Kategori Berita

ZMedia

Harga Daihatsu Rocky, Spesifikasi dan Keunggulannya

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 01 Oktober 2022

Daihatsu Rocky. Source: cnnindonesia


Mobil menjadi alat transportasi paling banyak digunakan di Indonesia setelah sepeda motor. Tidak heran jika peminat tiap tahunnya selalu bertambah. Daihatsu menjadi produsen mobil terkemuka, harga daihatsu rocky, spesifikasi dan keunggulannya tidak perlu diragukan lagi.


Mobil Daihatsu Rocky


review daihatsu rocky. Source: inews


Mobil keluaran Daihatsu ini mempunyai banyak keunggulan salah satunya menggunakan turbo pada mesinnya. Mobil tersebut berdiri diatas platform bernama Daihatsu New Global (DNGA) yang dapat membuat mesin lebih efisien saat digunakan.


Selain itu masih banyak kelebihan atau keunggulan dari mobil daihatsu rocky. Berikut keunggulannya yang dapat digunakan sebagai pertimbangan saat ingin membeli mobil.


1. Dua Pilihan Mesin


Keunggulan pertama yang dapat dirasakan langsung oleh pembeli adalah pilihan dua mesin. Opsi mesin ini dapat dipilih langsung oleh konsumen sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pembeli. Hanya mobil daihatsu rocky dan toyota raize yang menawarkan hal ini.


2. Fitur Keselamatan


Kecelakaan akibat kelalaian pengendara mobil masih kerap terjadi, hal tersebut selain mengancam keselamatan pengendara juga berdampak pada pengendara lain. Fitur keselamatan canggih menjadi keunggulan utama yang dimiliki oleh Daihatsu Rocky.


Fitur keselamatan ini diantaranya yaitu lane departure warning, lane departure prevention, front departure, pre-collision warning, pre-collision braking and pedal misoperation control. Jika ingin menikmati fitur ini maka pilihlah varian yang dilengkapi ASA dan bermesin 1.000 cc turbo.


ASA adalah Advanced Safety Assist yang secara otomatis dapat meminimalisir angka kecelakaan mobil. Namun, sebenarnya tidak hanya fitur tersebut masih ada fitur wireless charging, ventilated seat dan sunroof.


3. Varian Banyak


Daihatsu selalu menyediakan banyak varian model untuk mobil keluarannya. Sehabagi ciri khas dan strategi Daihatsu Rocky mengeluarkan lebih dari dua puluh varian. Mulai dari yang bermesin 1.000 cc dua puluh model dan mesin 1.200 cc sebanyak 6 model.


Varian untuk merk mobil lain pun tidak sebanyak varian mobil keluaran Daihatsu Rocky. Jumlah model yang banyak ini tentunya memudahkan pembeli untuk bisa memilih model mana yang disukai dan dibeli.


4. Pelipatan Bangku Rata Lantai


Mulai dari harga daihatsu rocky, spesifikasi dan keunggulannya menguntungkan pada pembelinya. Bagaimana tidak? Karena selain kelebihan yang sudah disebutkan diatas ada pelipatan bangku atau kursi mobil yang bisa rata lantai.


Anda dapat memilih ingin menggunakan bagasi yang lebih rendah atau lebih pendek daripada kondisi normal. Namun saat bangkunya dilipat habis maka posisikan bagasi lebih tinggi agar masih terdapat ruang rata di depan sampai belakang.


5. Tambahan Headrest Adjustable di Semua Bangku


Headrest adjustable sangat cocok dipakai oleh masyarakat Indonesia yang hobi bepergian ramai-ramai bersama keluarga. Oleh karena itu kabin mobil dibuat senyaman mungkin meskipun diisi dengan anggota keluarga yang banyak.


Hal tersebut dapat dilihat dari headrest adjustable yang ada di setiap bangkunya. Sehingga orang yang duduk di bagian belakang pada kursi tengah pun tidak akan merasa pegal pada leher. Banyak kelebihan lain yang diberikan Daihatsu Rocky pada penggunaannya.


Harga dan Spesifikasi


Harga daihatsu rocky, spesifikasi dan keunggulannya memang sebanding.  Spesifikasi utamanya yaitu kapasitas mesin mencapai 998 cc, dengan tempat duduk 5 kursi yang sudah dilengkapi headrest adjustable. Selain itu tenaga 97 hp dan menggunakan jenis transisi manual.


Daihatsu Rocky hadir dalam enam varian dengan harga jual mulai dari Rp 214.20 juta hingga Rp 265.00 juta. Harga tertinggi mobil ini yaitu Daihatsu Rocky Hybrid 2022 dengan harga Rp 265.000.000, tentunya dengan banyak kelebihan.


Mulai dari harga daihatsu rocky, spesifikasi dan keunggulannya sudah dapat dilihat bahwa mobil ini mempunyai berbagai fitur menarik dengan harga terbaik. Mobil keluaran Daihatsu sangat cocok untuk Anda yang mengedepankan kenyamanan.

>