Kategori Berita

ZMedia

5 Tempat untuk Honeymoon Terbaik di Jogja, Bikin Bulan Madu Jadi Romantis

Faisol abrori
Berita ambon Berita maluku
Senin, 28 November 2022


The Faisol Times - Bingung mencari tempat untuk bulan madu terbaik di Jogja? Wah anda masuk ke web yang tepat. Banyak sekali tempat yang menarik dan romantis di Jogja yang pas untuk dijadikan tempat bulan madu. Berikut ini akan dirangkum khusus untuk anda:


1. Abhayagiri Sumberwatu Heritage Resort


headline


Tempat untuk bulan madu terbaik di Jogja yang pertama berada di kabupaten Sleman atau 30 menit perjalanan dari pusat kota Yogyakarta. Karena berada di wilayah perbukitan sehingga anda akan merasakan suasana yang tenang dan tentu disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat indah dengan point viewnya Gunung Merapi.


Tempat ini menyediakan hotel dan villa yang bisa dipilih sesuai budget bulan madu. Jangan khawatir akan fasilitas di dalamnya karena sangat mewah dan romantis digunakan. Anda juga bisa melakukan dinner romantis dengan pasangan di tempat ini.


2. Hyatt Regency Yogyakarta


tribunnewswiki


Hotel sekelas bintang 5 ini menawarkan berbagai fasilitas mewah untuk para wisatawan yang datang. Karena disekitar hotel dipenuhi pepohonan maka menjadikan tempat ini sangat nyaman dan sejuk bagi pengunjung. Disinilah anda bisa merasakan oase hijau di tengah keramaian kota Jogja yang padat.


Selain fasilitas umum seperti lapangan golf dan kolam renang di hotel ini menawarkan fasilitas lebih seperti resort, teras, paseban dan juga taman. Untuk harganya jangan khawatir, karena harga dibanderol mulai satu juta rupiah per malamnya.


3. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa


tripadvisor


Untuk fasilitas dan pelayanan hotel satu ini tidak usah diragukan lagi. Karena hotel bintang 5 ini sudah sangat popular dan memiliki kamar mewah yang sangat cocok untuk bulan madu pengantin baru.


Fasilitas di dalam kamarnya sangat lengkap, seperti AC, TV LED, bershower, hair dryer, coffee make, WiFi dan lainnya. Tentunya fasilitas ini snagatmemajakan para tamu sehingga anda akan betah berlama-lama di hotel ini. Tersedia pula kolam renang, pusat kebugaran, SPA, restoran dan lainnya.


4. Rajaklana Resort, Villa and Spa


hikersbay


Ingin merasakan penginapan nyaman dengan nuansa tradisional pedesaan? Penginapan satu ini bisa jadi jawabannya. Dengan 3 villa berbahan utama kayu sehingga menjadi penginapan satu ini sangat kental dengan ciri khas tradisionalnya.


Setiap villa memiliki fasilitas yang lengkap. Seperti AC, Tv, sofa, Wifi, mini bar dan view taman. Jika anda bermalam di tempat ini maka dijamin anda akan senang karena disuguhkan dengan lingkungan asri yang masih sangat alami dan dipenuhi suara kicau burung merdu. Pastinya bulan madu anda akan sangat romantis dan berkesan di tempat ini.


5 Melia Purosani


jogjapost


Lokasi penginapan yang selanjutnya ini berada di pusat kota Jogja. Tempat ini menjadi tempat bulan madu yang sangat romantis dan memiliki fasilitas yang lengkap. Dengan gaya Urban membuat penginapan ini memiliki taman hijau yang cantik dan dilengkapi dengan kolam renang.


Ada beberapa tipe kamar mewah yang bisa anda booking. Seperti kamar deluxe, kamar premium dan junior suite the level. Manakah yang ingin anda pesan? Fasilitas di dalamnya lengkap dan ada fasilitas tambahan seperti pusat kesehatan, SPA, pusat fitness, kelas kesehatan, meja biliar, gerai belanja dan tentunya restoran dengan masakan lezat.


Itulah 5 tempat untuk honeymoon terbaik di Jogja. Sangat nyaman dan tepat sekali untuk bulan madu bukan? Karena tempat-tempat tadi sudah popular maka anda harus membooking jauh jauh hari sebelum kedatangan. Ditakutkan jika mendadak pesan maka kamar hotel sudah penuh.


>