Kategori Berita

ZMedia

Kumpulan Kata-kata Lucu di Cup Minuman Boba

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 30 Agustus 2022

Kata kata lucu di cup minuman boba


Kata-kata lucu di cup minuman boba - Memiliki bisnis minuman seperti boba sangatlah menyenangkan, karena ada berbagai hal yang bisa digunakan sebagai trik atau teknik marketing yang unik.


Salah satunya dengan menuliskan kata-kata lucu di balik minuman boba tersebut. Langkah kecil ini terbukti dapat meningkatkan angka penjualan kalian dengan signifikan. Nah, pada artikel kali ini, saya akan berbagi seputar kata-kata lucu yang ada dibalik cup minuman seperti boba, thai tea, dan minuman lainnya.


 Kumpulan Kata-kata Unik dan Lucu di Balik Cup Minuman Boba


Karena bisa dibilang ini adlaah teknik marketing yang unik, tak heran banyak pebisnis minuman berlomba-lomba membuat kemasan minuman semenarik mungkin. Tujuannya, selain menaikkan penjualan, juga meningkatkan branding kopi atau minuman boba yang kalian rintis. Seperti kata-kata di bawah ini contohnya:


1. Bikin atap dari daun lontar, Kamu menetap hatiku bergetar

2. Setia itu mahal, Karena gabisa dilakukan oleh orang murahan

3. Kamu itu kayak minuman ini, bisa nyegerin hati aku


Tulisan di Cup Minuman Boba Kekinian


Kalian tau ngga sih? Tren minuman cup meningkat beberapa tahun belakangan, sehingga penjual harus berlomba-lomba untuk menghasilkan kreasi terbaik, berupa quotes maupun kata-kata yang menarik minat calon customer.


4. Kegagalan adalah Keberhasilan yang gagal

5. Semua akan indah kalau ada duitnya

6. Terima kasih telah singgah, walau tak sungguh

7. Tua itu pasti, dewasa itu pilihan


Kata-kata Unik di Kemasan Minuman Kekinian


Desain minuman akhir-akhir ini memang sangatlah kreatif, kalian bisa berkreasi dengan bebas tentang kata-kata indah atau lucu di balik kemasannya. 


8. Kangen? Let's talking, not stalking

9. Kopi ini sama seperti kamu, bikin candu

10. Tenang, semua ini akan berlalu

11. Terkadang waktu memberikan pelajaran yang sangat berarti


Kalimat Lucu Kemasan Minuman Boba


Kalimat lucu tersebut Desain stiker yang transparan, terbuat dari bahan plastik bening yang dapat dicetak kemudian ditempel pada kemasan atau cup minuman. Selain menggunakan stiker vinyl seperti pada tulisan sebelumnya dapat juga dipilih model stiker transparan.


12. Ketawa bareng, Nangis bareng, eh Nikahnya sama orang lain

13. Hidup tak semudah ngelike status

14. Aku nggak pandai cemburu, tapi aku pandai mendoakanmu

15. Dari Aku, Oleh Aku, Untuk Aku #SelfLove


Bagaimana? Apalah artikel ini membantu kalian? Intinya terima kasih sudah membaca artikelku ini, tentang kumpulan kata-kata lucu di cup minuman kekinian boba, semoga dapat memberikan gambaran atau setidaknya menghibur teman-teman yang sudah membaca artikel ini. Yuk baca artikelku yang lain.


The Faisol Times sendiri adalah portal informasi tentang berbagai hal, mulai dari bisnis, lifestyle, promosi, dan lain-lain. Jadi, kalau teman-teman misal nih, ingin mempromosikan jualan, atau bisnisnya, boleh banget langsung email aja ke emailku faisolabrori5@gmail.com


>