Kategori Berita

ZMedia

Daftar Harga Mobil Brio Terbaik, Gambar, dan Spesifikasinya

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 05 Oktober 2022


Pada tahun 2012 jenis Mobil Brio ramai dibeli oleh masyarakat, pasalnya hal ini bukan tanpa dasar. Alasan utama kenapa mobil ini ramai digunakan adalah karena modelnya yang kekinian dan saat itu lain daripada yang lain. Meskipun sudah terpaut jauh, mobil ini tetap dijadikan pilihan. Berikut ini daftar harga mobil brio terbaik, gambar, dan spesifikasinya;


Review Mobil Brio Keluaran Terbaru


Kualitas Mobil Brio memang tidak diragukan lagi, selain terkenal karena bentuknya yang memang familiar, mobil ini sekarang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. Sering kali orang merasa ragu ketika membeli mobil, mengingat pertimbangaan yang diperhatikan dalam permbelian mobil banyak, cobalah perhatikan beberapa review berikut ini:


1. Design Mobil Brio Terbaru


Terdapat dua varian yang bisa digunakan ketika ingin membeli Honda Brio. Varian pertama merupakan Satya, sedangkan varian lainnya merupakan Brio RS. Apabila diperhatikan secara mendetail keduanya tidak memiliki perbedaan yang mencolok karena masih satu pabrik.


Pada prinsipnya terdapat penampilan berprinsip sporty yang menggunakan desain grill solid Wing face. Dalam desainnya tersebut, terdapat lampu daytime running lights yang membantu pengendara untuk mendapatkan kualitas pencahayaan terbaik saat berada di jalan yang tidak memiliki pencahayaan yang bagus.


Mengenai bagian kabinnya terdiri dari material plastik yang tidak berpengaruh terhadap penampilan dari mobil ini. Warna yang digunakan pada jenis kabelnya merupakan warna black yang dominan. Untuk menambah aksen mewah, terdapat warna silver yang membantu menonjolkan karakter mobil pada bagian interior.


2. Tipe Teknologi Yang Digunakan


Guna menambah kenyamanan pengguna, teknologi yang terpasang pada Honda Brio juga mengalami pembaharuan. Contohnya saja keberadaan teknologi head unit 2DIN, dimana fitur ini memungkinkan untuk adanya USB port, radio dan terkoneksi dengan ponsel. 


Pada Mobil Brio bertipe Satya E, terdapat pengaturan audio yang dilengkapi dengan telepon handsfree. Sekilas fitur ini memang sudah terdapat pada berbagai jenis mobil, namun pada Mobil Brio hanya bisa ditemukan pada keluaran terbaru.


3. Karakteristik Mesin Mobil Brio


Berbicara mengenai spesifikasi mesin yang terdapat pada Honda Brio bisa dikatakan bahwa kapasitas mesinnya bukanlah mesin berteknologi besar. Mengingat Honda Brio Satya saat ini menggunakan mesin 1,2 l dengan 4 silinder. 



Walaupun tergolong sebagai mesin yang tidak terlalu besar sudah bisa dipastikan bahwa jenis besi yang digunakan ini merupakan mesin yang hemat bahan bakar. Performanya juga tidak perlu diragukan karena memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pengendara ketika menggunakan Honda Brio. 


Namun, beberapa pendapat mengatakan bahwa kenyamanan berkendara ini adalah bagian dari ciri khas Honda. Performanya yang bisa dikatakan mumpuni tersebut, didukung dengan tenaga besar yang bisa menyentuh angka 88,5 daya kuda atau sekitar 110 nm.


Harga Terkini Mobil Brio 


Mengacu pada kelebihan yang ditawarkan berdasarkan review di atas sudah pasti membeli mobil Brio adalah keputusan yang tepat. Di samping dari segi kualitasnya yang terjamin kenyamanan pengguna juga diprioritaskan ketika memilih mobil Brio sebagai mobil pribadi. Berikut ini daftar harga yang bisa dijadikan referensi sebelum membeli;


Honda Brio Satya M, Rp 153.800.000

  


Honda Brio Satya CVT, Rp 215.000.000

 


Honda Brio RS Urbanite

 


Cobalah untuk membandingkan ketiga jenis mobil Honda Brio tersebut. Pilih saja jenis mobil yang paling sesuai dengan karakter kamu, jangan lupa untuk memeriksa kembali spesifikasi setiap mobil yang ada agar kamu semakin yakin untuk melakukan pembelian mobil Brio.


Baca artikel harga mobil menarik lainnya: Harga Mobil Xpander Bekas Termurah Kondisi Terbaik

>