Kategori Berita

ZMedia

Daftar Toner Terbaik untuk Kulit Berminyak, Harga Mulai Dari 31 Ribuan!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Selasa, 25 Oktober 2022


Perawatan untuk kulit berminyak memanglah tidak mudah. Jika sembarangan memilih skin care bisa jadi kulit anda rusak dan berjerawat, salah satu produk skincare yang tidak boleh dilewatkan untuk kulit berminyak adalah toner.


 Selain bisa mengecilkan pori-pori agar produksi minyak berkurang, penggunaan toner juga bisa mencegah timbulnya jerawat. Sayangnya masih banyak yang belum tahu apa saja rekomendasi toner terbaik untuk kulit berminyak. Oleh karenanya kami memberikan info paling lengkap untuk anda, sebagai berikut ini:


1. Wardah Acne derm Pore Refining Toner - Rp 31.500,- [Beli di sini]



Kulit berminyak memang mudah terserang jerawat, setelah jerawat sembuh biasanya anda akan dihadapkan dengan masalah baru yaitu bekas jerawat. Bekas jerawat sangat sulit untuk dihilangkan dan menyebabkan penampilan menjadi kurang maksimal.


Lantas bagaimana solusinya? Carilah toner yang memiliki kandungan zinc. Toner dengan kandungan zinc dapat membantu menyamarkan bekas jerawat dan mengontrol minyak.


2. Pixi Glow Tonic - Rp 295.000,- [Beli di sini]



Kandungan lidah buaya pada toner satu ini sangat cocok digunakan untuk jenis kulit sensitif. Karena selain menutrisi dan mengangkat kotoran, lidah buaya dapat menenangkan kulit yangs sensitif. Toner ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit berminyak dan bisa disesuaikan dengan ukurannya, mulai dari size kecil sampai yang paling besar.


3. Benton Aloe BHA Skin Toner - Rp 115.000,- [Beli di sini]



Produk satu ini cukup unik, selain mengandung aloe vera dan BHA yang bisa mengangkat sel kulit mati. Kandungan snail secretion filtrate atau filtrasi lendir siput didalamnya bisa meningkatkan kolagen dalam kulit dan mencegah penuaan dini. Tertarik untuk mencobanya?


4. Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner 2X - Rp 250.000,- [Beli di sini]



Salah satu penyebab kulit wajah berjerawat karena pori-pori wajah yang besar. Untuk mengatasi hal ini anda bisa menggunakan produk dai Innisfee, karena kandungan volcanic claynya bisa mengakat komedo yang membandel dan pemakaian jangka panjang bisa mengatasi pori-pori yang besar.


Banyak pengguna yang memberikan review produk ini sangatlah bagus. Setelah beberapa kali pemakaian bisa membantu mengontrol minyak diwajah dan membuat wajah terasa lebih segar dan tidak mengkilap lagi.


5. Rohto Hada Labo Tamagohada Mild Peeling Lotion - Rp 47.000,- [Beli di sini]



Adanya sel kulit mati dalam kulit menyebabkannya terlihat kusam dan tidak menarik. Agar wajah terbebas dari kulit kusam maka anda butuh exfoliation toner yang bisa mengangkat sel kulit mati dan mencerahkannya. Salah satu exfoliation toner paling recomended adalahd ari Hada Labo Tamagohada mild Peeling.


6. Sensatia Calming Chamomile Facial Toner - Rp 160.000,- [Beli di sini]



Perawatan yang aman untuk ibu hamil dan menyusui bukanlah hal yang mudah. Karena jangan sampai ada bahan-bahan keras yang tidak diperbolehkan untuk ibu hamil dan menyusui. Untungnya ada produk toner bebas alkohol yang aman bagi wanita hamil dan menyusui. Kandungan ekstrak karamoy dan teh hijaunya dapat menyeimbangkan tingkat keasaman kulit. Sedangkan kandungan lidah buayanya membantu mengurangi peradangan wajah.


7. Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner - Rp 140.000,- [Beli di sini]



Ingin memiliki kulit wajah bersinar bebas jerawat ? bukan suatu hal yang mustahil. Dengan penggunaan toner dari some by mi ini bisa membantu merawat wajah hanya dalam 30 hari pemakaian. Selain efektif dalam mengurangi jerawat kandungan tea tree berguna mencegah datangnya jerawat kembali.


Itulah beberapa produk toner untuk wajah berminyak yang paling direkomendasikan. Karena toner ini sangat penting untuk perawatan wajah sehingga jangan sampai anda salah memilih toner. Jangan lupa gunakan toner secara benar dan rutin untuk mengatasi berbagai masalah di kulit wajah.  

Ingin produkmu dipromosikan di halaman ini? Bisa banget, hubungi kami melalui email faisolabrori5@gmail.com dengan subject "PENAWARAN KERJA SAMA".
Merasa terbantu dengan artikel ini dan ingin memberikan dukungan kepada penulis? Kini kamu bisa donasi mulai dari Rp10.000, dan hasil donasi sepenuhnya akan digunakan untuk perawatan dan pengembangan The Faisol Times. Donasi dapat dilakukan melalui link ini.
>