Kategori Berita

ZMedia

Rekomendasi 7 Bubur Bayi Terbaik 2022

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Jumat, 28 Oktober 2022


Bayi usia 6 bulan membutuhkan makanan pendamping air susu ibu, makanan pertama yang cocok untuk bayi adalah yang memiliki tekstur lembut seperti bubur. Karena pembuatan bubur memerlukan waktu yang cukup lama, maka bubur instan menjadi salah satu MPASI yang dipilih para ibu. 


Namun dalam memilih bubur instan bayi tidak bisa sembarangan memilih, harus diperhatikan varian rasa nutrisi dan aman tidaknya. Oleh karena itu berikut ini beberapa rekomendasi produk bubur bayi instan terbaik yang bisa digunakan para ibu:


1. Nestlé CERELAC Ekonomis Kacang Hijau - Rp 10.000,- [Beli di sini]



Produk ini memiliki tekstur yang sangat lembut sehingga cocok untuk bayi yang baru mulai MPASI. Harganya sendiri sangatlah terjangkau sehingga banyak digunakan oleh ibu-ibu indonesia. Tidak hanya itu rasanya tidak terlalu manis sehingga pas untuk bayi dan kaya akan vitamin, mineral dan zat besi yang baik untuk pertumbuhan bayi.


2. SUN Bubur Sereal Susu Ubi Ungu - Rp 10.800,- [Beli di sini]



Bubur sun memiliki banyak varian rasa salah satunya yaitu ubi ungu. Produk ini selain enak dan manis juga kaya akan vitamin A,C dan E. Kandungan beta karotennya sangat baik untuk kesehatan bayi. Sayangnya menurut beberapa pengguna rasanya terlalu manis bagi bayi. 


3. Promina ala Homemade Salmon Kentang Wortel - Rp 24.100,- [Beli di sini]



Bagi yang ingin memasak bubur sendiri maka produk satu ini bisa jadi pilihan. Terdiri dari beras utuh, lauk kering dan sayuran yang terpisah sehingga bisa langsung dimasak oleh ibu. Anda bisa membuat kreasi sendiri dengan menambahkan beberapa lauk atau sumber protein lainnya kedalam bubur.


4. Milna Bubur Bayi Wgain Ayam Bayam - Rp 30.000,- [Beli di sini]



Sedang berusaha menaikan berat badan si kecil? Bubur satu ini bisa membantu. Bagi anak dengan berat badan rendah tentu membutuhkan bubur instan yang bisa menambah berat badan, salah satunya adakah bubur dari Milna. Kandungan gizi dan protein di dalamnya sangat baik untuk menaikan berat badan anak.


5. GASOL Tepung Beras Putih Organik - Rp 28.000,- [Beli di sini]




GASOL atau tepung beras putih organic adalah produk bubur bayi terbaik karena bisa diolah menjadi berbagai jenis makanan sesuai kreatifitas ibu. Selain bubur, produk ini bisa digunakan untuk membuat berbagai cemilan keluarga. Sehingga anak tidak akan bosan makan karena menu yang diberikan selalu beragam.


6. Yummy Bites Cereal all Variant - Rp 53.000,- [Beli di sini]



Yummy Bites bisa menjadi solusi untuk mengenalkan si kecil dengan rasa sayuran yang beraneka ragam. Mengandung Brokoli dan kembang kol yang pas untuk mengenalkan si kecil dengan rasa sayuran. Kelebihan lain dari produk ini adalah bebas gluten, tanpa gula tambahan dan pastinya menggunakan bahan-bahan alami yang aman untuk si buah hati.


7. Plum & Blum Bubur Bayi BB Booster - Rp 25.000,- [Beli di sini]



Terakhir, jika bayi sudah membutuhkan tekstur yang lebih kasar maka bisa menggunakan produk satu ini. Tekstur tersebut bisa menstimulasi kemampuan mengunyah dan menggigit bayi. Selain itu mampu merangsang pertumbuhan gigi si kecil. Jadi cocok digunakan untuk bayi usia 8 bulan keatas.


Itulah beberapa produk bubur bayi instan terbaik yang bisa dipilih. Pastikan kandungannya aman dan menyehatkan anak. Pilihlah berbagai varian arsa agar anak mengenal berbagai rasa bukan hanya cenderung pada satu rasa saja.

>