Kategori Berita

ZMedia

Rekomendasi 10 Game Online Seru PC Terbaik dan Terupdate!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 02 Agustus 2022

 Bermain games di PC selain memiliki tampilan yang lebih luas, para gamers juga dapat menikmati bermain bersama banyak teman. Saat ini, banyak sekali game PC yang seru dan menarik. Para gamers dapat bermain secara berbayar maupun tanpa berbayar. 


Terdapat 10 game online seru PC yang menarik dan mengasyikkan. Game online di PC ini memiliki kelebihan yang lebih daripada game yang dimainkan di HP. Selain tampilan yang memuaskan, para gamers yang bermain dengan PC lebih mendapatkan kepuasan bermain yang lebih tinggi. Selain itu, gamers juga tidak perlu khawatir dengan ukuran memori game yang besar. 


DAFTAR 10 GAME ONLINE TERUPDATE (2022)


1. Fortnite Battle Royale 



Lebih dikenal dengan nama Fortnite, game ini memiliki tema battle atau pertempuran. Para gamers harus menyelesaikan berbagai level dengan cara bertahan hidup dari serangan gamer lain dengan bermodalkan senjata. Game Fortnite Battle Royale menjadi game online PC terbaik karena mengedepankan tampilan animasi yang baik. 


2. Dota 2 



Game ini cocok sekali dimainkan bersama teman-teman karena tema game, yaitu pertandingan sebuah tim yang berisi 5 orang. Jika ingin menang, gamers harus menghancurkan tower musuh. Dota 2 tersedia online dan bebas biaya, yang mana menjadikan game ini sebagai game PC terbaik dan terpopuler. 


3. Counter Strike: Global Offensive 



Jika para gamers sedang mencari game bertemakan tembak menembak, memilih game Counter Strike: Global Offensive adalah pilihan yang tepat. Game ini mengutamakan strategi dan kecerdasan yang tepat agar dapat menang dan naik level selanjutnya yang lebih tinggi. 


4. Apex Legends 



Game online seru PC berikutnya adalah Apex Legends, yang mana cara bermainnya yaitu membentuk tim berisi 3 orang. Tantangan dalam game ini adalah untuk mencari persediaan, amunisi dan memecahkan petunjuk misterius. Memiliki desain tampilan game yang baik, membuat game ini lebih seru jika dimainkan dengan menggunakan PC. 


5. Overwatch 



Rekomendasi game untuk multiplayer berikutnya adalah Overwatch, yang mana untuk bermain gamers harus membentuk tim dengan beranggotakan 5 orang. Tema game ini adalah battle royale yang bertujuan untuk memenangkan pertarungan dengan strategi dan senjata terbaik. Maka dari itu, game Overwatch sangat cocok untuk dimainkan bersama teman-teman 


6. Monster Hunter: World 



Sesuai dengan namanya, game online seru ini mengambil tema untuk memburu monster. Ukuran para monster yang besar membuat game ini terasa sekali keseruannya. Selain itu, game Monster Hunter: World tidak hanya dapat dimainkan oleh single player, tetapi juga dapat dimainkan oleh multiplayer. Para gamers tidak boleh ketinggalan untuk mencoba salah satu game populer di dunia ini. 


7. Dead by Daylight 




Jika para gamers mencari game online seru PC yang menantang adrenalin, Dead by Daylight sangat cocok untuk dicoba. Sebelum memulai game, akan dibentuk tim yang terdiri dari 5 orang dan terbagi menjadi 4 orang penyintas dan 1 orang menjadi pembunuh, Tantangan di dalam game ini adalah para penyintas harus berlari agar tidak terbunuh. 


8. Valorant 



Game yang sedang naik daun belakangan ini mengusung tema tembak menembak sebagai tema utamanya. Para gamers akan beradu tembak selama 13 ronde, selain itu gamers juga dapat bermain sebagai tim yang beranggotakan 5 orang. Keunggulan dari game Valiant ini adalah tersedianya berbagai macam senjata terbaik dan menarik. 


9. League of Legends 



Game satu ini lebih dikenal dengan nama LoL. Mengusung tema yang hampir sama dengan game Dota 2, game ini lebih menampilkan animasi grafis yang lebih sederhana. Tantangan dari game ini adalah menghancurkan base musuh, yang mana dapat dilakukan bersama teman-teman sesama gamers. 


10. Star Wars Battlefront II 




Rekomendasi game online PC terakhir yang dapat dicoba adalah Star Wars Battlefront II. Berlokasi di luar angkasa dan senjata yang modern, membuat game ini sangat mengasyikkan untuk dimainkan. Para gamers dapat bermain sebagai single player atau multiplayer. 


Itulah 10 rekomendasi game online seru PC yang dapat dimainkan dan dicoba oleh para gamers. Game tersebut tersedia untuk single player maupun multi player, dan tentunya sangat seru dan mengasyikkan.

>