Kategori Berita

ZMedia

Daftar 5 Rekomendasi Serum Penghilang Bekas Jerawat Terbaik

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 10 Oktober 2022


Serum penghilang bekas jerawat - Serum adalah salah satu jenis skincare yang sangat diperlukan untuk merawat wajah. Produk ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat, memperbaiki tekstur wajah serta menghilangkan noda gelap yang sangat mengganggu kepercayaan diri. 


Bagi orang yang masih baru pertama kali ingin menggunakan serum bisa memilih rekomendasi produk serum terbaik berikut ini. Berbagai jenis produk serum dapat dijadikan sebagai salah satu dalam perawatan wajah. 


Merk Serum Untuk Jerawat Terbaik


Berdasarkan penjelasan dari Journal of Cutaneous and Aesthetic Surgery, ada beberapa kandungan yang harus ada dalam produk serum untuk wajah berjerawat. Kandungan tersebut adalah vitamin C, alpha arbutin, lidah buaya, teh hijau, niaciamide dan retinoid. 


1. Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root 


Avoskin adalah merk pertama untuk produk serum penghilang jerawat. Produk Avoskin ini memang dikhususkan bagi orang yang wajahnya berjerawat karena di dalamnya terdapat kandungan berupa ginseng dan marine collagen. 


Kedua kandungan tersebut sangat cocok untuk mengusir jerawat dan bekasnya serta memperbaiki tekstur kulit wajah. Avoskin adalah produk yang cocok diterapkan pada semua jenis kulit dengan beragam kelebihan.


Pertama adalah tidak memiliki bau yang menyengat sehingga nyaman ketika diterapkan di wajah. Kelebihan berikutnya adalah produk serum ini cepat meresap pada kulit wajah dan Anda akan merasakan khasiatnya. Untuk membelinya klik di sini


2. HALE Brightening Potion 



HALE Brightening Potion adalah produk yang dijual dengan harga Rp95.200 sampai dengan Rp109.000. Produk yang satu ini akan menuntaskan masalah jerawat sampai ke pori-pori wajah sehingga patut Anda coba. 


HALE memiliki kandungan AHA yang berfungsi untuk membantu mengatasi permasalahan pada pori-pori. Kandungan AHA tersebut berpadu dengan kandungan lain seperti niacinamide yang berfungsi untuk memperbaiki tekstur serta mencerahkan kulit pada wajah. 


Kelebihan menggunakan produk HALE adalah serumnya cepat meresap dan teksturnya juga sangat ringan ketika digunakan. Untuk membelinya, silakan klik di sini


3. ERHA AcneAct Post Acne Spot Serum




ERHA AcneAct Post Acne Spot Serum merupakan produk serum ketiga yang terpercaya. Harga serum ini dijual seharga Rp129.000 sampai dengan Rp146.720. ERHA adalah produk yang didalamnya memiliki kandungan niacinamide sebanyak 5%. 


Sama seperti produk sebelumnya, kandungan ini akan membantu untuk membuat kulit Anda tampak menjadi lebih cerah sehingga menyamarkan warna merah dari bekas jerawat serta noda hitam. Di dalamnya juga terdapat sebuah kandungan bernama calamine agar kulit lebih tenang.


Adapun untuk cara menggunakan produk ini adalah dioleskan ke wajah setelah menggunakan toner pada malam hari. Kelebihan dari produk ERHA adalah tidak memiliki bau menyengat serta memberikan efek lembap yang tahan lama. Untuk membelinya, klik di sini


4. Implora Luminous Brightening Serum 



Produk serum dari Implora ini dijual dengan harga murah yaitu Rp35.000. Produk dari Implora ini dinilai bisa untuk mengatasi permasalahan PIH yang masih baru serta tidak mengandung parfum dan alkohol.


Produk dari Implora ini juga ada dilengkapi dengan beberapa kandungan yang cocok untuk mengatasi permasalahan kulit berjerawat. Ada beberapa kandungan aktif seperti caviar collagen, black pearl, lactic acid, kakadu plum extract dan niacinamide. Untuk membeli, silakan klik di sini


5. Dear Me Beauty Single Activator Facec Serum 20% 



Terakhir adalah produk dari Dear Me Beauty yang dijual dengan harga Rp99.000. Produk yang satu ini memiliki kandungan berupa saliclyc acid yang mampu untuk mengatasi penyebab kulit mengalami iritasi serta menghilangkan komedo. 


Tidak hanya itu, terdapat juga kandungan lain dalam produk Dear Me Beauty seperti ekstrak lemon dan citric acid atau AHA. Anda bisa memakainya dua kali dalam sehari yaitu pagi dan malam.  Untuk membeli produk, silakan klik di sini


Mencari produk serum untuk wajah berjerawat sangat mudah sekali karena kelima produk di atas dijual banyak dipasaran. Sebelum membeli serum, pastikan Anda mencari tahu kandungan apa saja yang ada di dalamnya. 


>