Kategori Berita

ZMedia

Harga Mobil Xpander Bekas Termurah Kondisi Terbaik

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Sabtu, 01 Oktober 2022

Harga Mobil Xpander Bekas. Source: Otoseken


Kendaraan merupakan sebuah kebutuhan yang tidak bisa diabaikan. Banyak yang mengakui bahwa harga mobil xpander bekas termurah kondisi terbaik mudah didapatkan. Ternyata hal ini benar adanya. Keberuntungan memang tidak bisa diduga, kamu bisa mendapatkan harga mobil Xpander dengan sangat terjangkau jika melirik daftar harga berikut ini;


1. Harga Di Platform OLX


Bila menggunjungi platform jual beli barang bekas sudah tentu OLX akan menjadi pertimbangan. Perlu diketahui, harga Mobil Xpander bekas termurah di platform tersebut bisa dicari dengan menggunakan filter aplikasi. Maknanya disini selama menggunakan OLX kamu bisa memilih kisaran harga mobil yang mau dibeli.


Mengenai kualitas yang ditawarkan juga terbilang bervariatif. Mulai dari harga murah dengan barang masih baru, barang bekas tapi kualitasnya baru atau juga barang bekas layak pakai. Semua jenis mobil tersebut mudah untuk dijumpai melalui OLX.


Baca: Harga Daihatsu Rocky, Spesifikasi dan Keunggulannya


2. Harga Mitsubishi Xpander Di Platform OTO


source: carvaganza.com


Pada opsi berikutnya ada platform OTO yang menawarkan harga cukup murah. Untuk pembelian mobil xpander bekas termurah kondisi terbaik di platform ini bisa dimulai dari kisaran harga 237 juta. Harga maksimal yang ditawarkan masih terjangkau, dengan estimasi menyentuh angka 350 juta.


Mengingat mobil ini memiliki spesifikasi yang bagus sudah tentu banyak yang mengantri untuk membelinya. Saran bagi kamu yang mau membeli mobil ini adalah dengan melihat lebih jeli kualitasnya. Terkadang jika terpaku pada harganya orang bisa mengabaikan kualitasnya. Tetapi jika sudah pasti barangnya berkualitas, harganya bisa dibicarakan.


3. Harga Mobil Di Aplikasi Carshome


Pada rekomendasi berikutnya, kamu bisa mendapatkan harga mobil pada kisaran 298 juta saja. Cara mendapatkan harga mobil murah ini dapat dilakukan melalui Carshome, yaitu sebguah platform untuk jual beli mobil serupa OLX. Selain sudah terjamin harganya, platform ini juga memiliki pilihan harga yang beragam.


Trik agar bisa mendapatkan harga terbaik saat membeli mobil adalah dengan membandingkan harganya. Bisa saja harganya terjangkau di platform A, tetapi kualitas standar, maka dari itu perhatikan betul-betul harga mobil dan kualitasnya saat membeli mobil bekas ataupun baru. 


4. Mobil Xpander Harga Dibawah 300 Juta


Jika menginginkan mobil dengan harga murah maka bisa dengan mencari yang kisaran harganya dibawah 300 juta. Retan harga yang ditawarkan Mobil123 untuk mobil xpander bekas termurah kondisi terbaik hanyalah 214-280 juta saja. Harga ini jauh manusiawi jika dibandingkan dengan jenis-jenis mobil lainnya. 


Sekilas informasi,  mengenai platform jual belinya sudah termasuk platfom aman. Jadi kamu tidak perlu risau saat memikirkan keamanan dan jaminannya. Terkadang menjelang pembelian barang-barang penting, rasa ragu sering datang dan membuat kamu gagak membeli. Namun percayalah bahwa pembelian aman dan bisa memenuhi ekspektasi kamu untuk memiliki mobil baru.


5. Harga Mobil Xpander Diangka 200an Juta


Pada rekomendasi berikutnya, kamu bisa mendapatkan mobil dengan kisaran harga hanya 130-240 juta saja. Harga ini memang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan mobil xpander di platfom lainnya. Namum perlu diketahui bahwa harga ini bisa saja berubah mengingat kebutuhan penjual terhadap uang tidak bisa ditebak.


Alasan yang menjadikan mobil ini murah adalah tahun kekuatannya. Secara tidak langsung ini menjadi faktor penting yang harus dipertimbangkan. Jangan sampai saat melakukan pembelian mobil mengabaikan bahwa mobil tersebut dijual karena sudah kuno. 


Kamu yang hanya ingin mengoleksi mobil xpander bekas termurah kondisi terbaik ini boleh saja mempertimbangkan tawaran-tawaran harga diatas. Cobalah mengukur daya beli kamu dan temukan mobil terbaik yang sesuai dengan budget.

>