Kategori Berita

ZMedia

Rekomendasi Nasi Kotak Terbaik untuk Berbagai Acara, Mulai dari 12 ribuan!

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Minggu, 23 Oktober 2022


Nasi kotak sudah menjadi makanan yang akrab bagi masyarakat Indonesia. hampir di semua acara disediakan nasi kotak, baik acara rapat, makan siang bahkan sampai acara pernikahan. Isian dari nasi kotak juga beragam mulai dari isi yang sederhana atau dengan isian yang mewah. Semua bisa diatur sesuai budget pemesan. Berikut ini beberapa rekomendasi nasi kotak terbaik yang bisa dicoba:


1. Domino Cake Catering Kids Bento 3  - Rp 35.000 [Beli di sini]



Nasi kotak yang memiliki tampilan cantik tentu sangat menarik bagi anak-anak. Tidak hanya enak dipandang, nasi kotak yang cantik bisa membuat anak-anak makin lahap makan. Jenis nasi kotak dengan tampilan cantik sangat cocok untuk acara ulang tahun anak.


Isian nasi kotak kids bento ini diantaranya adalah nasi kuning, mie dan sosis. Tersedia juga dessert berupa cupcake yang akan membuat anak-anak semakin senang ketika mendapatkannya.


2. Cacamarica Nasi Box Menu Vegetarian - CACA 1 - Rp 35.000 [Beli di sini]



Bagi vegetarian memilih nasi kotak bukanlah hal yang mudah. Karena kebanyakan nasi kotak berisikan daging asli dan ini tidak cocok bagi vegetarian. Untungnya ada nasi kotak menu vegetarian ini. Isinya terdiri dari sayur, protein nabati, dan sate yang terbuat dari sayur. Untuk karbohidratnya menggunakan nasi merah sehingga selain enak juga menjadi makanan yang sangat sehat.


3. Munik Resto Nasi Goreng Sate Ayam -  Rp 48.500 [Beli di sini]



Bumbu Munik memang terkenal akan cita cara khasnya. Sekarang bumbu masak dari Munik tersebut diolah di Munik Resto menjadi makanan yang sangat enak. Salah satu menu andalannya adalah nasi kotak dengan isi nasi goreng dan sate ayam.


4. Bali Indah Catering Meal box Premiere - Rp 55.000 



Jika ingin menyajikan nasi otak yang mewah dengan Sembilan menu maka pilihannya adalah nasi kotak dari Bali Indah Catering. Dengan 9 menu pilihan yang akan membuat siapa saja tergoda untuk mencobanya.


5. Sushi Kimochi Chicken Karage Bento Box - Rp 40.000 [Beli di sini]



Bento menjadi alternatif nasi box ala jepang yang unik dan lezat. Nasi box ini bisa digunakan untuk acara kasual yang anda miliki. Isian di dalamnya adalah chicken karage yang renyah dengan nasi yang ditaburi dengan nori gurih. Meskipun tergolong sebagai nasi box sederhana namun sangat enak disantap.


6. Sepiring Padang Paket Komplit Nasi Kotak Ayam - Rp 39.000 [Beli di sini]



Nasi kotak dengan sajian nasi padang merupakan menu yang masih langka saat ini. Bisa dibilang menu ini cukup unik dan menarik apalagi dibuat dengan kemasan plastik yang apik. Jika anda membeli nasi kotak ini, anda akan mendapatkan paket sepiring nasi padang langsung dengan pilihan lauk ayam bakar, ayam pop atau ayam kemangi.


7. Onanama Kitchen Nasi Kotak Paket Istimewa - Rp 20.000 [Beli di sini]



Meskipun memiliki harga yang cukup ekonomis namun isinya tidak akan mengecewakan. Bagi anda yang sedang mencari nasi kotak dengan budget terbatas maka paket ini patut dicoba.


8. Dyra Tumpeng Tumpeng Mini - Rp 12.000 [Beli di sini]



Tumpeng adalah makanan khas yang ada ketika momen spesial. Jika biasanya tumpeng dibuat dengan ukuran yang besar dan sulit di bawa, sekarang ada tumpeng mini yang mudah dibawa kemana-mana. Dengan harga yang sangat murah dan isian lauk yang enak tentu menjadi incaran banyak orang.


Itulah beberapa rekomendasi nasi kotak terbaik yang bisa dipilih. Mulai dari sajian special nan mewah sampai sajian yang ekonomis dan sederhana. Mana yang ingin anda coba?

Ingin produkmu dipromosikan di halaman ini? Bisa banget, hubungi kami melalui email faisolabrori5@gmail.com dengan subject "PENAWARAN KERJA SAMA".
Merasa terbantu dengan artikel ini dan ingin memberikan dukungan kepada penulis? Kini kamu bisa donasi mulai dari Rp10.000, dan hasil donasi sepenuhnya akan digunakan untuk perawatan dan pengembangan The Faisol Times. Donasi dapat dilakukan melalui link ini.
>