Daftar Rekomendasi Kopi Sachet Terenak di Indonesia Yang Harus Kamu Coba! -->

Kategori Berita

.

Daftar Rekomendasi Kopi Sachet Terenak di Indonesia Yang Harus Kamu Coba!

Faisol abrori
Senin, 24 Oktober 2022


Masyarakat indonesia memang terbiasa dengan mengkonsumsi minuman kopi dalam kesehariannya. Mayoritas kopi yang dipilih adalah kopi instan karena lebih praktis dibuat dan tersedia dalam berbagai rasa. Namun jumlah varian kopi sachet di Indonesia sangatlah banyak, sehingga mungkin anda kesulitan dalam memilihnya. Oleh karena itu berikut ini rekomendasi kopi sachet terenak yang ada di Indonesia dan ditinjau oleh coffee consultant.


1. Kopi Tubruk Gadjah – Rp. 11.500,- [Beli di sini]


Rekomendasi kopi sachet enak


Kopi tubruk adalah kopi khas indonesia, maka tidak heran bila banyak yang menyukai jenis kopi ini. Dengan metode penyajian yang sederhana membuat kopi ini praktis. Salah satu merk kopi tubruk yang memiliki cita rasa enak adalah kopi merk Gadjah. Dengan racikan kopi tanpa gula sehingga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes atau anda yang sedang diet gula.


2. Kapal Api Signature 2 In 1 – Rp. 13.800,- [Beli di sini]



Kopi kapal api adalah merk yang paling populer di Indonesia sejak dulu. Kopi satu ini merupakan perpaduan dari biji kopi arabika dan robusta yang di blend menggunakan mesin modern, sehingga menghasilkan aroma yang sangat kuat. Selain itu, didalamnya sudah terkandung gula sehingga lebih praktis disajikan.


3. Kopi Luwak White Koffie Original – Rp. 13.000,- [Beli di sini]



Beberapa kopi bisa menyebabkan perut menjadi kembung karena kadar asamnya yang tinggi. Untungnya hadir kopi satu ini, dimana diolah menggunakan teknik freeze drying dengan suhu -40 derajat celcius. Keunggulan Dari teknik ini adalah menghilangkan kadar asam dalam kopi yang menyebabkan perut kembung tanpa mengurangi kafein di dalamnya. 


4. Indocafe Coffeemix- Rp. 4.177,- [Beli di sini]



Untuk merk satu ini menjadi pelopor kopi instan 3 in 1 (kopi, gula dan krimer) selama 25 tahun lebih. Meskipun demikian rasanya tetap konsisten enak dan tidak berubah. Dengan kandungan gula dan krimer yang pas didalamnya membuat kopi sachet ini sangat praktis diseduh. Jadi bagi anda yang suka menikmati waktu sore santai bersama keluarga, kopi satu ini bisa jadi teman setia anda.


5. Nestlé NESCAFÉ Classic – Rp. 6.700,- [Beli di sini]



Meskipun kopi sangatlah enak, namun ampas kopi terkadang sangat mengganggu. Untungnya ada nescafe classis yang berupa kopi hitam bebas ampas. Produk ini juga sangat cocok untuk membuat kopi dalgona atau bisa juga di seduh dengan air es sehingga anda bisa merasakan kopi dengan cara yang berbeda. Meskipun kopi ini memiliki ukuran yang kecil dari pada kopi sachet pada umumnya namun aroma dan rasanya cukup kuat.


6. Starbucks Premium Instant Coffees Caramel Latte - Rp 12.000,- [Beli di sini]



Siapa yang tidak tahu dengan kopi starbucks? Kopi ini menjadi kopi terkenal dan populer anak muda. Sayangnya cafe starbucks hanya ada di kota-kota besar saja. Untungnya kini kopi starbucks hadir dalam bentuk sachet. Sehingga anda bisa menikmati kopi terenak ini dimana saja dan kapan saja, anda tidak perlu pergi ke cafe starbuck karena bisa menyeduhnya sendiri.


7. Mayora Torabika Creamy Latte- Rp 13.700,00 [Beli di sini]



Penikmat kopi terkadang merasa takaran gula dalam kopi sachet tidak pas dan bahkan berlebihan. Jika ingin membuat kopi dengan takaran gula sesuai keinginan maka kopi torabika creamy latte ini bisa jadi pilihan. Karena pengguna bisa mengatur sendiri berapa banyak gula yang ingin dimasukan di dalam kopinya.


Itulah beberapa rekomendasi kopi sachet terenak di Indonesia ditinjau oleh coffee consultant. Menurut anda manakah kopi dengan cita rasa paling enak dan menjadi favorit?

Ingin produkmu dipromosikan di halaman ini? Bisa banget, hubungi kami melalui email [email protected] dengan subject "PENAWARAN KERJA SAMA".
Merasa terbantu dengan artikel ini dan ingin memberikan dukungan kepada penulis? Kini kamu bisa donasi mulai dari Rp10.000, dan hasil donasi sepenuhnya akan digunakan untuk perawatan dan pengembangan The Faisol Times. Donasi dapat dilakukan melalui link ini.