Kategori Berita

ZMedia

Daftar 5 Rekomendasi Game Make Up Terbaik

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 09 Oktober 2022

game make up terbaik


Suka dandan sambil bermain game? Tidak ada salahnya untuk mengunduh rekomendasi game make up. Bermain game dijadikan sebagai salah satu aktivitas untuk menghilangkan penat setelah lelah bekerja. 


Salah satunya adalah bermain game make up yang sudah tersedia di Google Play Store atau App Store. Anda akan menemui banyak fitur menarik untuk make over, wedding make up, salon dan memoles make up seperti princess. 


Game Make Up di Ponsel


Mengunduh game make up di ponsel ini sebenarnya tidak ada tipsnya. Hanya saja, jika Anda ingin mengunduh untuk anak, perhatikan ratingnya. Usahakan cari game yang ratingnya untuk anak-anak. 


1. Libii Make Up Me: Superstar 


Libii Make Up Me: Superstar merupakan salah satu rekomendasi game make up yang akan membantu Anda untuk membuat tokoh menjadi superstar. Memiliki beragam fitur menarik yang dapat mengasah daya imajinasi Anda. 


Anda dapat membuat beragam gaya seorang superstar seperti rocker, seksi dan imut. Setelah memoles wajah tokoh, Anda bisa mengikuti kompetisi dengan karakter lain untuk menantang siapa yang memiliki gaya paling bagus. 


Rating game ini memang dikhususkan untuk anak berumur 3+ yang memiliki kategori casual. Game Libii sudah mendapatkan rating 4.2/5 bintang di Google Play Store, sedangkan rating X di App Store. 


2. Hippo Kids Games : Masha and the Bear Salon Game


Hippo Kids Games adalah rekomendasi lain untuk permainan make up. Developer dari aplikasi ini memang sengaja dibuat khusus untuk dimainkan oleh anak-anak. Hal yang paling menarik adalah permainan ini menghadirkan tokoh kartu kesukaan anak-anak, Masha and the Bear.


Tentu saja seusia anak-anak pasti suka sekali memainkan game yang ada tokoh kartunnya. Selain itu, anak Anda juga akan memainkan kreativitasnya dalam memoles Masha dengan berbagai beragam peralatan make up. 


Rating usia dari game make up ini adalah untuk anak 3 tahun ke atas. Sama seperti game sebelumnya yang bisa Anda unduh di App Store dan Google Play Store. Game yang satu ini sangat disayangkan karena harus berbayar. 


3. Crazy Labs by TabTale: DIY Make Up 


Game berikutnya adalah Crazy Labs by TabTale yang bisa membuat Anda menggunakan imajinasi sendiri karena make up buatan sendiri. Sebelum mendandani karakter, pengguna akan diajak untuk membuat make upnya terlebih dahulu. 


Biasanya pengguna akan diminta untuk membuat masker dari buah-buahan kemudian lipstik dari minyak kelapa dan krayon. Selain itu, ada banyak fitur menarik dari aplikasi yang sudah mendapatkan rating 4.6 di App Store ini. 


4. Fashion Star Model Salon


Fashion Star Model Salon adalah game make up yang tidak hanya bisa mendandani karakter saja tetapi juga memilih pakaian atau aksesoris untuk karakternya. Setelah selesai make over, pemain bisa mengikutsertakan para karakter untuk ajang catwalk. 


Seru sekali karena para karakter bisa berjalan di atas catwalk di 3 panggung berbeda. Tentu saja sebagai penata rias, Anda harus bisa membuat tokoh yang menarik dan cantik. Game yang satu ini memiliki kekurangan yaitu biasanya muncul bug setelah selesai merias. 


5. Prom Spa Salon


Terakhir adalah game bernama Prom Spa Salon yang cocok untuk merias karakter dalam acara prom night. Sudah banyak game merias untuk acara pernikahan dan fashion show, kini Anda harus mengasah kemampuan dengan bermain game ini. 


Anda akan mendapatkan tugas untuk merias seorang karakter wanita cantik dengan menambahkan eyeshadow, lipstik, blush on dan sebagainya. 


Seru juga bermain game make up HP karena tidak hanya untuk melatih merias wajah, juga untuk menghilangkan rasa bosan. Beragam game seru yang bisa Anda unduh lewat Google Play Store atau App Store. 

>