Kategori Berita

ZMedia

Rekomendasi Penghisap Asap Dapur Terbaik Tahun 2022 (Update)

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Rabu, 19 Oktober 2022


Cook hood merupakan produk elektronik yang ditaruh diatas kompor. Fungsinya sendiri untuk meredam asap dan aroma yang menyengat ketika masak. Ada beberapa macam model cooker hood seperti cerobong ataupun tanpa cerobong.


Anda tertarik untuk menggunakan alat satu ini? Ada beberapa jenis cooker hood yang bisa dipilih sesuai merk dan kebutuhan pengguna. Berikut ini beberapa diantaranya:


Manfaat Cooker Hood


Sebelum memilih cooker hood anda sebaiknya mengetahui terlebih dahulu manfaat dari alay satu ini. Cooker hood bukan hanya sekedar trend belaka namun sudah menjadi kebutuhan rumah tangga karena ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan, seperti:


Menghisap asap kotor dapur.

Menghilangkan aroma menyengat ketika memasak.

Menghilangkan udara panas yang dihasilkan ketika memasak.

Cooker hood bisa membuat tampilan dapur lebih cantik dan menarik.


Tips Memilih Cooker Hood


Banyak sekali manfaat yang bisa dapatkan dengan menggunakan alat satu ini. Selanjutnya anda harus pahami terlebih dahulu bagaimana memilih produk cooker hood yang baik. Berikut ini beberapa diantaranya:


Sesuaikan ukuran dari cooker hood dengan kompor yang dimiliki. Agar tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil.

Pertimbangkan model dari cooker hood dengan desain dapur agar mendukung tampilan dapur menjadi lebih baik.

Perhatikan daya hisap dari cooker hood. Karena untuk dapur kecil dan besar tentunya membutuhkan daya hisap yang berbeda agar kinerja cooker hood lebih maksimal.

Cek kebisingan mesin apakah mengganggu atau tidak.


Rekomendasi Penghisap Asap Dapur atau Cooker Hood Terbaik Tahun 2022 + Link Pembelian


Berikut ini adalah beberapa rekomendasi cooker hood terbaik yang bisa pengguna pilih. Produk dibawah ini diurutkan berdasarkan kepopularitasnya:


1. Blue Gaz Cooker Hood



Produk satu ini memiliki pembuangan udara ke tiga arah sehingga udara di dalam dapur lebih segar ketika memasak. Kelebihan dari produk ini adalah memiliki dua motor penggerak namun kekurangannya adalah membutuhkan  ruangan yang luas karena bentuknya yang besar. Link pembelian https://shope.ee/4fLWqcx4gz


2. Modena Downdraft Hood



Untuk mesin satu ini menjadi mesin yang paling populer dan paling banyak dibeli oleh pengguna. Kelebihannya sendiri adalah bisa diletakkan di area tersembunyi dan bisa juga dipasang di bawah kompor. Sayangnya mesin ini membutuhkan daya listrik yang cukup besar lho. Link pembelian https://shope.ee/3fSzeIiTdQ


3. Teka Island Glass Wing Hood


Cooker hood satu ini memiliki fitur yang sangatlah lengkap dan desainnya sangat elegan dan cantik. Sehingga bisa menambah kesan elegan di dapur anda. Sayangnya ukurannya yang besar sehingga lebih cocok digunakan untuk dapur yang luas bukan rumah minimalis yang dapurnya kecil.


4. Electrolux Chimney Hood With Nano Coasting



Produk cooker hood satu ini tidak hanya membersihkan udara dari kotoran saja namun juga dari minyak. Sehingga dapur bebas minyak dan tidak menimbulkan suara yang bising. Sangat cocok bagi anda yang suka dengan ketenangan ketika memasak. Link pembelian https://shope.ee/2VH2HOD8j3


5. Teka Linea Slim Line Hood



Untuk cooker hood satu ini memiliki harga yang sangatlah terjangkau bagi semua kalangan. Tidak sampai disitu cooker ini lebih hemat listrik dan memiliki daya serap yang maksimal. Sayangnya jika dibandingkan dengan produk lainnya daya hisap alat ini masih kecil. Link pembelian https://shope.ee/4fLWrTtblI


Itulah beberapa produk cooker hood atau penghisap asap dapur yang terbaik dan paling direkomendasikan tahun 2022 ini. Pilihlah dari banyak merek diatas sesuai dengan kebutuhan anda dan dapur. Dengan cooker hood bisa membuat anda betah berlama-lama di dapur dengan nyaman.

>