Kategori Berita

ZMedia

Daftar Bumbu Tomyam Instan Terbaik dan Paling Enak yang Bisa Kamu Coba!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 23 Oktober 2022


Tomyam merupakan sup khas Thailand namun disukai banyak orang dari berbagai negara. Dengan cita rasa asam, manis dan segar juga isian seafood ikan, sayuran dan aman. Tentunya membuat siapa saja tertarik untuk mencicipi nya. Untuk bisa menikmati Tomyam tidak harus membelinya di tempat khusus, karena anda bisa membuat sendiri dari rumah dengan bumbu instan pilihan. Berikut ini merk bumbu Tomyam instan terbaik yang bisa digunakan agar sajian Tomyam makin lezat:


1. Finna Bumbu Tom Yum - Rp 5.500,- [Beli di sini]


Rekomendasi bumbu tomyam


Bumbu untuk masakan Tomyam sangatlah beragam. Jika anda membuat sendiri tentu akan membuat dapur menjadi berantakan. Untungnya ada bumbu spesial dari Sekar Laut Finna yang bisa menghasilkan rasa Tomyam yang khas. Berat isi bumbu ini 50 gram dan bisa digunakan untuk 4-6 porsi Tomyam.


2. Mamata Vegetarian Tom Yum Paste - Rp 19.800,- [Beli di sini]




Siapa bilang vegetarian tidak bisa mencoba nikmatnya Tomyam? Dengan bumbu instan Tomyam khusus vegetarian ini memungkinkan anda membuat Tomyam tanpa seafood dan ayam. Cukup isikan saja di dalamnya beberapa jenis sayuran dan tentu Tomyam anda akan tetap enak dan lezat meskipun tanpa daging.


3. Bernardi Tom Yum Instan - Rp 41.450,- [Beli di sini]



Ingin memasak Tomyam dengan praktis? Bumbu dari Eloda Mitra bisa jadi pilihan. Karena anda bisa membuat Tomyam langsung dengan isinya. Isian tersebut diantaranya crab stick, fish ball, shrimp tofu, chicken noodle, fish tofu dan sayuran tentunya. Cara penyajiannya sangat mudah, tinggal rebus semua bahan dan bumbu bersamaan hingga matang. Untuk rasa tidak usah diragukan lagi.


4. Knorr Tom Yam Paste - Rp 237.000,- [Beli di sini]




Memiliki acara spesial dan ingin menyajikan Tomyam? Bumbu dari Unilever Knorr ini menjadi alternatif pilihan. Isiannya sangat banyak yaitu 1,5 kg dan bisa untuk 30 liter Tomyam. Didalamnya terdiri dari bumbu spesial tentunya akan membuat masakan anda sangatlah lezat.


5. Lobo Tom Yum Paste - Rp 8.500,- [Beli di sini]



Ingin membuat bumbu Tomyam tidak pedas untuk anak-anak? Bumbu dari Globo Foods Lobo ini menjadi pilihan. Selain rasanya yang tidak pedas dan cocok dilidah anak-anak. Bumbu ini akan membantu anda dalam membuat Tomyam dengan rasa yang sangat enak dan segar.


6. Bamboe Tom Yum - Rp 7.000,- [Beli di sini]




Konsistensi rasa dari merk Bamboe membuatnya menjadi pilihan banyak orang baik dari dalam maupun luar negri. Berasal dari rempah pilihan dan asli sehingga membuat baunya sangat wangi dan segar. Tentunya akan membuat siapa saja yang mencium baunya akan tergoda.


7. Perencah Thai Tom Yam Paste - Rp 3.000,- [Beli di sini]



Untuk menikmati Tomyam yang lezat, anda tidak perlu pergi ke restoran mahal karena bisa membuatnya di rumah dengan bumbu ekonomis. Produk ini merupakan buatan Malaysia dan memberikan rasa khas yang enak dan menjadi produk favorit pecinta Tomyam. Menariknya, bumbu satu ini bisa digunakan untuk membuat nasi goreng rasa Tomyam.


8. Koki Jempol Bumbu Tomyam - Rp 8.100,- [Beli di sini]



Bumbu instan biasanya mengandung pengawet yang tidak sehat untuk badan. Namun produk satu ini berbeda, dibuat tanpa bahan pengawet sehingga aman digunakan. Meskipun begitu bumbu ini bisa memberikan cita rasa Tomyam yang lezat.


Itulah beberapa merk bumbu Tomyam instan terbaik yang bisa dicoba. Bumbu instan di atas akan memberikan cita rasa yang enak dan praktis. Jadi membantu anda memasak enak dan dapur tetap bersih.

Ingin produkmu dipromosikan di halaman ini? Bisa banget, hubungi kami melalui email faisolabrori5@gmail.com dengan subject "PENAWARAN KERJA SAMA".
Merasa terbantu dengan artikel ini dan ingin memberikan dukungan kepada penulis? Kini kamu bisa donasi mulai dari Rp10.000, dan hasil donasi sepenuhnya akan digunakan untuk perawatan dan pengembangan The Faisol Times. Donasi dapat dilakukan melalui link ini.
>