Kasus Penampakan Makhluk Misterius Saat Perang -->

Kategori Berita

.

Kasus Penampakan Makhluk Misterius Saat Perang

Faisol abrori
Rabu, 19 Oktober 2022


Perang merupakan peristiwa yang tentunya tidak mengenakan, karena selain merenggut nyawa banyak orang, dalam peperangan akan menyebabkan kerusakan yang tidak ternilai jumlahnya. Namun dibalik itu semua, tahukan anda bahwa ada cerita lain tentang perang? Tentang munculnya makhluk-makhluk misterius yang ada ketika perang bahkan sampai saat ini belum bisa dijelaskan. Seperti apa makhluk tersebut? Berikut ini beberapa contohnya:


1. Monster Mons


musthavestuf.com


Makhluk misterius yang pertama adalah mons. Mons sendiri merupakan suatu wilayah di Belgia yang pernah menjadi medan pertempuran ketika terjadi Perang Dunia Pertama. Tepatnya pada tahun 1914 ketika Komandan pasukan inggris memerintahkan anak buahnya untuk patrol mereka tidak kunjung kembali.


Komandan pasukan menduga bahwa anak buahnya dicegat oleh pasukan jerman. Namun setelah beberapa hari ternyata jasad anak buahnya tersebut ditemukan dengan kondisi yang sangatlah tragis. Tubuhnya penuh dengan cabikan dan di lehernya ada bekas gigitan seolah olah mereka diserang hewan buas.


Tidak sampai disitu saja setelah kejadian tersebut, kerap terdengar suara lolongan misterius. Dan setiap kali pasukan melakukan patroli maka mereka akan diserang dan dicabik-cabik. Sangat mengerikan bukan?


2. Raksasa Buaya U-28


Sindonews


Ketika perang dunia pertama, kapal Uap inggris dicegat oleh kapal selam jerman. Kejar-kejaran pun berlangsung dan pada akhirnya kapal Inggris terkenal 2 torpedo dan tenggelam. Peristiwa ni mungkin sepintar normal saja namun setelah kejadian ini ada hal luar biasa yang terjadi.


Kapten kapal Jerman yang saat itu pergi ke atas kapal untuk menyaksikan kapal lawannya tenggelam. Beberapa detik kemudian mendengar ledakan kapal lawan di bawah laut, setelah itu makhluk besar misterius keluar ke permukaan laut dan masuk kembali kedalam nya. Diceritakan bahwa makhluk tersebut seperti buaya namun memiliki ukuran yang luar biasa besarnya.


3. Foo Fighter


suara.com


Pada masa perang dunia kedua, dunia penerbangan sudah sangat maju dan sudah menggunakan pesawat terbang. Disaat itulah, terselip sebuah nama Foo Fighter yang belum bisa dijelaskan sampai saat ini. Apa benda tersebut dan siapa yang menggunakannya belum diketahui.


Foo Fighter adalah sebutan untuk sebuah objek misterius di langit pada perang dunia kedua. Bentuknya seperti bola api dan bisa bergerak dengan sangat cepat. Kemunculan benda ini tepatnya pada tahun 1944 di bulan desember.

Banyak orang yang menjadi saksi mata melihat Foo Fighter. Banyak tidak sedikit bukti foto dari Foo Fighter itu sendiri. Namun sampai kini tidak ada yang tahu apa sebenarnya benda tersebut dan milik siapa. Banyak pula yang menduga bahwa benda tersebut adalah pesawat alien dan bukan milik manusia.


4. Ular Raksasa Kongo


intisari.grid.id


Penampakan misterius yang terakhir adalah penampakan raksasa kongo. Ular ini ditemukan oleh Remy Van Lierde yang merupakan pilot Belgia, namun pada saat inflasi oleh Jerman dirinya ditahan. Kemudian dirinya melarikan diri dengan menyebrang ke Inggris dan ikut andil dari angkatan Udara Inggris.


Ketika Remy kembali ke negaranya dan ingin ke wilayah Afrika untuk membantu peperangan disana. Remy sempat menyaksikan sesuatu yang tidak terduga. Ketika helikopternya melintas di sebuah hutan, Remy mengaku melihat sebuah ular yang ukurannya sangatlah besar mencapai 15 meter. Padahal ular anaconda dari Amerika Selatan saja hanya memiliki ukuran maksimum 5 meter.


Itulah beberapa kisah tentang kasus penampakan misterius ketika perang berlangsung. Sangat menarik dan membuat bulu kuduk merinding bukan? Apa yang akan anda lakukan jika melihat mahluk tadi secara langsung?