Kategori Berita

ZMedia

Cat Sunguard All-In-One, Lindungi Dinding Eksterior Hingga 15 Tahun!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 16 September 2022

 


Masalah perawatan rumah memang sering memasukan kekhawatiran berlebih. Tidak hanya mengenai berkaitan dengan keindahan rumah saja, melainkan hubungannya dengan kesehatan penghuni rumah. Cat tembok interior dan eksterior harus sama-sama dipilih dengan benar, agar tidak menimbulkan sebuah permasalahan di suatu hari nanti. 


Kenapa Dinding Eksterior Rumah Sering Bermasalah? 


Sekilas keduanya sama dalam hal penamaan saja, namun tahukah Kamu bahwa antara cat tembok interior dengan eksterior penggunaanya berbeda? Sampai sekarang ini kebanyakan orang menggunakan cat yang sama di bangunan rumah. Sebenarnya hal ini bukanlah masalah besar, tetapi hasil yang diperoleh tidak maksimal dengan adanya pengaplikasian cat tembok yang sama. 


Tembok yang sering terkena paparan udara bebas dan teriknya matahari memerlukan sebuah cat khusus yang mampu mengatasi masalah matahari dan hujan. Cat khusus eksterior seperti itu sering ditawar-tawarkan namun dengan kualitas yang belum tentu terjamin. Ada baiknya mencari tahu mengenai cat eksterior yang berkualitas dan mudah diperolehnya. 


Sunguard All-in-One solusinya, cat tembok ini akan membantu mengatasi permasalahan tembok yang sering mengelupas akibat paparan sinar matahari. Teknologi terkini yang berada di cat merek Avian ini adalah UV Sheiled PRO yang memungkinkan untuk menahan sinar UV sampai dengan persentase 90% sehingga suhu ruangan akan dalam kendali. 


Ketika cahaya yang diserap berkurang hal ini akan membuat keadaan rumah menjadi dua kali lebih adem. Cat tembok Avian ini memang bisa menjadi solusi dari tembok yang bermasalah mengingat teknologinya sudah update dan menjawab kebutuhan masyarakat.


Tidak cukup sampai disitu saja, pertimbangan-pertimbangan lain mengenai  pemilihan cat anti pudar perlu dipertimbangkan guna kenyamanan kamu saat membangun rumah. Tidak hanya dalam segi harga atau keunggulan saja, melainkan secara menyeluruh. Dengan mempertimbangkan hal tersebut, berikut beberapa fitur unggulan Sunguard All-In-One:


Warna Anti Pudar


Warna cerah dan tahan lama Sunguard All-In-One dapat mewujudkan dinding eksterior impian kamu.  Dengan UV Shield PRO mampu menolak 90% sinar UV matahari dan mempertahankan warna dengan pigmen yang berkualitas hingga 15 tahun.


Menurunkan Suhu Ruangan Hingga 5°C


Tahukah kamu, bahwa suhu dalam ruangan juga bisa dipengaruhi oleh kondisi dari luar ruangan? Seperti halnya sinar infra merah matahari yang memasuki ruangan menjadikan ruangan lebih panas dan gerah. Cat Sunguard All-In-One yang telah dilengkapi dengan teknologi UV Shield PRO mampu menolak sinar infra merah, sehingga panas tidak terserap, bahkan menurunkan suhu ruangan hingga 5°C.


Menjaga Dinding dari Munculnya Retak Rambut dan Anti Karbonasi


Kelebihan cat Sunguard All-In-One selanjutnya yakni mampu mencegah timbulnya retak rambut dan anti karbonasi. Retak rambut sendiri dapat muncul karena cuaca ekstrem dan pergeseran permukaan tanah, sehingga memungkinkan celah dalam struktur dinding yang menyebabkan masuknya air hujan, kelembapan udara, hingga karbondioksida (CO2).


Namun tenang, melalui kandungan elastomeric pada cat Sunguard All-In-One mampu merenggang hingga lebih dari 150% dan tetap menjaga dinding berada dalam performa terbaiknya sekaligus menjaga dinding dari timbulnya retak rambut sehingga terhindar dari kerusakan dinding dan struktur bangunan.


Memberikan Perlindungan Pada Dinding Eksterior Hingga 15 Tahun


Selanjutnya, formula polimer berteknologi self cross link pada cat Sunguard All-In-One dapat melindungi dinding dan membuatnya tahan lama. Dimana, polimer yang terkandung dalam cat ini justru semakin menguat ketika terpapar sinar UV matahari, itulah mengapa cat Sunguard All-In-One dapat memberikan perlindungan yang lama, yakni 15 Tahun.


Tersedia 10.000 Warna yang Menarik


Kelebihan cat Sunguard All-In-One yang lain adalah ketersediaan warna yang beragam, hingga 10.000 macam warna yang berbeda melalui teknologi mesin tinting yang akurat. Kini, kamu bisa memilih warna cat terbaik versimu untuk mewarnai dinding eksterior impian.


Nah, bagaimana? Cat Sunguard All-In-One adalah jawaban dan solusi yang tepat sebagai cat dinding eksterior, selain warnanya yang menarik dan beragam, cat Sunguard All-In-One juga mampu melindungi dinding dari berbagai macam kerusakan, hingga 15 tahun loh.


Sudah siapkah memilih cat Sunguard All-In-One untuk dinding eksterior kalian? #WarnaTetapCerah15Tahun #SunguardAll-In-One #CatEksterior



>