Kategori Berita

ZMedia

7 Rekomendasi Cushion Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 31 Oktober 2022

 

Cushion belakang ini makin populer dikalangan wanita pengguna makeup. Baik merk luar maupun lokal memproduksi cushion. Merk lokal mengeluarkan beberapa produk cushion dengan kualitas yang tidak kalah dari merk luar. Selain itu cushion merk lokal diproduksi sesuai dengan jenis kulit orang Indonesia. karena banyaknya merk cushion yang ada, berikut ini beberapa rekomendasi cushion lokal terbaik yang bisa dipilih:


1. Pixy Cosmetics Make It Glow Dewy Cushion - Rp 125.000,- [Beli di sini]



Produk paling direkomendasikan yang pertama adalah dari Pixy Cosmetics. Cushion satu ini cocok untuk jenis kulit kering yang membutuhkan skincare untuk mengatasinya. 


Cushion satu ini memiliki kandungan botanical extract yang menutrisi kulit sampai ke dalam lapisan kulit. Sehingga kulit wajah tidak hanya cantik ketika dirias, namun juga sehat berseri dan bercahaya.


2. Purbasari Pore Perfecting BB Cushion - Rp 120.000,- [Beli di sini]



Produk selanjutnya cocok bagi yang memiliki kulit berminyak. Kandungan oil absorbernya membuat kulit semi matte dan bebas kilap. Ketika pemakaian pori-pori besar pun akan tertutup sementara sehingga kulit terlihat halus tanpa cela. 


Jangan khawatir untuk penyimpanan dalam waktu lama, karena cushion ini diperkaya dengan microfoam yang membuatnya tahan lama dan tidak menggumpal.


3. Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion - Rp 215.000,- [Beli di sini]



Produk-produk dari make over memang tidak pernah gagal, termasuk cushion satu ini. Selain tahan lama, cushion ini tidak transfer dimuka. Kandungan oil control yang tinggi didalamnya membuat kulit wajah flawless sampai 12 jam lho. 


Produk ini juga memiliki kandungan UV filter SPF 50 dan PA+++ yang baik untuk melindungi kulit sehingga tidak gosong ketika beraktifitas diluar ruangan.


4. Emina Cosmetics Bare With Me Mineral Cushion - Rp 126.000,- [Beli di sini]



Bagi yang belum pernah mencoba cushion sebelumnya, sebaiknya mencoba produk satu ini. Produk dari Emina ini bisa digunakan sebagai pelengkap make up dan bisa membantu mencerahkan kulit dan menyerap minyak berlebih diwajah. 


Dengan tekstur yang ringan di wajah membuat siapa saja akan nyaman memakainya. Ada pula kandungan yang bisa melindungi kulit dari sinar matahari. Lengkap sekali bukan?


5. Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion - Rp 185.900,- [Beli di sini]



Dengan formula breathable memang dibuat khusus untuk suhu udara Indonesia selain itu produk ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui. Sehingga walau hasilnya dewy namun produk ini tidak akan becek atau pengap di kulit. 


Hebatnya, tersedia 12 warna yang berbeda. Sehingga bagi yang sering kesulitan menemukan warna yang pas, cobalah memilih produk ini. Uniknya, produk ini cushionnya dari jaring fiber sehingga lebih higienis, anti bakteri dan tidak mudah berantakan.


6. Looké Cosmetics Holy Flawless BB Cushion - Rp 225.000,- [Beli di sini]



Memilih produk skincare untuk kulit berminyak, sensitif dan jerawat bukanlah perkara yang mudah. Untungnya ada produk cushion satu ini, dengan ekstrak teh hijau di dalamnya cocok untuk merawat kulit wajah berjerawat. Selain itu produk ini awet digunakan meskipun tidak ditambahkan bedak.


7. Rollover Reaction Cushion Compact - Rp 195.000,- [Beli di sini]



Terakhir, ada cushion yang cocok digunakan untuk kulit kering. Karena kandungan hyaluronic acidnya membuat kulit lembab dan mengurangi kerutan. Meskipun membuat tampilan lebih segar dan menarik, cushion ini juga membuat kulit lebih sehat.


Itulah 7 rekomendasi produk cushion terbaik yang bisa dipilih sesuai dengan jenis kulit anda. Pilihlah custom yang tidak hanya membuat wajah cantik namun juga bisa nutrisinya.

>