Kategori Berita

ZMedia

Keunggulan Eksterior Toyota All New Voxy yang Harus Kamu Ketahui

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 27 September 2022


PT Toyota Astra memang selalu royal terhadap para pelanggannya, hal ini terbukti dengan dikeluarkannya edisi terbaru yakni Toyota Voxy tahun 2022. Bukan hanya dari segi teknologinya saja yang update, tetapi juga bagian eksterior Toyota All New Voxy. Sehingga tidak hanya canggih saja tetapi juga memiliki penampilan yang menarik dan mewah.


Mobil generasi ketiga ini selain memiliki body yang menarik juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang tiada banding, alias canggih. Kali ini Kamu tidak akan dikenalkan dengan sistem sandi yang terpasang pada mobil ini, melainkan kamu akan berkenalan dengan 5 keunggulan dari eksterior Toyota Voxy 2022. Simak saja informasi di bawah ini untuk mengetahui mengenai detail informasinya:


1. Body Mobil Mewah Dan Gagah



Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa body mobil dari edisi generasi ketiga ini terbilang mewah. Para pelanggan kebanyakan memilih warna hitam karena bersifat elegan, di samping itu menunjukkan kegagahan si mobil. Efek mewah ini diperoleh dari pemilihan warnanya yang terbilang monoton, tetapi justru hal ini yang menambah nilai daya tarik Toyota Voxy edisi generasi 3.


Toyota Voxy apabila dilihat dari samping terlihat besar. Kelemahannya hanya satu, mobil ini tidak bisa diparkirkan sembarangan mengingat ukurannya yang gagah. Bagi Kamu yang tidak memiliki cukup garasi, ini merupakan sebuah tantangan bagaimana cara agar mobil ini bisa terlindungi dari sinar matahari dan hujan.


Jangan khawatir mengenai pilihan warnanya, karena mobil ini memiliki warna-warna yang berkesan premium. Seperti contoh warna hitam yang sangat cocok digunakan kaum Adam, warna putih cocok digunakan kaum dan warna silver yang cocok digunakan kaum Adam maupun kaum. Warna-warna tersebut tersedia dan menjanjikan untuk dipilih.


2. Pintu Berkerja Dengan Sliding Door


Eksterior Toyota Voxy selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah sistem kerja pintunya. Apakah kamu mengetahui mengenai sliding door? Sistem inilah yang menunjang kemampuan mobil Toyota Voxy untuk membuka dan menutup pintu dengan cara digeser. Cara membukanya tidak lagi dengan menggunakan tangan, melainkan secara otomatis melalui sistem.


Selain praktis, sliding door ini menunjukkan nilai kemewahan yang sebenarnya dari Toyota Voxy 2022. Bisa dibilang bagi kalangan selebritis mobil ini merupakan pilihan yang tepat. Berlandaskan penampilan mobil, sudah jelas gagah, disamping itu sistem sliding door ini menunjang kemewahan dari mobil.


Sliding door memang menarik apabila digunakan pada mobil dengan badan yang besar. Tetap saja terdapat sebuah kelemahan dari sistem sliding door yang dilakukan secara otomatis ini, yaitu pintunya yang sulit dibuka dalam keadaan darurat. Pembukaan secara paksa hanya bisa dilakukan ketika menggunakan kunci. Apabila tidak menggunakan kunci, akan dua kali lebih sulit membuka paksanya.


3. Terbilang Jenis Mobil Tinggi


Perubahan yang tampak mencolok dari generasi tua ke generasi 3 adalah tingkat ketinggian mobil. Sebenarnya mobil ini bukanlah tipe mobil yang tinggi, tetapi juga tidak bisa dibilang mobil yang tipenya rendah. Keuntungannya dengan memilih tipe mobil yang tinggi akan mengamankan dari genangan air dan guncangan ketika melewati jalan.


Jenis roda yang digunakan pada tipe mobil ini terbilang memiliki harga yang fantastis. Sehingga perlu diingat bahwa perawatan mobil ini juga akan memakan biaya yang lumayan besar. Tapi tenang saja semua fasilitas yang terdapat pada mobil sebanding dengan perawatan yang diterima Toyota Voxy 2022.


4. Terdapat Fitur Bagasi Otomatis


Jika sebelum-sebelumnya bagasi harus dibuka dengan cara manual maka hal ini tidak berlaku lagi pada Toyota Voxy 2022. Teknologi terkini yang dipasang pada mobil tersebut, memungkinkan kamu membuka bagasi secara otomatis dengan menekan tombol yang terdapat pada pintu belakang.


Di samping terdapat tombol khusus, untuk membuka bagasi ada sebuah tombol otomatis yang terdapat pada remote kunci. Fungsi tombol ini sama yaitu untuk membuka bagasi. Perbedaannya tombol ini hanya bisa digunakan pada saat-saat tertentu saja. Kamu lebih direkomendasikan membuka bagasi dengan menggunakan tombol otomatis yang terdapat pada belakang mobil.


Mengingat mobil ini memiliki bagian interior yang memadai, jangan risau mengenai bagasinya. Ukuran bagasinya kurang lebih besar dan mampu menampung barang cukup banyak. Maka dari itu mobil ini bisa dimodifikasi sebagai ruangan khusus bagi para artis, atau menjadi mobil keluarga saat berlibur.


5. Lampu Depan Bersatu Dengan Grille


Eksterior mobil voxy 2022 lainnya yang mengalami perubahan cukup besar adalah tata letak lampu. Penataan lampu kali ini bisa dibilang cukup menarik dan terkesan futuristik. Lampu bagian depan digabungkan dengan bagian grille. Secara tidak langsung selain bisa dijadikan sebagai alat penerang lampu tersebut berfungsi sebagai hiasan.


Sebelum-sebelumnya belum terdapat sebuah hiasan yang semenarik mobil voxy 2022 ini. Setelah mengetahui lebih mendalam mengenai kelebihan-kelebihannya sekarang sudah jelas bukan bahwa mobil ini merupakan mobil generasi ketiga yang menjanjikan untuk dibeli. Terutama bagi kamu yang menginginkan mobil besar dengan harga yang murah, dapat melakukan pembelian langsung melalui website https://auto2000.co.id/


Website Auto2000.co.id sendiri merupakan e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Melalui website Auto2000.co.id dapat mendorong transaksi pembelian mobil Toyota melalui platform digital. Pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas. Selain itu, melalui platform ini juga dapat mempermudah pelanggan dalam melakukan perawatan kendaraan Toyota.


>