Kategori Berita

Blogger JatengInovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Harga Mobil Accord Bekas Kondisi Terbaik

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 05 Oktober 2022

 

harga mobil accord bekas

Mobil Accord adalah pilihan terbaik yang bisa dikoleksi sekarang ini. Selain memiliki mesin unggulan, jenis mobil ini sangatlah mendukung untuk digunakan pada jalan halus perkotaan. Harga mobil Accord kondisi terbaik bisa diperoleh dengan melihat rekomendasi beberapa mobil berikut ini:


Baca: Keunggulan Eksterior Toyota All New Voxy yang Harus Kamu Ketahui


Harga Mobil Accord Bekas Berapa? Dan Apa Keuntungannya Membeli Mobil Bekas


Sekarang ini membeli mobil bukanlah sesuatu yang sulit karena tersedia mobil bekas yang bisa dimiliki oleh siapa saja. Bila dibandingkan dengan harga mobil baru harga mobil bekas ini terbilang jauh terjangkau. Perkiraan selisih harganya bisa menyentuh angka 100 sampai 200-an juta saja. 


Keuntungan Membeli Mobil Bekas


Sudah tentu melakukan pembelian dengan nominal yang besar merupakan keputusan yang perlu dipertimbangkan mata-matang. Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk langsung membeli mobil baru, oleh karena itu perlu adanya pertimbangan ketika melakukan pembelian sebuah mobil. 


Melakukan pembelian mobil bekas juga terdapat keuntungannya tersendiri. Keuntungan ini diyakini sebagian orang sebagai kelebihan yang ditawarkan dari pembelian mobil bekas melalui platform online, maupun secara langsung dengan bertemu calon penjual. Berikut ini merupakan rincian keuntungan dari melakukan pembelian mobil bekas;


Harganya jauh lebih murah.

Kualitas barangnya tidak kalah.

Bisa menyesuaikan dengan selera.

Mudah penawarannya.

Bisa dibantu platform online seperti OLX dan lain-lain.

Tidak ribet.


Estimasi Harga Mobil Accord Bekas

mobil bekas accord harga

 

Harga mobil Accord kondisi terbaik meskipun sudah dalam kondisi bekas atau setengah pakai bukanlah sebuah permasalahan yang akan menghalangi kamu untuk membeli mobil. Asalkan sudah mencari tahu secara mendetail mengenai perbandingan harga di setiap dealer mudah untuk menemukan mobil dengan harga terbaik.


Berdasarkan informasi yang beredar Honda Accord sudah memiliki harga yang terjangkau untuk kondisi bekas. Berikut ini data dari penjualan mobil bekas Accord pada beberapa situs yang sudah dikumpulkan menjadi satu;


Honda Accord 2.4 VTi senilai Rp 148 juta.

Honda Accord 2.4 VTi 2010 senilai Rp 148 juta.

Honda Accord 2.4 VTi-L istimewa warna hitam senilai Rp 145 juta.

Honda Accord 1.5 EL Turbo At 2022 senilai Rp 588 juta.


Harga Mobil Accord Baru Yang 700 Juta Tipe Apa?


Selain bisa memiliki mobil bekas, ternyata kamu juga bisa membeli mobil baru dengan brand yang sama dengan kisaran harga 500 jutaan saja. Sudah tentu hal ini dipengaruhi oleh jenis mobil yang dipilih asalkan pemilihannya sudah tepat, maka bisa jadi uang 500 juta yang ada di tangan sekarang bisa membawa pulang sebuah mobil Accord.


Jenis mobil yang memungkinkan untuk dibeli dengan kisaran harga tersebut adalah New Honda Accord keluaran 2021 dan 2022. Mobil yang termasuk dalam keluaran baru ini rata-rata dijual dengan harga Rp 772,8 jutaan saja. Apabila dibandingkan dengan harga bekasnya, selisih harganya hanya terpaut 200-an juta saja.


Mengingat penggunaan sebuah mobil itu tidak hanya berlangsung sehari dua hari maka ada kalanya mempertimbangkan segala hal terkait mobil tersebut. Mulai dari aspek penjualannya di masa depan, teknologi canggih yang terdapat di dalam mobil dan spesifikasi mengenai mobil. 


Kebanyakan orang sering ceroboh dalam melakukan pembelian mobil. Contohnya dengan tidak mempertimbangkan hal-hal tersebut, sehingga ketika ditanya apakah mobil tersebut bisa dijual kembali rata-rata kebingungan. Semoga setelah mengetahui harga mobil Accord kondisi terbaik ini semakin mematangkan persiapan kamu dalam melakukan pembelian sebuah mobil.


>