Rekomendasi Face Oil Terbaik untuk Wajah, Mulai dari 100 ribuan! -->

Kategori Berita

.

Rekomendasi Face Oil Terbaik untuk Wajah, Mulai dari 100 ribuan!

Faisol abrori
Selasa, 25 Oktober 2022

 

Banyak wanita yang melewatkan menggunakan face oil karena takut memperparah kondisi kulit berminyak. Pada anggapan ini salah, face oil justru bisa membantu skincare kulit berminyak untuk menutrisi wajah dan mencerahkannya. Banyak sekali merk face oil yang beredar di pasaran, oleh karena nya anda tentu membutuhkan tips memilih face oil sesuai kebutuhan dan rekomendasi face oil terbaik berikut ini informasinya.


Tips Memilih Face Oil untuk Kebutuhan Kulit


Agar tidak salah pilih ketika membeli face oil. Anda harus memperhatikan beberapa hal yang sangat penting, berikut ini beberapa tipsnya yang harus diperhatikan:


  • Pilihlah face oil sesuai dengan kebutuhan kulit. Untuk kulit yang normal pilihlah face oil yang memiliki kadar air dan linoleic acid dan oleic acid seimbang. Sedangkan untuk kulit berminyak pilihlah face oil dengan kandungan linoleic acid tinggi. Jika anda memiliki kulit jenis kering maka pastikan kandungan leic acidnya rendah.
  • Perhatikan bahan yang digunakan dalam pembuatan face oil.
  • bacalah cara penyimpanan yang tepat agar kandungan didalamnya tidak rusak.


Rekomendasi Face Oil Terbaik


Untuk memilih face oil dibutuhkan ketelitian dan melihat kualitas dari produk. Karena hasil perawatan sesuai dengan kualitas produk yang digunakan. Berikut ini beberapa rekomendasi face oil terbaik yang bisa dipilih:


1. The Body Shop® Oils Of Life Intensely Revitalizing Facial Oil - Rp 389.000,- [Beli di sini]



Facial oil bisa digunakan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan seperti keriput atau kulit wajah yang mengendur. Salah satu facial oil yang bisa mengatasi tanda penuaan dengan intensif adalah The Body Shop. Komposisinya dari black cumin seed oil, camellia seed oil dan juga rosehip oil yang bermanfaat untuk menutrisi dan menghidrasi kulit wajah.


2. True to Skin Broccoli Seed Oil - Rp 119.000,- [Beli di sini]



Produk ini merupakan produk pertama di Indonesia yang menggabungkan manfaat bocolli seed oil,vitamin E dan juga jojoba oil. Bahan-bahan ini bermanfaat untuk mengatasi kerusakan pada kulit akibat UVA dan UVB. Bisa juga untuk menghambat proses penuaan dini karena bisa meningkatkan perlindungan pada kulit wajah.


3. Natur Miracle Face Oil Serum Tea Tree Oil & Jojoba Oil - Rp 140.000,- [Beli di sini]



Produk Nature yang selama ini dikenal dengan untuk perawatan rambut dan kulit kepala kini mengeluarkan produk untuk perawatan wajah. Salah satunya yaitu facial oil dengan 3 varian yang berbeda. Salah satunya bisa digunakan untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat , yaitu varian Miracle Face Oil Serum Tea Tree Oil & Jojoba Oil.


4. AUBREE SKIN Almond & Rosehip Oil Blend - Rp 89.000,- [Beli di sini]



Kulit yang sehat adalah kulit yang lembab, untuk menjaga kelembaban kulit ini diperlukan produk face oil yang tepat. Produks dari Aubree skin mengandung almond dan rose hip oil dapat membantu merawat kulit agar sehat dan tidak kering.


5. The Bath Box Rose Drops Brightening Facial Oil - Rp 259.000,- [Beli di sini]



Memiliki kulit wajah yang kusam dan aksara adalah mimpi buruk bagi semua wanita. Untungnya ada facial oil The Bath Box satu ini yang bisa jadi solusi. Kandungan Rose Drop di dalamnya bisa menutrisi dan melembabkan kulit sehingga kulit wajah kembali halus dan bersih.


Itulah beberapa produk face oil terbaik yang bisa digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Gunakan face oil untuk menutrisi kulit dan membuatnya tidak kusam dan kasar. Kulit yang cantik dan sehat berawal dari perawatan yang rutin.