Kategori Berita

ZMedia

7 Rekomendasi Serum Rambut Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 31 Oktober 2022

 

Rambut merupakan mahkota yang harus dijaga dan dirawat. Untuk mendapatkan rambut yang sehat dan berkilau tentunya dibutuhkan perawatan yang maksimal, salah satunya dengan menggunakan serum rambut. Namun dalam memilih serum rambut tidak bisa sembarangan, anda harus melihat kandungan dan manfaat di dalamnya. Berikut ini rekomendasi serum rambut terbaik yang bisa digunakan:


1. Matrix Biolage Smoothproof  Deep Smoothing Serum - Rp 161.500,- [Beli di sini]



Rambut yang sulit diatur dan terasa kasar tentunya sangat mengganggu. Untungnya ada serum rambut dari matrix yang memberikan 6 manfaat untuk rambut, salah satunya bisa menutrisi rambut kering. 


Keunggulan Dari produk ini adalah bebas paraben dan bisa digunakan untuk rambut yang diwarnai. Sayangnya produk ini mengandung alkohol dan jika digunakan secara berlebihan akan membuat rambut terasa lepek dan berminyak.


2. Rudy Hadisuwarno Cosmetics Hair Growth Serum - Rp 104.600,- [Beli di sini]



Rambut anda rontok? Sepertinya anda harus mencoba serum satu ini. Kandungan didalamnya ampuh dalam mengurangi kerontokan pada rambut dan merangsang pertumbuhan rambut agar cepat tumbuh. 


Untuk melihat hasilnya hanya diperlukan waktu 1 minggu saja. Sayangnya produk ini mengandung paraben dan memiliki aroma yang sangat pekat sehingga tidak cocok untuk orang yang sensitif dengan wewangian.


3. Salsa Cosmetics Salsa Hair Serum - Rp 19.900,- [Beli di sini]



Hadir dengan tiga varian sehingga anda bisa memilih sesuai kebutuhan rambut. Untuk rambut bebas apek anda bisa menggunakan varian rose, jika ingin mengatasi rambut rontok menggunakan varian hair growth. 


Selanjutnya, untuk mengatasi kerusakan rambut dan rambut bercabang bisa menggunakan varian keratin repair. Harganya cukup ekonomis sehingga anda bisa membeli ketiga variannya langsung.


4. L'Oréal Paris Elseve Extraordinary Oil Floral Hair Serum - Rp 195.500,- [Beli di sini]



Banyaknya aktivitas diluar ruangan membuat tubuh mengeluarkan keringat juga kulit kepala. Hal ini membuat rambut menjadi lepek dan bau. Jika ini terjadi maka anda akan merasa terganggu dan tidak percaya diri bertemu orang lain. Oleh karenanya segera atasi masalah tersebut menggunakan serum rambut ini.


Selain membuat rambut harum, serum ini membantu rambut agar tidak mudah lepek dan kusam. Serum ini sangat cocok digunakan untuk anda yang memiliki kulit kepala mudah berkeringat.


5. Makarizo VITAGLITZ Hair Serum STRENGTH BOOSTER - Rp 17.400,- [Beli di sini]



Memiliki keterbatasan dana bukan alasan untuk tidak merawat rambut. Banyak produk perawatan dengan harga yang sangat terjangkau salah satunya produk perawatan dari makarizo ini. 


Selain harganya yang ekonomis produk ini berukuran mungil sehingga mudah dibawa kemanapun. Hair serum ini berguna untuk merawat dan memperkuat akar sampai batang rambut. Sehingga membuat rambut anda tidak mudah rontok dan patah.


6. Natur Hair Serum Protecting Treatment - Rp 95.000,- [Beli di sini]



Rambut yang kering dan bercabang tentu menjadi mimpi buruk. Segera atasi masalah rambut tersebut dengan serum satu ini. Kandungan active oil didalamnya mampu menjaga kelembaban alami rambut sehingga tidak mudah kering dan mengatasi masalah rambut bercabang.


7. SAFI Hair Xpert - Repair Serum - Rp 89.000,- [Beli di sini]



Produk ini dibuat dari bahan-bahan alami untuk membuat rambut berkilau dan ternutrisi. Selain itu diperkaya dengan antioksidan yang bisa melindungi rambut dari efek sinar UV. Karena terbuat dari bahan alami sehingga kandungan serum ini bebas alkohol dan mudah meresap di kulit kepala.


Itulah 7 rekomendasi produk serum rambut terbaik yang bisa dipilih. Gunakanlah serum rambut secara rutin untuk merawat rambut rusak dan nutrisinya. Pastikan produk serum rambut masuk di daftar kebutuhan anda.

>