Kategori Berita

ZMedia

Daftar Harga Mobil Vioz Baru dan Bekas Terbaik

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 13 Oktober 2022


Mobil Vioz kebanyakan digunakan oleh kalangan anak muda yang hobi otomotif. Pasalnya harga mobil ini terjangkau dan yang terpenting, mobil ini trendy untuk digunakan balapan. Review mobil sangatlah diperlukan untuk mengetahui lebih jauh mengenai kualitas mobil tersebut. Berikut ini review harga mobil Vioz baru beserta fasilitasnya:


Review Keunggulan Mobil Vioz Lengkap Dengan Spesifikasinya


Mobil Vioz sejauh ini sudah mengalami pembaruan pada setiap generasinnya. Seperti yang sudah-sudah, teknologi yang dikembangkan ini merupakan usaha Toyota untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penggunanya. Meskipun sudah di update, tentu saja ada sisi-sisi tertentu yang belum begitu memuaskan.


Sebagai calon pembeli, ada baiknya untuk mempertimbangkan review mengenai keunggulan dari Mobil Vios ini. Untuk mempermudah dalam mencari tahu mengenai keunggulan cobalah untuk mendalami informasi berikut ini:


1. Keunggulan Fitur Mobil Vioz


Keunggulan pertama yang dimiliki mobil ini berkaitan dengan dua jenis transmisinya. Pada satu sisi, transmisinya tersebut bisa digunakan secara manual dan otomatis, tergantung pada tipe mobilnya saja. Sehingga dalam hal ini wajib memperhatikan mengenai jenis mobil yang dipilih.


Lain sisi, mobil ini memiliki teknologi yang bernama EFI (electronic fuel injection) melalui teknologi tersebut secara tidak langsung pengendalian terhadap bahan bakar semakin mudah terjadi. Hal ini tentu akan membuat mobil mudah mengendalikan penggunaan bahan bakar dan jauh lebih irit.


2. Daya Pikat Interior


Interior yang digunakan pada mobil Vioz ini bisa dikatakan selalu berubah dari generasi ke generasinya. Bahan utamanya memang masih menggunakan plastik berkualitas terbaik, namun secara tampilan saat ini lebih moderen lagi bila dibandingkan generasi pertama.  


Mengenai bagian bagasi tidak ada perubahan yang mencolok karena ukurannya sesuai standar. Satu-satunya perbedaan yang muncul sebagai pembeda utama adalah bagian stang yang saat ini sudah dilapisi dengan kulit, tidak lagi polos dan sesederhana generasi pertama. 


3. Tampilan Eksterior Vioz


Berbicara mengenai penampilan eksterior, Mobil Vioz cenderung disebut mobil cewek karena bodinya yang tidak tinggi. Mobil ini unggul pada bagian kerampingan karena lebarnya yang tidak panjang. Sekilas jika digunakan wanita mobil ini lebih menonjolkan karakter feminim, namun juga tidak masalah jika digunakan pria.


4. Spesifikasi Mesin Mobil


Mesin yang digunakan pada mobil Vioz adalah mesin berjenis hemat bahan bakar. Penggunaan mobil ini terutama untuk perjalanan jarak jauh tidaklah mengecewakan. Hal ini berhubungan dengan kapasitas bahan bakarnya yang biasa saja, namun bisa menempuh perjalanan jarak jauh karena hemat energi.


Orang yang berburu mesin mobil super hemat lebih direkomendasikan menggunakan Mobil Vioz, di samping mobil ini tidak boros. Dalam penilaian mesinya mobil ini bisa dibilang 8/10 artinya sebagian besar penggunaannya tidak merasa kecewa dengan mesin yang dimiliki mobil ini.


Harga Normal Pembelian Mobil Vioz


Wajarnya Mobil Vioz terbaru masih dijual pada kisaran harga 400 juta, namun bergantung pada jenis mobil saja. Terkadang pada kisaran harga tertentu mudah mendapatkan mobil ini, dengan catatan mobil bekas. Cobalah untuk memperhatikan daftar harga Mobil Vioz berikut ini:


Mobil Vioz G MT 2017, Rp 157.800.000.

Mobil Vioz 2016, Rp 147.000.000 

Mobil Vioz 2017 baru, Rp 670.000.000

 

Mengantongi ketiga harga tersebut setidaknya akan membantu kamu dalam memprediksi harga terkini dari mobil Vioz. Tidak salah selalu memantau perkembangan harga terkini mobil vioz utamannya membandingkan harga terbaru dan bekas. Pastikan saja membeli dengan tepat baik itu seri mobil, tahun keluaran atau tokonya agar tidak terjebak pada jual beli mobil bodong.

>