Daftar Rekomendasi Shampo Salon Terbaik Tahun 2022 (Update) -->

Kategori Berita

.

Daftar Rekomendasi Shampo Salon Terbaik Tahun 2022 (Update)

Faisol abrori
Kamis, 20 Oktober 2022

 

Untuk merawat rambut agar lebih lembut dan cantik dibutuhkan shampoo dari produk yang eksklusif. Setiap produk shampo tentunya memiliki kandungan untuk merawat rambut sesuai dengan jenis kerusakan rambut. Jika anda kesulitan dalam memilih jenis shampo apa yang cocok untuk rambut anda, berikut ini ada tips dan rekomendasi Shampo Salon terbaik tahun 2022:


Tips Memilih Shampo



Dalam menggunakan shampo tentunya tidak boleh sembarangan memilih. Karena kandungan dalam shampoo berbagai macam sehingga harus disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Berikut ini tips memilih shampo yang benar:


Untuk rambut yang kering dan kasar memerlukan shampoo dengan kandungan Betaine didalamnya. Betaine bisa membantu anda mendapatkan rambut yang halus dan lembut.

Untuk kulit kepala sensitif dan butuh perawatan menggunakan shampo yang mengandung Amino Acid. Karena bisa membantu membersihkan dan merawat kulit kepala anda sehingga tidak kering.

Jika kulit kepala anda berminyak maka pilihlah shampo yang mengandung alkohol. Karena alkohol bisa bermanfaat dalam membersihkan kadar minyak berlebih di kepala.

Untuk rambut yang kering dan mudah patah maka pilihlah shampo yang memiliki kandungan pelembab didalamnya. Agar bisa menutrisi dan melembabkan rambut yang kering.


5 Shampo Salon Terbaik Tahun 2022


Sudah tahu apa shampo yang cocok untuk masalah rambut anda? Selanjutnya pilihlah shampoo salon terbaik berikut ini untuk digunakan sehari-hari:


1. Makarizo Salon Daily Professional Shampoo



Pertama adalah produk dari Makarizo. Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan brand terkenal satu ini. Kelebihan dari shampo ini adalah wanginya yang khas dan tahan lama. Sayangnya, anda tidak bisa trial menggunakan shampo ini karena tidak tersedia dalam ukuran kecil.


Kandungan phytantriol dalam shampo membantu anda mengatasi kekusutan rambut. Dan bisa membuat rambut lebih halus, berkilau dan tidak kusut lagi. Link pembelian https://shope.ee/5zqutpkVyS


2.Makarizo Professional Texture Experience Shampoo



Produk yang kedua masih dari brand Makarizo. Memang brand satu ini sangatlah terkenal dalam produk-produk perawatan rambut. Untuk shampo salon satu ini memiliki aroma strawberry yang bisa bertahan lama, selain itu harganya sangat cocok di kantong. 


Sayangnya beberapa review dari pengguna menilai bahwa produk ini membuat rambut sedikit kering. Jadi bagi anda yang memiliki rambut kering tidak direkomendasikan memakai produk ini. Link pembelian https://shope.ee/6AAL6FyeSB


3. L’Oreal Professional Serie Expert Absolut Repair Shampoo



Bagi yang memiliki rambut kusam dan kusut sangat disarankan menggunakan produk satu ini. Shampoo ini membantu anda mengatasi rambut kusam dan menjadikan rambut lebih berkilau dan indah. 


Dengan wangi yang soft membuat penggunanya akan merasa nyaman. Sayangnya kandungan Sodium Laureth Sulfate di dalamnya bisa menimbulkan iritasi sehingga tidak baik digunakan jika anda memiliki kulit kepala yang sensitif. Link pembelian https://shope.ee/6zjS5uNrV3


4. Matrix Biolage Fiberstrong Shampoo



Bagi yang memiliki jenis kulit sensitif sangat disarankan menggunakan shampo salon satu ini. Karena shampo ini bebas paraben sehingga resiko terjadi alergi sangatlah rendah. Manfaat dari penggunaan shampo ini adalah mengatasi rambut yang rapuh dan mudah rontok. 


Sayangnya beberapa review penggunaan shampoo ini mengatakan bahwa setelah penggunaan shampo ini membuat kulit kepala mudah berminyak. Link pembelian https://shope.ee/20Km8qQG9Y


5. Kerastase Bain Vital Dermo – Calm



Tekstur sampo ini berbeda dari shampo lainnya karena berbentuk gel dengan wangi yang lembut. Selain bisa membantu merawat rambut dengan menggunakan shampo ini akan membuat kepala anda lebih rileks dan nyaman. Sayangnya harganya yang cukup mahal sehingga kurang cocok untuk penggunaan jangka panjang. Link pembelian https://shope.ee/LCY9tYB0K


Itulah tips memilih shampo sesuai dengan jenis kerusakan dan juga rekomendasi shampo salon terbaik tahun 2022 yang bisa coba. Ingat jangan menggunakan produk shampo terlalu sering atau jarang melainkan dua hari sekali agar tidak merusak rambut.