5 Rekomendasi Aplikasi Bom Status Like Facebook Melalui HP -->

Kategori Berita

.

5 Rekomendasi Aplikasi Bom Status Like Facebook Melalui HP

Faisol abrori
Minggu, 18 September 2022

 


Aplikasi sosial media Facebook banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Mungkin karena interface yang dihadirkan lebih mudah untuk dipahami. Ketika membuat status di FB tentu saja ingin mendapatkan banyak like.  Salah satu caranya dengan bantuan aplikasi bom like status Facebook melalui HP.


Apa fungsi like? Fungsinya tergantung dari kebutuhan masing-masing orang. Entah untuk kepuasan tersendiri karena status atau gambarnya disukai orang. Atau juga sangat penting bagi pelaku bisnis online. Karena like, komentar, bagikan yang didapatkan akan membuat postingan selalu berada pada beranda atas teman FB.


Cara Mendapatkan Like Secara Natural


Sebelum masuk ke penjelasan utama tentang aplikasi bom like status facebook melalui HP, pengguna juga bisa mendapatkan like secara natural. Dan ini lebih rekomendasi dan menghasilkan respon nyata dari teman Facebook.


Jika postingan pengguna bermanfaat serta menarik minat orang untuk melakukan tindakan, maka tidak hanya like yang diperoleh. Akan tetapi, juga interaksi lain seperti komentar, bagikan, atau salin. Jadi berikut tips supaya status pengguna ramai like di FB. Simak di bawah!


Mengetahui jam posting. Penayangan postingan memang bisa dilakukan kapan saja, tetapi pengguna perlu mengetahui waktu ideal. Dimana teman FB sedang membuka aplikasi. Seperti pada jam istirahat siang sekitar pukul 12-1 siang.


Gunakan gambar yang menarik atau sesuai identitas. Profil menentukan kepribadian pengguna. Meskipun tidak sejatinya begitu. Namun pengenalan karakter pertama teman FB dimulai dari gambar profil yang dipasang.


Buatlah status pendek, tetapi bermakna. Postingan tidak harus panjang. Apalagi jika tidak jelas tujuannya. Seperti hanya berisi curhatan berupa ujaran kebencian.


Membuat grup Facebook. Bagi pelaku bisnis, membuat postingan di Grup akan memberikan banyak interaksi. Karena hampir semua yang bergabung memiliki minat yang sama., sehingga lebih spesifik.


Aplikasi Bom Like Status Facebook


Namun tidak ada salahnya juga memanfaatkan aplikasi bom like status Facebook melalui HP. Lagi pula tindakan ini tidak ilegal dan membuat akun di banned. Apalagi bagi pengguna pemula yang sedang merintis jualan, tidak mudah mendapatkan like banyak dengan sehari. 


Pengguna bisa menemukan aplikasinya dengan mudah dan gratis di Google Play. Cukup menekan unduhan dan tunggu proses install selesai. Karena saking banyaknya aplikasi serupa, ini 5 rekomendasi aplikasi bom like FB yang bisa dicoba.


1. Machine Liker


Tidak hanya dapat dipakai untuk bom like status Facebook, Machine Liker juga bisa untuk cheat. Aplikasi bom satu ini banyak dipilih karena ruang penyimpanan yang kecil. 


Bagi pemilik perangkat dengan memori sedikit, aplikasi ini tetap akan berjalan lancar. Cukup dengan membuat akun, postingan akan memperoleh sekitar 350 like setiap harinya.


2. Himzi Auto Liker


Ingin mendapatkan like lebih banyak hingga 5000 like? Himzi Auto Liker bisa dicoba. Hanya dengan membuat akun baik di aplikasi gratis atau via situs resmi di Google browser. Silahkan download untuk menikmati fitur lengkapnya.


3. YoLiker


Untuk aplikasi YoLiker, pengguna tidak harus mengunduh aplikasi. Pasalnya bisa diakses dengan auto like melalui browser. Mengingat YoLiker tidak hanya berupa aplikasi, tetapi juga website.


4. King Liker


Aplikasi bom satu ini memiliki kapasitas ruang penyimpanan yang cukup besar. Juga perlu memasukkan kode cheat untuk menggunakannya. Sehingga tidak disarankan untuk orang awam.


5. KP Liker


Tenang, aplikasi selanjutnya ini hampir sama kecepatannya seperti King Liker. Namun dengan penyimpanan yang rendah dan bisa bot like 1000 hingga 5000 setiap jamnya. Sangat cepat pastinya.


Itulah 5 rekomendasi aplikasi bom like status Facebook melalui HP. Sebenarnya tindakan ini tidak begitu disarankan. Mengingat interaksinya hanya berupa like. Padahal untuk masuk ke analytic FB, diperlukan pula interaksi lain.