Kategori Berita

ZMedia

Daftar Rekomendasi Produk Skincare Penghilang Bruntusan, Mulai dari 14 ribuan!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 24 Oktober 2022

 

Bruntusan adalah bintik-bintik kecil diwajah yang menyerupai jerawat. Meskipun tidak separah jerawat namun bruntusan bisa mengganggu penampilan. Untungnya ada beberapa produk skincare penghilang bruntusan yang ampuh dalam menghilangkan bintik-bintik tersebut, berikut ini beberapa diantaranya:


1. Shiseido SENKA Perfect Whip - Rp 48.000 [Beli di sini]



Merk pertama berasal dari brand asal Jepang dan cocok untuk kulit kering. Dengan packaging seperti produk facial foam yaitu berbentuk tube membuat produk satu ini mudah digunakan. Pengguna produk ini akan hemat karena meskipun sedikit pemakaian namun busa yang dihasilkan cukup melimpah.


2. Rohto Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Face Wash Make Up Remover - Rp 28.500 [Beli di sini]



Selai bisa mengangkat debu, kotoran dan sel kulit mati, produk ini bisa mencerahkan kulit wajah hanya dalam sekali pemakaian. Jangan khawatir dengan iritasi karena efek peeling, karena butiran-butiran dalam produk ini sangatlah lembut dan tidak perih digunakan.


3. NIVEA Micellar Hydration - Rp 45.000 [Beli di sini]



Produk dari Nivea ini wajib hukumnya dimiliki oleh para wanita. Dengan kandungan 0% alkoholnya sangat aman digunakan untuk kulit sensitif dan bisa menghilangkan kotoran dan sisa make up di wajah hanya dengan sekali usap. Karena bisa langsung membersihkan wajah sehingga menurunkan efek adanya bruntusan pada wajah.


4. Rohto Hada Labo Gokujyun Premium - Rp 245.000 [Beli di sini]



Tekstur dari produk ini tidak seperti toner pada umumnya yang berbentuk cair, melainkan memiliki tekstur seperti serum. Meskipun begitu, produk ini tidak lengket saat digunakan namun memerlukan waktu yang lebih lama untuk bisa masuk ke dalam kulit. Toner satu ini sangat cocok untuk kulit kering karena bisa menghidrasi kulit dengan sempurna.


5. Hatomugi Skin Conditioner - Rp 135.000 [Beli di sini]



Hatomugi menjadi produk paling laris di Jepang. Kemampuan toner ini untuk menghilangkan bekas kotoran dan menutrisi kulit tidak diragukan lagi. Dikemas dengan botol ukuran 500ml menjadikan toner ini awet digunakan dan ekonomis. Jika ingin membawa toner ini ketika bepergian anda harus menuangkannya ke botol yang lebih kecil terlebih dahulu.


6. Madagascar Centella Asiatica Ampoule 50ml - Rp 269.500 [Beli di sini]



Korea terkenal dengan wanitanya yang cantik, kecantikan itu bersumber dari produk perawatan yang bagus. Salah satu produk perawatan Korea kini hadir di Indonesia, bernama Skin1004 Madagascar Centella Asiatica. Keunggulan dari produk ini mampu melembabkan dan melembutkan kulit serta menghilangkan bruntusan di wajah jika digunakan dengan rutin.


7. the SAEM Jeju Fresh Aloe Soothing Gel 99% - Rp 89.500 [Beli di sini]



Soothing gel menjadi produk yang cukup populer beberapa tahun ini, selain ekonomis dan mudah digunakan. Produk ini kaya akan aloe vera sehingga bisa menutrisi dan menghidrasi kulit. Tekstur produk yang berbentuk gel bening sangatlah lembut dan segar ketika dioleskan ke kulit wajah.


8. Rohto Skin Aqua UV Moisture Milk - Rp 49.000 [Beli di sini]



Sunscreen adalah salah satu skincare yang wajib digunakan. Ketika memilih sunscreen pilihlah yang memiliki kandungan SPF tinggi sehingga bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Produk satu ini bisa melindungi kulit dari UVA dan UVB serta tidak lengket ketika dipakai.


9. Mustika Ratu Krem Peeling Mundisari - Rp 14.000 [Beli di sini]



Kim peeling bisa digunakan untuk mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan bruntusan di wajah. Salah satu krim peeling yang legendaris adalah dari mustika Ratu. Dengan butiran scrub yang kecil bisa mengeksfoliasi kulit tanpa menyebabkan wajah kering dan sakit.


Itulah beberapa produk skincare penghilang bruntusan terbaik yang bisa digunakan. Karena wajah adalah aset sehingga sangat diwajibkan untuk merawatnya agar tetap bersih dan bebas dari masalah wajah.

Ingin produkmu dipromosikan di halaman ini? Bisa banget, hubungi kami melalui email faisolabrori5@gmail.com dengan subject "PENAWARAN KERJA SAMA".
Merasa terbantu dengan artikel ini dan ingin memberikan dukungan kepada penulis? Kini kamu bisa donasi mulai dari Rp10.000, dan hasil donasi sepenuhnya akan digunakan untuk perawatan dan pengembangan The Faisol Times. Donasi dapat dilakukan melalui link ini.
>