Kategori Berita

ZMedia

Daftar Rekomendasi Sunscreen Terbaik Untuk Kulit Berjerawat

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 07 Oktober 2022

Sunscreen untuk kulit berjerawat


Sunscreen untuk kulit berjerawat - Sunscreen merupakan salah satu produk skincare yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Tidak hanya untuk melindungi kulit dari sinar matahari saja, sunscreen berfungsi untuk mencegah terjadinya muncul tanda-tanda penunaan dini. 


Setiap produk sunscreen ini fungsinya berbeda-beda, tergantung dari jenis kulit Anda. Ada kulit normal, berminyak, berjerawat, kering dan kombinasi. Nah khusus di bawah ini adalah informasi produk sunscreen khusus kulit berjerawat


Produk sunscreen Kulit Berjerawat


Pemilihan produk sunscreen ini tidak boleh sembarangan karena ada beberapa tips. Pertama adaah pilih produk yang menggunakan bahan dasar mineral dengan minim alergi seperti zinc oksida dan titanium oksida. Ada beberapa contoh produk yang direkomendasikan untuk Anda.


Baca: 7 Rekomendasi Sunscreen Terbaik dengan Harga Terjangkau + Link Pembelian


1. Erha21 Acne Care Lab Acne Sun Friendly SPF 30 PA +++


sunscreen untuk kulit berjerawat


Produk pertama ini milik Erha21 yang sangat cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Produk yang satu ini termasuk jeni non-comedogenic dan non-acnegenic sehingga aman untuk kulit Anda yang berminyak. 


Fungsi dari produk Erha21 ini adaalh untuk menyerap minyak pada kulit yang bisa menyebabkan tumbuhnya jerawat dan komedo. Kelebihan menggunakan produk ini adalah tidak akan meninggalkan efek putih ketika dioleskan pada wajah. 


Jika Anda tertarik ingin membeli produk dari Erha21 ini maka bisa menyiapkan uang sebesar Rp130.000. (beli di sini)


2. Wardah Sunscreen Gel SPF 30



Selain Erha21, rekomendasi sunscreen terbaik datang dari produk Wardah. Wardah adalah brand kosmetik terkenal dan sudah mendapatkan sertifikasi halal untuk semua produknya. Produk Wardah dengan bentuk gel ini memiliki kandungan SPF 30. 


Selain itu juga terdapat kandungan lain yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV dan menjaga kelembapan kulit yaitu provitamin B5 dan aloe vera. Untuk harga pasarnya sebesar Rp28.000 saja sangat murah bukan? (beli di sini)


Bacac ulasan produk serupa: Review Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer


3. L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50 / PA++++




Jika ingin mencari rekomendasi sunscreen lainnya, tidak ada salahnya untuk mencoba produk dari L’Oreal ini dengan harga Rp100.000. Di dalamnya terdapat sebuah kandungan oil control untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat. 


Harganya yang agak mahal ini menghasilkan efek matte pada wajah sehingga terasa sangat ringan. Selain oil control, produk milik L’oreal ini juga memiliki kandungan berupa detoxyl yang dapat melindungi kulit dari polusi. (beli di sini)


4. Acnes UV Tint



Acnes UV Tin adalah produk sunscreen yang harganya sangat murah yaitu Rp31.700. Sesuai dengan namanya, produk ini seperti obat totol jerawat, cream dan facial. Keunggulan dari produk Acnes UV Tint ini memiliki tekstur yang milky sehingga tidak akan terasa lengket.


Memiliki kandungan berupa vitamin B6 dan vitamin E yang berfungsi untuk pelembap pada kulit. Jadi, jika bingung ingin membeli produk apa, tidak ada salahnya untuk mencoba membeli produk yang terjangkau ini. (beli di sini)


Baca artikel menarik tentang primer yang cocok untuk kulit remaja5 Rekomendasi Primer Untuk Remaja, Solusi Tampil Glowing!


5. Rohto – Skin Aqua UV Moisture Milk




Rohto – Skin Aqua UV Moisture Milk adalah salah satu produk sunscreen terpercaya. Produk ini dijual dengan harga murah dan cocok untuk orang dengan kulit berjerawat. Tidak hanya bisa dioleskan ke wajah saja, melainkan juga ke anggota tubuh lainnya. 


Selain itu, sunscreen bisa dipakai sebagai base make up karena dilengkapi dengan kandungan yang ringan di wajah. Adapun beberapa kandungan yang terdapat pada Rohto adalah hyaluronic acid, vitamin B5, collagen dan vitamin E. 


Ketika menggunakan produk ini, maka kulit Anda akan terasa lebih lembut dan halus serta elastis. Produk Rohto memang cocok untuk menjaga kelembapan kulit agar tetap sehat. (beli di sini)


Tidak sembarangan dalam memilih produk sunscreen khususnya bagi Anda yang memiliki permasalahan kulit berjerawat. Memang sebelum menggunakan skincare, ketahui terlebih dahulu jenis kulit Anda. 


Baca produk yang aku gunakan untuk mengatasi jerawatMengatasi Jerawat dengan ELFormula Intensive Acne Relief and Blemish Care Solution

>