi di Tiongkok, namun memiliki alur cerita yang tidak kalah menarik dengan film Hollywood. 

Sekilas film ini merupakan film yang diangkat dari sebuah novel tahun 2000. Di samping diangkat dari sebuah novel, film ini tetap memiliki alur yang tidak jauh berbeda dengan versi novelnya. Secara tidak langsung ini menjadi bonus tersendiri bagi Kamu yang mau menikmati versi cetaknya.

3. The Midnight Sky 



Tergolong dalam film baru yang dirilis pada tahun 2020, film ini akan menempati urutan berikutnya yang tidak bisa Kamu tinggalkan. Selain ditunjang dengan kualitas gambarnya uang HD, film ini disajikan dalam bahasa Inggris untuk mempermudah dalam mencerna percakapan dan alur cerita.

Film ini akan menunjukkan sebuah perjuangan antara para ilmuwan dan astronot. Augustine meskipun harus melakukan cuci darah sepe berkali-kali harus cuci darah berkali-kali tetap bersemangat untuk meneliti keadaan bumi. Tokoh lainnya, Sully juga melakukan hal yang sama di tengah usia kandungannya yang sudah tua. Dalam kisah ini makna sebuah perjuangan akan diangkat lebih jauh, dengan tujuan memotivasi penonton.

FILM SCI-FI TENTANG LUAR ANGKASA

4. Don't Look Up



Jika sudah merasa familiar dengan nama Don't Look Up, maka nama Leonardo Dicaprio tentu tidak asing lagi. Kali ini, Rekomendasi Film Tema Luar Angkasa Terbaik merupakan film yang dibintangi oleh sang Mega Bintang. Cerita yang dikisahkan tergolong menarik karena mengangkat tema kepercayaan.

Cerita singkatnnya dalam sebuah penelitian terdapat sebuah komet yang bergerak menuju bumi. Komet tersebut menjadi ancaman bila tidak ditangani, bukannya percaya terhadap penelitian tersebut justru sebaliknya. Akibatnnya semua penghuni bumi terancam keberlangsungan hidupnnya.

REKOMENDASI FILM TENTANG GALAKSI TERBAIK

5. Moonfall



Film selanjutnya yang tidak kalah menarik merupakan film manual yang dirilis pada tahun 2022. Tergolong film kategori baru yang dimainkan oleh artis-artis ternama seperti Halle Berry, John Bradley dan masih banyak lagi. Film ini merupakan garapan dari sang sutradara ternama, Ronal Emmerich.

Garis besar film ini merupakan cerita tentang kekuatan tidak wajar yang menarik bulan. Karena gravitasi bumi, bulan hampir melebur kedalam bumi. Keberuntungan masih berada di tangan umat manusia, dimana mantan Ilmuwan NASA yakin bahwa dirinya bisa menyelamatkan umat manusia. Film baru ini memang memotivasi untuk tetap optimis dan selalu berusaha, dengan kata lain pantas ditonton bersama anak.

Melalui perjalanan dalam rekomendasi film tema luar angkasa terbaik, pengalaman hidup menjadi hal utama yang bisa diperoleh. Makannya usahakanlah memberikan tontonan yang berkualitas, dengan begitu bisa mengajarkan anak sedari dini, tanpa harus bersusah payah.

>