Kategori Berita

ZMedia

Daftar Rekomendasi BB Cream Terbaik, Harga, dan Link Pembelian

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 26 Oktober 2022
 5 BB Cream Terbaik - Ditinjau oleh Makeup Artist (Terbaru Tahun 2022) - Penggunaan BB cream yang tepat bisa membuat riasan terlihat lebih cantik dan natural. Tidak heran bila banyak orang yang menggunakan BB Cream dibandingkan foundation. Ada banyak merk BB cream yang bagus digunakan, namun bagaimana tips memilihnya dan apa rekomendasi BB cream terbaik? Simak ulasannya dibawah ini:


Tips Memilih BB Cream


Untuk memilih BB cream yang tepat bukanlah hal yang sulit. Anda harus memastikan dan melihat seperti apa bahan BB cream apakah sesuai dengan tekstur kulit dan warna kulit anda atau tidak. Berikut ini tips selengkapnya:


Pilih BB Cream berdasarkan teksturnya. BB cream bertekstur ringan cocok untuk tampilan make up terlihat natural. Sayangnya tipe ini tidak bisa digunakan untuk menutupi jerawat atau bekas jerawat di wajah. BB cream bertekstur kental bisa mengatasi berbagai masalah di wajah seperti warna kulit tidak merata. Riasan yang dihasilkan lebih maksimal dan cocok untuk acara-acara penting.


Pastikan anda sudah memilih BB cream sesuai dengan kondisi kulit. Seperti kulit kering sebaiknya pilih produk yang mengandung oil control sedangkan kulit kering sebaiknya memilih produk yang memiliki kandungan pelembab kulit. Jika kulit wajah anda jenis kulit sensitif maka gunakanlah produk yang berbahan dasar bahan alami sehingga tidak akan membuat iritasi wajah.


Pilih BB cream sesuai dengan riasan wajah yang ingin dibuat. BB cream Glossy untuk riasan yang terkesan basah, berkilau, sehat dan lembab. Sedangkan BB cream matte memberikan hasil akhir kulit terlihat halus, lembut dan tidak mengkilap.


BB Cream Terbaik


Berikut ini beberapa rekomendasi BB cream terbaik yang bisa dipertimbangkan untuk digunakan. Rekomendasi ini berdasarkan kualitas dan review dari pembeli. Berikut ini produk-produknya:


1. Wardah Lightening BB Cream - Rp 33.500,- [Beli di sini]



Merek wardah bukanlah merk yang asing lagi. Produk lokal ini memiliki BB cream yang paling laris di semua e-commerce. Hal ini tidak lain karena manfaatnya yang bisa meningkatkan dan meratakan tone wajah dengan cepat. Produk ini juga bisa menjadi solusi bagi anda yang tidak suka berdandan terlalu lama namun ingin hasil yang bagus.


2. Maybelline Super BB Ultra Cover - Rp 105.000,- [Beli di sini]



Bagi kulit wajah yang berminyak sangat disarankan menggunakan BB dari Maybelline ini. Dengan kandungan oil control yang tinggi membantu menahan produksi minyak berlebih di kulit wajah. Hasil akhir matte membuat wajah anda terlihat lebih flawless.


3. PIXY UVW BB Cream - Rp 40.000,- [Beli di sini]



Anda belum pernah menggunakan bb cream dan baru ingin mencobanya? Produk dari pixy ini sangat disarankan. Karena teksturnya yang super ringan membuat siapa saja yang memakainya tidak akan terasa aneh atau tebal ketika menempel di wajah.


4. Fair & Lovely BB Cream - Rp 25.750 [Beli di sini]



Untuk yang mencari produk BB cream dengan harga ekonomis, produk satu ini bisa jadi pilihan. Selain harganya yang ekonomis, ternyata daya coveragenya dapat menyamarkan noda hitam pada wajah. Diperkaya dengan SPF 15 yang bisa melindungi kulit dari serangan UV. Meskipun harganya ekonomis nyatanya isinya sangat lengkap bukan?


5. Missha M Perfect Cover BB Cream SPF42/PA+++ - Rp 99.000,- [Beli di sini]



Semakin bertambahnya usia akan berpengaruh dalam memilih produk makeup, salah satunya ketika memilih BB cream. Untungnya ada produk satu ini yang bisa melembabkan kulit dan membuat riasan menjadi glossy.

Itulah beberapa produk BB cream terbaik yang paling direkomendasikan tahun ini. Jangan sampai salah pilih ya, perhatikan lagi apakah sesuai dengan jenis kulit anda atau tidak.

Ingin produkmu dipromosikan di halaman ini? Bisa banget, hubungi kami melalui email faisolabrori5@gmail.com dengan subject "PENAWARAN KERJA SAMA".
Merasa terbantu dengan artikel ini dan ingin memberikan dukungan kepada penulis? Kini kamu bisa donasi mulai dari Rp10.000, dan hasil donasi sepenuhnya akan digunakan untuk perawatan dan pengembangan The Faisol Times. Donasi dapat dilakukan melalui link ini.
>