Kategori Berita

ZMedia

Berapa Harga Mobil Civik Turbo Kondisi Terbaik?

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 04 Oktober 2022

civik turbo


Menghendaki memiliki sebuah mobil keren ala artis Korea sekarang bukanlah suatu hal yang sulit. Pasalnya mobil Civic Turbo yang kebanyakan digunakan pada beberapa drama atau sinetron di Korea sudah mulai didapati di pasaran Indonesia. Lantas berapa harga mobil Civic Turbo kondisi terbaik? Hal ini merupakan pertanyaan yang akan dijawab melalui penjelasan berikut ini.


Daftar Lengkap Harga Mobil Honda Terbaru 2022


Spesifikasi Mobil Civic Turbo Kualitas Terbaik 


Dalam melakukan pembelian sebuah mobil, spesifikasi merupakan pertimbangan yang wajar dipertanyakan. Terutama mengingat mobil tersebut tidak akan digunakan dalam hitungan minggu saja, melainkan dipakai dalam hitungan tahun. 


Jangan sampai apa terhadap spesifikasi mengingat hal ini akan berpengaruh terhadap kenyamanan saat menggunakan mobil. Berikut ini contoh spesifikasi yang terdapat pada Mobil Civic Turbo;


1. Mesin 


Spesifikasi pertama berkaitan dengan mesin yang digunakan pada mobil Civic, di mana jenis mobil yang digunakan ini merupakan varian Civic dengan konfigurasi 4 silinder yang terletak segaris. Selain itu jenis mesin petrol merupakan pilihan terbaik dengan kapasitas 1498 CC.


2. Transmisi


Jenis transmisi yang digunakan pada Honda Civic turbo ini terbilang merupakan transmisi terbaru yaitu variable speed CVT. Di mana dengan penggunaan transmisi ini memungkinkan pengendara untuk memiliki kecepatan tinggi saat mengemudi. Keunggulan lainnya yang ditawarkan dari penggunaan transmisi ini adalah ketahanannya terhadap berbagai jenis medan, contohnya tanjakan tinggi.


3. Kapasitas


Berbicara mengenai kapasitas sebetulnya mobil ini bukanlah mobil yang direkomendasikan untuk mobil keluarga. Terutama mengingat kapasitas tempat duduknya yang hanya mencakup 5 kursi saja. Namun tidak ada salahnya untuk menjadikan mobil ini sebagai koleksi di rumah karena mobil ini sangatlah terlihat keren ketika digunakan.


4. Jenis Bahan Bakar


Sekedar informasi jenis bahan bakar yang digunakan dalam mesin bertenaga 171 HP ini adalah bensin. Bisa dipastikan jenis pertalite atau Pertamax cocok dipakai untuk mobil ini. Namun kebanyakan penggunanya menggunakan Pertamax karena memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan pertalite.


5. Interior


Interior yang terdapat pada jenis mobil ini juga memberikan kenyamanan kepada para penumpang. Kursi yang ditawarkan sangatlah sesuai dengan harga yang diberikan untuk pembelian mobil ini. Di samping itu fasilitas-fasilitas lainnya yang sudah bercampur dengan perkembangan teknologi akan membantu pengguna menikmati mobil ini dalam berbagai kondisi.


Perkiraan Harga Mobil Civic Turbo Kualitas Terbaik 

 

harga civik turbo

Ditinjau dari spesifikasi mesin dan fasilitasnya, sudah tentu mobil ini istimewa. Bisa dipastikan semua orang mendambakan jenis mobil seperti ini. Namun kembali lagi, pada harganya yang membuat orang berpikir untuk membelinya. Sebetulnya harga dari mobil ini tidaklah terlalu mahal, mengingat kenyamanan yang ditawarkan juga bervariasi.


Bagi sebagian orang yang sudah menginginkan mobil dari lama, namun belum ada kesempatan untuk membelinya sebetulnya hal ini bukanlah sebuah masalah. Bisa saja melakukan pembelian dengan memilih mobil bekas yang harganya jauh lebih murah. Tetapi haruslah selektif karena melakukan pembelian mobil ini bukanlah hal yang sederhana.


Sebagai acuan, perbandingan harga mobil civic baru dan bekas berikut ini akan menunjukan gambaran estimasi harga yang bisa dipertimbangkan untuk membawa pulang mobil idaman tersebut;


Harga mobil baru Honda Civic : Rp 573 juta.

Mobil bekas Honda Civic : Rp 418 juta.


Cobalah untuk berpikir secara logis mengenai pembelian sebuah mobil, jangan terlalu terburu-buru dan perhatikan berapa harga mobil civic Turbo kondisi terbaik saat ini. Semoga setelah mengetahui prediksi harga ini akan membantu kamu menemukan mobil sesuai kebutuhan.


Harga mobil lainnya: Mitsubishi Xpander 2022 Harga Terbaik

>