6 Inspirasi Model Baju Bridesmaid Kekinian, Bak Keluarga Kerajaan -->

Kategori Berita

.

6 Inspirasi Model Baju Bridesmaid Kekinian, Bak Keluarga Kerajaan

Faisol abrori
Kamis, 10 November 2022

 


Dalam pesta pernikahan saat ini, kehadiran bridesmaids sudah menjadi kewajiban. Karena suatu pernikahan tanpa bridesmaid tidaklah afdal. Ada banyak odel baju brides maid yang bisa digunakan. Namun berikut ini inspirasi model baju bridesmaid kekinian, bak keluarga kerajaan. Penasaran? Langsung saja simak informasinya dibawah ini:


1. Dress Sabrina dengan Hiasan Ruffle [Cek di sini]



Mendapatkan bahan satin untuk seragam bridesmaid? Cobalah untuk membuat model dress sabrina dengan hiasan ruffle. Dress satu ini sangat cocok digunakan untuk acara pernikahan outdoor atau bohemian. Jika anda menggunakan dress ini maka akan terlihat sangat feminim dan memberikan kesan cerah di momen bahagia temanmu.


2. Dress Spaghetti Strap bahan Satin [Cek di sini]



Tidak suka dengan model dress yang ramai? Cobalah membuat dress polos dengan spaghetti strap. Biasanya kain yang digunakan untuk model satu ini adalah kain satin dengan corak natural seperti putih atau warna peach. Gaya ini sangatlah cocok bagi bridesmaid yang suka gaya minimalis dan mampu membentuk tubuh lebih anggun dan cantik.


3. Kebaya Modern dan Kain Batik Gelap



Selanjutnya, untuk pesta pernikahan yang mengusung tema adat bisa mengunakan model baju satu ini. Uniknya dari pakaian satu ini adalah model kebaya yang digunakan, adalah kebaya modern dengan bahan satin. Bisa menggunakan warna warna soft seperti lavender atau lainnya.


Kemudian untuk bawahannya, anda harus memilih batik dengan corak atau warna yang gelap. Tentunya edapuan ini akan membuat penampilan para bridesmaid terlihat sangat elegan bak bangsawan yang mengiringi pernikahan putri kerajaan.


4. Dress Mermaid Dengan Kerah Bervariasi [Cek di sini]



Untuk pernikahan bertema modern dan menampilkan sisi elegan nan feminim dari para bridesmaidnya, cocok untuk menggunakan model satu ini. Meskipun terlihat anggun dan sangat cantik, namun penggunaan pakaian ini tidak ribet.


Dengan model mermaid dan bahan satin bisa membuat bridesmaid pernikahan terlihat cantik dan bak bangsawan inggris. Jangan lupa untuk membuat variasi pada bagian kerahnya, sehingga tidak akan terlihat monoton. Kerah apa yang cocok? Bisa menggunakan kerah model Sabrina, shoulder atau halter neck.


5. Dress Satin Berwarna Coklat




Ketika menjadi bridesmaid dalam suatu pernikahan, tentunya semua orang ingin terlihat cantik menawan bersama sehat-sahabatnya. inspirasi model baju bridesmaid hijab kekinian, bak keluarga kerajaan selanjutnya ini berasal dari kain satin yang berwarna coklat muda.


Dress satu ini bisa dipadu padankan dengan brokat. Sehingga terlihat sangat memukai siapa saja yang melihatnya. Pakaian satu ini juga bisa digunakan oleh bridesmaid berhijab ataupun tidak.


6. Maxi Dress Satin Berwarna Navy



Inspirasi satu ini berasal dari model baju maxi dress dengan bahan satin yang berwarna navy. Meskipun warna satu ini tergolong lebih gelap, namun karena berbahan satin sehingga mengkilap dan membuat siapa saja yang memakainya sangat angun.


Dress satu ini bisa dipadukan dengan aksen kain see through polkadot. Pastinya akan membuat gaya bridesmaid makin glamor ketika acara pernikahan. Jangan lupa untuk mengenakan high heel berwarna cerah untuk menunjang penampilan.


Itulah inspirasi model baju bridesmaid kekinian, bak keluarga kerajaan. Mana yang paling anda sukai? Diskusikan dengan teman-teman anda manakah yang paling bagus untuk dijadikan seragam bridesmaid. Jangan lupa sesuaikan warna seragam bridesmaid dengan konsep dan tema pernikahan. Lebih baik untuk warna seragam bridesmaid bertabrakan dengan warna gaun pengantin. Sehingga pakaian pengantin akan lebih menonjol dibandingkan lainnya.