Mengenal Scanina, Marketplace Jual Beli Alat Berat Bekas Terbaik -->

Kategori Berita

.

Mengenal Scanina, Marketplace Jual Beli Alat Berat Bekas Terbaik

Faisol abrori
Kamis, 25 Agustus 2022

Jual Beli Alat Berat Bekas di Scanina


 Tempat jual beli alat berat bekas pastinya sudah banyak yang bertebaran. Akan tetapi, yang menjualnya secara online juga mungkin masih dalam hitungan jari. Saat ini yang paling disorot adalah Scanina, marketplace yang menjual alat berat bekas terbaik.


Scanina sendiri adalah sebuah perusahaan yang merupakan bagian dari PT. Astra Internasional dan Marubeni Corporation yang memiliki tujuan untuk memaksimalkan potensi tren kenaikan penjualan alat berat di Indonesia. Hingga akhir tahun kemarin penjualan produk alat berat bahkan selalu mengalami kenaikan. Dari sini dapat disimpulkan bahwa marketplace ini adalah favorit para pencari alat berat.


Mengenal Scanina, Marketplace Alat Berat Bekas Terbaik 


Bagi yang belum familiar, nama Scanina mungkin terasa asing. Marketplace ini memang belum lama didirikan. Dengan konsentrasi menjual alat berat bekas terbaik, hingga kini catatan penjualannya cukup signifikan. Hadirnya marketplace ini juga ternyata membawa dampak yang bagus bagi yang butuh alat berat bekas kualitas terbaik. Berikut adalah beberapa fakta tentang Scanina yang perlu kamu tahu;


Berdiri Sejak Tahun 2017 


Sebagai rental alat berat SCAN mulai didirikan pada tahun 2017. Awalnya jual beli dan penyewaan alat hanya dilakukan secara offline. Namun, ketika kebutuhan alat berat semakin meningkat, SCAN atau PT Surya Cakra Anugerah Nusantara berinovasi dengan mendirikan web marketplace jual beli alat berat dengan nama Scanina.com. 


Dengan hadirnya Scanina, cukup membantu bagi yang membutuhkan alat berat utamanya yang bekas dengan harga terjangkau. Baik itu jual beli secara online atau hanya yang butuh untuk sewa saja. Dari catatan marketplace ini sendiri, penjualan dan penyewaan alat berat selalu mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.


Menjual Aneka Alat Berat 


Mencari tempat jual alat berat terbaik hingga saat ini memiliki banyak kendala. Di samping jumlahnya yang masih sedikit, umumnya kualitas yang dihadirkan juga kurang memuaskan. Hal inilah yang memberikan peluang SCAN untuk membuka marketplace alat berat mengingat sekarang jual beli online sedang marak. 


Di Scanina kamu dapat menjumpai aneka alat berat dari yang baru hingga bekas yang banyak dibutuhkan. Contohnya jika kamu mencari informasi beli excavator, buldozer, crane, heavy truck, forklift hingga backhoe, maka hadirnya Scanina bisa jadi angin segar dengan harga alat berat yang sesuai tentunya.


Memiliki Fitur Unik dan Menarik 


Sebagai marketplate alat berat bekas terbaik, tentunya Scanina tidak ingin main-main dalam memberikan pelayanan bagi pelanggannya. Hal ini dibuktikan dengan adanya fitur-fitur unik dan menarik yang dihadirkannya. 


Sebagai marketplace alat berat bekas terbaik hingga kini, fitur yang dihadirkan antara lain SCAN Compare, SCAN Look Assurance dan SCAN Used Equipment Certified. Adanya fitur tersebut diharapkan dapat memberikan gambaran kondis alat berat dengan lebih detail dan faktual kepada para pelanggan.


Telah Mendapatkan Sertifikasi ISO 


Bagi kamu yang ingin beli atau sewa excavator dan yang lainnya, mulai sekarang bisa klik di situs marketplace Scanina. Sebagai marketplace baru, hingga kini masih banyak yang meragukan kualitas dari Scanina. Padahal telah banyak yang membuktikan bahwa alat berat yang disediakan benar-benar berkualitas serta beragam.


 Pelayanan yang diberikan juga sangat maksimal. Satu hal lagi yang perlu diketahui, Scanina saat ini telah mendapatkan sertifikasi ISO 27001 dalam hal information Security Management. Dengan hadirnya marketplace ini diharapkan dapat menjadi solusi tepat untuk kebutuhan alat berat.


Metode Pembayaran Mudah 


Sebagai marketplace alat berat, harga dan alat berat yang tersedia memang beragam. Hal tersebut disesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan untuk pembayaran, Scanina memberikan banyak kemudahan untuk para pelaku bisnis dengan menyediakan fasilitas pembayaran secara online. 


Artinya saat beli atau sewa, transaksi bisa dilakukan secara online. Baik ketika akad atau pembayaran. Dapat dilakukan melalui transfer bank atau alat digital lainnya. 


Scanina sebagai marketplace alat berat bekas terbaik, nyatanya telah memberikan kontribusi besar bagi para pelaku bisnis. Utamanya yang berkecimpung dalam dunia yang berkaitan dengan alat berat. Tidak banyak perusahaan alat berat yang berani membuka toko online dan Scanina telah melakukannya dengan baik.