Kategori Berita

ZMedia

7 Rekomendasi Parfum Evangeline yang Paling Wangi (Terbaru Tahun 2022)

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 28 Oktober 2022

 

Parfum menduakan salah satu barang wajib yang harus dimiliki siapa saja untuk menunjang penampilannya, salah satu merknya yaitu evangeline. Dengan menggunakan parfum bisa menambah rasa percaya diri karena mengurangi aroma yang tidak sedap dari badan. 


Banyak parfum yang ada saat ini, namun jika salah memilihnya maka anda yang menggunakannya juga akan merasa tidak nyaman. Oleh karenanya berikut ini beberapa rekomendasi parfum evangeline paling wangi yang bisa digunakan:


1. Evangeline Selection Series Raw Almond - Rp 39.000- [Beli di sini]



Parfume pertama ini cocok untuk perempuan dengan sifat lembut dan feminim. Campuran dari aroma fresh, floral dan gourmand membuat parfum ini sangat disukai oleh wanita dewasa. Karena baunya inilah yang membuat anda akan terkesan lewat dewasa dan tidak kekanak-kanakan.


2.  Evangeline Zodiac Series Cancer - Rp 23.000,- [Beli di sini]



Suka dengan aroma khas bedak bayi? Anda tidak harus menggunakan produk bayi untuk mendapatkan sensasi keharuman seperti bayi. Namun bisa menggunakan parfume satu ini dengan kesegaran aroma bedak bayi yang menenangkan cocok bagi siapa saja yang menggunakan. Baik remaja hingga dewasa.


3. Evangeline Hijab Series Rania - Rp 30.000,- [Beli di sini]



Parfum evangeline hijab series memiliki beberapa varian, salah satunya yang paling terkenal adalah griff prima abadi.  Wanginya sangat khas dan tidak terlupakan, meninggalkan kesan kepada siapa saja yang mencium aroma parfum ini. Selain bau khas, parfum ini tahan lama sehingga cocok bagi yang tidak mau menyemprot parfum secara berulang. Biasanya parfum ini digunakan oleh wanita berhijab dan suka dengan bau yang kuat.


4. Evangeline Musk Series White Musk - Rp 30.000,- [Beli di sini]



Suka dengan wewangian bunga? Lebih baik memiliki parfum satu ini. Selain aromanya yang kembut dan kalem, aroma floralnya sangat mendominais. Sehingga anda seperti membawa bunga kemana saja anda pergi. Tidak seperti parfum musk lainnya, aroma musk parfum ini sangatlah tipis dan tidak terlalu powdery.


5. Evangeline Batik Series Aura - Rp 30.000,- [Beli di sini]



Ketika musim panas datang tentunya kita semua ingin berpergian ke pantai. Sayangnya, tidak semua dari kita bisa berlibur ke pantai. Namun anda bisa merasakan sensasi dan keharuman musim panas ini lewat parfum Evangeline Aura. Penggunaan parfum ini bisa menjadikan mood anda baik dan semangat bekerja di musim panas.


6. Evangeline Musk Series Black Musk - Rp 30.000,- [Beli di sini]



Parfume musk berpadu dengan aroma oriental yang membuatnya menjadi paduan yang unik. Varian ini menciptakan parfum dengan wangi yang menarik dan bersiaplah arena semua mata akan tertuju pada anda. Keunikan dari parfum ini bisa digunakan baik perempuan maupun laki-laki.


7. Evangeline Sakura Series Black Sakura - Rp 30.000,- [Beli di sini]



Terakhir, ada parfume evangeline yang paling best seller. Wanginya digadang-gadang menjadi parfum paling wangi dan menjadi primadona bagi semua orang. Dengan Aroma manis bisa digunakan untuk perempuan ataupun laki-laki. Karena baunya tidak terlalu feminim juga tidak terlalu maskulin.

Itulah beberapa rekomendasi parfume evangeline dengan wangi yang paling enak. Anda bisa mengoleksi semua parfum evangelin karena harganya yang ekonomis dan mudah didapatkan. Tidak hanya itu, dengan memiliki banyak parfum bisa anda gunakan untuk berbagai macam kesempatan.

>