Merinding! Kisah Clarita Villanueva, Wanita yang Dirasuki dan Dikunyah Makhluk Halus di Dalam Penjara -->

Kategori Berita

.

Merinding! Kisah Clarita Villanueva, Wanita yang Dirasuki dan Dikunyah Makhluk Halus di Dalam Penjara

Faisol abrori
Senin, 17 Oktober 2022

 

Jika membahas tentang hal-hal mistis di dunia ini memang menarik untuk sebagian besar orang. Salah satunya ketika membahas tentang kasus kerasukan. Kerasukan menjadi hal yang menarik karena sampai saat ini belum ada penelitian yang bisa menjelaskan apa itu kerasakukan dan apa penyebabnya.


Di Negara Filipina pernah terjadi kasus kesurupan yang menghebohkan. Bahkan kisah ini dinilai menjadi kasus kesurupan yang paling menakutkan. Seperti apa kisahnya? Simak langsung ceritanya dibawah ini.


Masa Kecil Clarita Villanueva


mysteriousuniverse


Lahir pada tahun 1940 an, Clarita Villanueva terlahir tanpa seorang ayah. Dirinya hidup berdua dengan sang ibu yang bekerja sebagai paranormal atau dukun. Sejak kecil sampai remaja dirinya mulai terpaparkan oleh hal-hal gaib.


Pada saat 12 tahun, ibu Clarita meninggal dunia dan meninggalkannya sebagai seorang gadis sebatang kara. Akhirnya Clarita memutuskan untuk bertahan hidup dengan menjadi pekerja seks dan penari erotis jalanan. Hari-harinya dihabiskan dengan bersantai di bar sambil menunggu orang yang mau menyewa jasanya.


Bertemu oleh Polisi


Pada tahun 1953 tepatnya di bulan Mei, Clarita menjalani hidupnya seperti biasa. Ketika dirinya sedang berada di bar, dirinya bertemu dengan seorang pria. Pada awalnya Clarita mengira pria itu pelanggan biasa. Sayangnya, itu salah besar.


Pria tersebut adalah seorang polisi yang sedang menyamar. Karena pelacuran pada saat itu masih illegal, maka Clarita remaja pun masuk kedalam penjara Kota Manila.


Hadirnya Tamu di Penjara


storiesafterdark.ph


Di Dalam penjara, para polisi sering mendengar Clarita sedang berteriak-teriak sendiri. Saat di cek, semua polisi merasakan heran karena Clarita sedang meringkuk diatas lantas dengan banyak bekas gigitan di badannya.


Hal ini tentunya menjadi mengherankan, mengingat Claritan hanya sendirian di sel tersebut dan tidak mungkin Clarita menggigit dirinya sendiri. Ketika ditanya Clarita mengaku bahwa dia diserang oleh 2 makhluk gaib yang berbadan besar dan dipenuhi bulu.


Awalya, para petugas mengira bahwa Clartia mengalami serangan panic dan melukai diri sendiri. Namun setelah seminggu berlalu, selalu ada kejadian aneh yang menimpa Clarita dan tidak bisa dijelaskan oleh akal sehat.


Setelah hal itu terjadi, Clarita dibawa untuk menemui tim dokter. Tim yang memeriksa Clarita menyimpulkan bahwa dirinya tidak mengalami gangguan jiwa namun mereka tidak bisa menjelaskan bagaimana luka-luka di tubuh Clarita muncul.


Hilangnya Teror Makhluk Gaib


Tentunya hal aneh yang dialami Clarita menjadi hal yang unik maka banyak media yang mengangkatnya sebagai pemberitaan. Sehingga kisah Clarita menjadi sangat terkenal pada saat itu.


Setelah banyak media yang mengangkat ceritanya, terdapat seorang pastor yang berbaik hati ingin menolong Clarita, namanya Pastor Lester Sumrall. Setelah mencari data seperti ada yang mengganggu Clarita dan menyimpulkan bahwa Clarita diganggu makhluk halus. Pastor Lester Sumrall berusaha untuk mengatasinya.


wattpad


Ritual pengusiran roh jahat pun segera dilakukan. Selama 3 hari proses tersebut terjadi disel penjara. Selama proses pengusiran berlangsung, dikabarkan bahwa mata Clarita terus menyala penuh dengan amarah.


Setelah 3 hari bersusah payah mengusir, akhirnya kerja keras Pastor Sumrall membuahkan hasil. Clarita bisa kembali sadarkan diri dan merasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Dihadapan pastor, Clarita berkata bahwa semua iblis itu sudah pergi.


Sayangnya, setelah proses pengusiran tersebut tidak diketahui nasib dari Clarita sampai sekarang. Karena sudah tidak ada lagi media yang mengangkat kisahnya.


Itulah kisah kesurupan yang paling menyeramkan. Dari kisah diatas, anda bisa mengambil pelajaran bahwa ketika seseorang terpapar hal-hal gaib sejak kecil maka bisa jadi dewasanya akan membuat dirinya diganggu oleh makhluk gaib.