Kategori Berita

ZMedia

Daftar Lengkap Harga Mobil Honda Terbaru 2022

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 02 Oktober 2022

 

daftar harga mobil honda 2022

Source: inews


Sebagai mobil andalan yang sudah terkemuka tidak hanya di Indonesia saja, tetapi juga di berbagai negara, Honda memang menawarkan mobil dengan berbagai pilihan. Daftar lengkap harga mobil Honda terbaru 2022 ini akan sangat membantu bagi kamu yang ingin melakukan pembelian mobil.


Rekomendasi Harga Mobil Lain: Mitsubishi Xpander 2022 Harga Terbaik


1. Mobil Honda Accord


Harga mobil Honda yang pertama adalah Honda Accord dengan harga 650 juta. Harga ini sangatlah sebanding dengan kualitas mobilnya mengingat mobil ini memiliki fitur yang lebih unggul. Tidak sampai disitu saja dalam segi teknologi mobil ini juga menawarkan teknologi kelas atas yang sangat sesuai digunakan di masa sekarang.


Harganya memang lebih mahal dibandingkan dengan produk Honda lainnya. Namun mobil ini tergolong mobil yang mudah untuk dikendalikan karena tersedia dalam versi otomatis. Penggunanya tidak terpaku hanya untuk pria saja melainkan bisa untuk wanita karena sudah disetting secara otomatis.


Info Harga Mobil Daihatsu Rocky: Harga Daihatsu Rocky, Spesifikasi dan Keunggulannya 


2. Honda Brio 


Pada daftar harga berikutnya, terdapat Honda Brio yang terdiri dari kisaran harga 114 juta sampai pada kisaran harga Rp 154 juta saja. Sepintas harga mobil ini jauh lebih murah dibandingkan mobil sebelumnya karena memang mobil ini tersedia dalam 5 jenis.


Mobil ini sudah banyak penggunanya dan dibuktikan dengan rata-rata pengguna jalan yang menggunakan tipe mobil Honda Brio. Bagi seseorang yang baru pertama mau membeli mobil lebih disarankan memilih mobil ini karena mobil ini jauh terjangkau. 


Di samping harganya yang masih manusiawi, secara fasilitas pun tidak kalah berbeda namun memang kapasitasnya masih tergolong kecil untuk mobil keluarga. Kapasitas penumpang pada mobil ini hanyalah cukup untuk 4 orang saja sehingga kurang direkomendasikan untuk kamu yang mau memiliki mobil berkapasitas besar.


3. Honda Civic


Apabila kamu tertarik dengan mobil yang tidak cukup tinggi Maka rekomendasi yang tepat untuk dibeli adalah Honda Civic. Mobil ini tidak terlalu tinggi atau besar namun juga bukanlah tipe mobil pendek. Mengenai estimasi harganya dimulai dari kisaran 382 juta saja, sampai dengan Civic 2.0L AT pada kisaran harga 455 juta.


Mobil ini memiliki body yang mewah dengan pilihan warna unggulan warna putih dan silver. Apabila digunakan wanita mobil ini tidak akan mempersulit mereka karena sudah dilengkapi dengan fitur unggulan. Disamping itu dimanjakan dengan interior yang ada di dalamnya.


4. Honda CR-V

 

Source: autos.id


Tertarik pada mobil yang memiliki body tinggi dan cukup besar maka pilihan lainnya adalah jenis mobil Honda CR-V. Mobil ini bisa dikatakan jauh lebih terlihat besar dibandingkan mobil sebelumnya namun secara harga masih bersaing. Perkiraan harganya mencapai 45 juta untuk yang termurah dan 477 juta saja untuk termahal.


5. Honda CR Z


Berlanjut pada harga daftar lengkap harga mobil Honda terbaru 2022 ada CR Z. Jenis mobil ini sebelumnya sempat populer, karena memiliki tampilan warna yang unik salah satu warna andalannya adalah warna kuning. Mobil ini jauh lebih mahal dibandingkan CR-V dengan selisih harganya mampu menyentuh angka lebih dari 100 juta.


Pada update terbaru harga mobil CR-Z, mobil ini bisa dibawa pulang dengan kisaran harga Rp 55 juta. Tenang saja mengenai teknologi yang terdapat pada mobil dan fasilitasnya karena sudah dijamin berkualitas tinggi serta mampu memenuhi kebutuhan kamu sebagai pengguna jalan.


Sekarang ini mendapatkan mobil dengan harga yang murah merupakan sebuah pilihan. Asalkan kamu rajin menyimak harga daftar lengkap harga mobil Honda terbaru 2022, maka melakukan pembelian mobil dengan harga  murah sangatlah mudah. Jangan lupa untuk selalu memantau harganya.

>