5 Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok -->

Kategori Berita

.

5 Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok

Faisol abrori
Selasa, 11 Oktober 2022


Memiliki masalah rambut rontok? Tidak bisa diatasi hanya dengan keramas saja namun juga harus diberikan hair tonic. Hair tonic merupakan produk untuk membantu merangsang sirkulasi darah pada rambut sehingga rambut bisa tumbuh lebih lebat dan lebih sehat. Lantas apa saja Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok? Simak ulasannya berikut ini:


Kegunaan Hair Tonic


Sebelum mengetahui berbagai rekomendasi hair tonic, anda harus tahu kegunaan dari hair tonic terlebih dahulu. Kegunaannya antara lain:


  • Membantu meningkatkan kesehatan kulit kepala.
  • Melembabkan kulit kepala dari kulit sampai akar.
  • Melindungi rambut dari panas dan polusi.
  • Menutrisi kulit kepala.
  • Mencegah munculnya ketombe.
  • Mencegah kulit kepala gatal.


Rekomendasi Hair Tonic untuk Rambut Rontok


Ada beberapa merk hair tonik yang bagus digunakan. Tentunya hair tonic ini memiliki kelebihan masing-masing, anda bisa memilih salah satu diantara merk berikut ini:


1. Natur Natural Hair Tonic Aloe Vera Extract


Produk satu ini merupakan produk lokal yang sudah terkenal karena memiliki dari bahan alami. Dengan ekstrak lidah buaya di dalamnya membantu untuk menutrisi rambut dari akar sampai pangkal rambut sehingga rambut akan lebih sehat. Cara menggunakan produk ini tidaklah sulit, anda tinggal menyemprotkannya langsung ke kulit kepala.


2. NR Hair Tonic


Ingin memiliki rambut bebas rontok dan indah? Gunakanlah NR hair tonic. Produk satu ini membantu rambut lebih kuat dan sehat serta berkilau. Produk ini juga bisa digunakan bagi yang ingin memiliki rambut panjang.


Produk ini cocok digunakan untuk jenis kulit kepala kering atau berminyak. Kandungan zat aktif octopirox mampu mengatasi ketombe dan menghilangkan jamur yang menyebabkan ketombe di rambut.


3. Mustika Ratu Hair Tonic


Produk hair tonic satu ini membantu pertumbuhan rambut dan memberi nutrisi rambut sehingga tidak mudah rontok. Selain itu, pengguna rutin produk ini bisa mengurangi gatal-gatal kepala akibat ketombe.


Dengan kandungan ekstrak kina, urang aring dna climbazole membantu merawat rambut. Agar hasilnya baik maka gunakanlah secara rutin setelah keramas.


4. Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Hair Tonic


Siapa Rudy Hadisuwarno? Tentunya semua orang tahu akan nama ini. Rudy Hadisuwarno kini mengeluarkan produk yang dikhususkan untuk mengatasi rambut rontok. Dengan kandungan ginseng di dalamnya dapat memberikan nutrisi ke folikel rambut. Hal ini membuat pertumbuhan rambut lebih baik.


Ingin memiliki rambut kuat dan ternutrisi? Gunakan produk ini secara rutin. selain menyehatkan rambut juga bisa membuat rambut berkilau dan rontok berkurang.


5. Makarizo Advisor Hair & Scalp Tonic


Makarizo dikenal akan produknya yang sangat bagus untuk merawat kesehatan rambut seperti hair tonic. Tidak heran bila produk makarizo ini menjadi  rekomendasi hair tonic untuk rambut rontok.


Ekstrak ginseng dan ekstrak daun aloe bisa menjaga rambut dari kerontokan dan ketombe. Lakukanlah langkah untuk mencegah ketombe bersarang di rambut anda. Yaitu dengan memberikan hair tonic ke rambut dan biarkannya meresap dan merangsang rambut. Cara menggunakan adlaah dengan menyemprotkan pada area pangkal rambut kemudian berikan pijatan halus ke kulit kepala agar kandungannya bisa meresap.


Itulah 5 rekomendasi hair tonic untuk rambut rontok yang bisa digunakan. Pilihlah salah satu merk yang sesuai dengan kebutuhan rambut anda. Gunakan secara rutin agar rambut ternutrisi dan bebas dari kerontokan atau masalah rambut lainnya.