Kategori Berita

ZMedia

Rekomendasi 7 Bedak Tabur Terbaik 2022

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 28 Oktober 2022

 

Bedak tabur digunakan untuk membuat riasan lebih sempurna. Wajah akan terlihat lebih glowing dan riasan bisa tahan lama menggunakan bedak ini. Selain itu penggunaan bedak tabur berfungsi untuk mengontrol minyak pada kulit wajah. Dari sekian banyak bedak tabur yang ada di pasaran, manakah bedak tabur terbaik? Berikut ini beberapa rekomendasinya untuk anda:


1. Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder - Rp 365.000,- [Beli di sini]



Ingin wajah terlihat mulus selama 16 jam? Bedak tabur andalan para MUA internasional ini solusinya. Untuk kualitasnya sudah tidak diragukan lagi dan bisa memberikan efek flawless secara instan. Karena teksturnya sangat ringan untuk kulit sehingga pori-pori kulit tetap bisa bernafas dan tidak akan mengumbar pori-pori.


2. Revlon Photo Ready Candid Anti-Pollution Setting Powder - Rp 115.000,- [Beli di sini]



Jika keseharian anda berteman dengan paparan sinar matahari dan polusi maka produk satu ini patut dipertimbangkan. Kandungan antioksidan, anti polutan dan anti-blue light membantu melindungi kulit dari bahaya polusi dan blue-light dari gadget atau monitor. Apakah produk ini cocok untuk jenis kulit sensitif? Tentunya iya. Karena bebas paraben, pewarna dan pewangi.


3. Holika Holika Puri Pore No Sebum Powder - Rp 178.000,- [Beli di sini]



Tidak hanya bisa digunakan untuk kulit wajah saja, produk satu ini juga bisa digunakan untuk rambut. Bagi anda yang memiliki kulit sensitif cobalah menggunakan bedak ini, karena bebas kandungan talc dari holika. 


Bahan-bahan yang digunakan pun alami yaitu dari ekstrak kapas dan teh hijau yang bisa menutrisi kulit. Meskipun bebas talc produk ini tetap bisa membuat kulit terlihat halus dan bebas kilap.


4. Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder - Rp 160.000,- [Beli di sini]



Pori-pori besar adalah masalah bagi beberapa orang, karena sulit ditutup dengan bedak dan bisa membuat tampilan kurang maksimal. Untungnya ada holy smooth & blue loose powder yang mampu menyamarkan pori-pori dan garis harus di wajah. Bedan ini membuat riasan terlihat flawless dan bisa membuat riasan lebih tahan lama.


5. Wardah Acne Derm Face Powder -  Rp 45.000 [Beli di sini]



Penggunaan bedak yang tidak tepat dapat menyumbat pori-pori wajah. Hal ini mengakibatkan wajah mudah berjerawat . untungnya kini ada formula khusus bedak tabur untuk kulit berjerawat. Dengan kandungan dema control activities dan ekstra kedelai membuat kulit sehat, riasan cantik dan tidak mudah berjerawat. Teksturnya sangat ringan dan halus sehingga tidak tebal dipakai.


6. Make Over Silky Smooth Translucent Powder - Rp 129.000,- [Beli di sini]



Anda takut kulit kering dan cakey karena menggunakan bedak tabur? Pati anda belum pernah menggunakan bedak satu ini. Teksturnya yang sangat halus diklaim bisa melembabkan kulit wajah dan menyerap minyak berlebih diwajah. Penggunaan yang rutin bisa membuat kulit lebih sehat dan segar sepanjang hari.


7. NARS Light Reflecting Loose Setting Powder - Rp 545.000,- [Beli di sini]



Membutuhkan riasan untuk acara foto studio? Tentunya anda membutuhkan riasan yang tepat agar tetap cantik ketika terkena blitz kamera. Produk Dari NARS ini bisa dicoba bagi yang suka berfoto ria. Karena bisa memaksimalkan pantulan cahaya yang ada pada kulit.


Itulah beberapa produk bedak tabur terbaik paling recommended. Menurut anda manakah bedak tabur terbaik? Jangan lupa untuk menyesuaikan jenis kulit anda dengan bedak yang digunakan agar hasilnya semakin maksimal.

>