Kategori Berita

ZMedia

Daftar Susu Diet Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Kamis, 20 Oktober 2022

 Susu Diet Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan - Berbagai jenis cara untuk mendapatkan badan yang ideal salah satunya menggunakan susu diet. Susu diet membantu anda yang ingin program penurunan berat badan sehingga mencapai berat yang ideal. Pada umumnya susu diet dirancang sebagai meal replacement di pagi dan malam hari, agar asupan kalori terkontrol.


Ingin menurunkan berat badan menggunakan susu diet tapi masih bingung susu apa yang sebaiknya digunakan? Simak informasi lengkap berikut ini agar anda tidak salah memilih susu diet:


1. V-Soy Multi Grain UHT



Susu diet satu ini sangatlah cocok digunakan bagi anda yang tidak toleran dengan fruktosa. Meskipun harganya sangat terjangkau namun susu diet satu ini sangat rendah kalori dan cocok untuk program penurunan berat badan.


Terbuat dari kedelai membuat susu ini mengandung multigrain sehingga memiliki cita rasa yang khas. Protein yang tinggi didalamnya membuat susu ini bebas kalori dan bisa membantu melancarkan pencernaan. Link pembelian https://shope.ee/7ez8rZC6sa


2. WRP Meal Replacement Chocolate



Susu diet satu ini sangat cocok diminum bagi anda yang sering bosan dengan varian yang ada. WRP menawarkan lima rasa yang berbeda dan enak tentunya, sehingga dijamin anda tidak akan bosan mengkonsumsinya.


Konsumsilah susu diet ini di pagi dan malam hari sebagai pengganti makan utama. Tinggi serat dan protein di dalamnya membantu anda kenyang lebih lama. Selain itu kandungan omega 6 dalam susu bisa menjaga kesehatan jantung anda. Link pembelian https://shope.ee/20Km7GQFUn


3. L-Men Lose Weight



Bagi anda yang aktif berolahraga sangat direkomendasikan untuk mengkonsumsi susu diet satu ini. Memang terkadang orang yang sudah aktif berolahraga tidak menjamin bahwa penurunan berat badannya bisa maksimal.


Untuk memaksimalkan turunnya berat badan bisa dibantu dengan susu satu ini. L-Men sudah membuktikan bahwa bisa menurunkan berat sampai 1,5 kg dalam waktu hanya satu minggu saja. Link pembelian https://shope.ee/9zN3eLdMsz


4. Kalbe Slim & Fit Meal Replacement Choco Malt



Ingin menurunkan berat badan dengan waktu yang cepat? Anda bisa mengkonsumsi susu satu ini. Karena susu ini bisa membantu anda menurunkan berat badan sampai 4 kg dalam waktu 1 bulan saja. 


Cara mengkonsumsi susu ini adalah dengan diminum pada waktu pagi dalam malam hari. Sebagai ganti sarapan dan makan malam. Kandungan nutrisi didalamnya membantu anda melengkapi kebutuhan tubuh harian dan rendah lemak dan gula sehingga tidak akan membuat berat badan anda naik. Link pembelian https://shope.ee/3AWjVsJ6BN


5. Nutrifood Tropicana Slim Skim Milk Fiber Pro Plain



Ingin menurunkan berat badan namun tetap menjaga kesehatan jantung? Nutrifood satu ini bisa jadi solusinya. Selain bisa dikonsumsi bagi anda yang ingin menurunkan berat badan, susu ini juga cocok untuk penderita diabetes.


Kandungan susu ini sangat minim lemak, gula namun tinggi kalsium dan bisa membantu menjaga kadar gula darah. Kandungan omega 3 didalamnya bisa menjaga berat badan dan menjaga kesehatan jantung. Link pembelian https://shope.ee/3Kq9iNmg2j


6. Kalbe Peptisol Cokelat



Susu diet satu ini tidak hanya membantu menurunkan berat badan namun juga bisa membantu anda yang ingin membentuk masa otot. Sehingga susu ini sangat dianjurkan bagi anda yang membutuhkan asupan protein tinggi.


Ibu hamil juga bisa mengkonsumsi susu ini agar berat janin meningkat. Karena protein didalamnya mudah sekali diserap tubuh dan bebas lemak jenuh sehingga sehat untuk dikonsumsi. Link pembelian https://shope.ee/6pQ1sxMiBc


Itulah beberapa rekomendasi susu diet terbaik tahun 2022. Konsumsilah susu diet secara teratur sebagai pengganti sarapan dan makan malam. Jangan lupa untuk mengkontrol kegiatan anda dan makanan anda selama menjalani program diet.

>